⛓💨
| Jangan lupa obatnya dibawa
Lah gimana sih? |
Kalo gue bawa obat ntar gabisa ngejalanin rencana kita anjir || Oh iya juga...
| Tp lo gapapa?
| Mksd gue kan kalo lo gk minum obatnya sama sekali ntar lo pusing terus lohGapapa |
Asal gak lebih dari 3 hari |
Makanya harus tuntas pas 3 hari || Minum dulu obatnya sekarang
| Sebelum berangkatIya sayanggg |
Udah ku minum kok👍 || Oke
| Hati2 pas ngejalanin rencana ya
| Jgn sampe ketauanYg ada gue yg ngomong bgtu ke lo |
| WKWKWKWK
| Yaudah aku ke temen2ku duluSiaaap |
read.□□□
"Guys, bookingan kamar kita di upgrade ke villa." ujar Winar yang bertugas check-in sekaligus mengambil kunci di resepsionis.
"Villa? Yang ada private pool nya?" tanya Juanda. Oh ya, omong-omong Gita dan Juanda, akhirnya disetujui oleh keempat belas orang itu untuk ikut liburan bersama. Mereka semua benar-benar setuju, ya. Tidak ada yang tidak setuju.
Winar mengangguk. "Iya nih. Villa nya ada dua rumah terus ada private pool nya."
"Asikkk. Gue pengen berenang, ah." ujar Ifa yang kemudian bersorak bareng Elis. Soalnya mereka berdua nih sama-sama bawa baju renang. Gatau deh awalnya mah iseng doang eh ternyata bisa dipake juga nanti.
"Dua rumah? Berarti bisa ya satu rumah buat anak-anak cowok, satu lainnya buat anak-anak cewek?" Pertanyaan dari Nikol itu dibalas anggukan kepala oleh Winar.
Setelahnya, mereka berenam belas berjalan menuju villa yang akan menjadi tempat mereka menginap selama lima hari empat malam. Rencana awalnya memang mereka ingin berlibur dengan waktu yang cukup lama, mumpung liburan semester nya juga sekitar tiga mingguan.
Villa mereka terletak di ujung lorong yang dimana sebelumnya adalah kamar-kamar biasa. Rumah pertama diketuai oleh Cici, sedangkan rumah kedua diketuai oleh Judy.
Keduanya dipilih karena mereka gak pikunan kalo disuruh megang kunci.
"Sumpah ini gak keluasan apa ya buat kita?" tanya Ifa yang kagum melihat betapa luas nya rumah pertama. Memang sih rumah pertama ini pas dibuka pintunya, langsung disambut oleh ruang tamu. Kemudian lorong panjang yang di sisinya terdapat empat kamar tidur dan dua kamar mandi, berlanjut ke dapur yang menyatu dengan ruang makan, dan diakhiri oleh taman kecil.
"Gak ada lantai atasnya, ya?" tanya Sonya setelah mengecek rumah itu. Agak kecewa sih nih rumah gak ada lantai atasnya, padahal dia pengen banget foto-foto di balkon gitu.
"Di rumah kedua katanya ada lantai atasnya, Nya. Lo kesana aja dah." ujar Shaaron. Sonya pun mencebik, "gak mau, ah. Ntar menimbulkan fitnah."
"Bacooot. Lo aja sering cipokan sama Nikol. Sok-sokan 'ntar menimbulkan fitnah' segala." celetuk Maudy.
Ya ampun padahal yang lebih sering maksiat sama cowoknya tuh siapa, ya, Maudy?
"Ini pembagian kamarnya gimana?" tanya Gita yang sedari tadi memang hanya menyimak obrolan Maudy, Sonya, dan Shaaron.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Holiday Tragedy | 02line
Mystery / ThrillerMereka pergi berlibur, namun sayang nyawa mereka harus ikut terkubur. 《》《》《》 Highest rank: 1 in #02line 1 in #soeun 2 in #chaehyun 3 in #ningning 3 in #eunjo 3 in #euijoo 7 in #jooyeon 10 in #monday 10 in #sangah 11 in #gaeul 15 in #wish 16 in #chae...