uncle

76.9K 2K 207
                                    

jangan komen lanjut, semangat, next, triple up double up, peringatan!

mending diem daripada komen gitu!

Cast ;

Jung Jaehyun [30 tahun]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun [30 tahun]

Jung Jaehyun [30 tahun]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno [20 tahun]

Uncle 🔞

hari ini, di rumah. Jeno dan orangtuanya akan kedatangan anggota baru,

adik dari mama Jeno yang tadinya tinggal di amerika kini akan kembali ke Indonesia dan untuk beberapa saat paman Jeno itu akan berada disini, sampai mendapatkan pekerjaan tetap dan memiliki hunian sendiri.

selama ini Jeno tidak pernah tau rupa pamannya itu bagaimana, mamanya tidak pernah memperlihatkan fotonya satu pun, lagi pula Jeno juga tidak peduli sebenarnya.

Jeno adalah tipe orang yang bodoamat dengan apapun,

kecuali video bokep, ya salah satu video bokep terbaru yang akan di bagikan oleh salah satu temannya adalah hal yang harus di prioritaskan.

Jeno harus berterimakasih pada temannya yang selalu mengirimi link bokep termantap setiap tahunnya.

makanya tidak jarang Jeno selalu memprioritaskan temannya yang bernama Wong Lucas, membelikannya jajan dan membelikan apapun yang Lucas mau.

lama lama Jeno seperti sugar daddy, karna uang dalam rekening Jeno itu banyak, papa dan mamanya jika mentransfer uang dalam nominal yang banyak jadi Jeno tidak takut uangnya habis, hanya untuk menjajankan Lucas.

Wong Lucas itu bandar bokep, sementara Huang Renjun, adalah anak lelaki yang selalu menceramahinya dan sering mengirimkan buku panduan agar tidak mudah sange.

jika Jeno membalas dengan penolakan, pasti Renjun akan mengiriminya chat tentang agama islam di kolom chat mereka.

bahkan surah dari al-quran, tak jarang Renjun kirimkan untuk Jeno.

sialan.

Jeno non islam, mana bisa Jeno membacanya, walau di sekolah dulu ada pelajaran bahasa arab, tapi Jeno tidak pernah mengerti.

dan setiap ulangan bahasa Arab, nilai Jeno lah yang paling rendah, bukan hanya bahasa arab sih, mata pelajaran lain juga begitu.

"Jeno, turun!"

"om kamu udah dateng nih"

Jeno menoleh, baru saja dia ingin memulai ritual, tapi teriakan mamanya merusak suasana,

Jeno melempar ponselnya dan segera turun ke bawah "iya mah!" sahut Jeno.

sesampainya di depan teras, Jeno terdiam melihat seorang lelaki berambut pirang sedikit kecoklatan turun dari mobil, menarik kopernya.

cowok itu menatapnya, lalu tersenyum.

"halo, ini Jeno ya? Jeno kan? atau panggilnya apa?" tunjuk cowok itu, menatap kearah Jeno yang hanya diam seperti patung.

Jeno kira cowok ini akan berbicara dengan bahasa Inggris, ternyata dia lumayan fasih berbahasa Indonesia.

"Jeno" mamanya membuat Jeno tersadar dari lamunannya.

"oh panggil gua Daddy kalau lo mau, em maksudnya Jeno"

cih,

Jeno geli sekali, menyebut dengan panggilan aku, tapi dia mengerenyit heran menatap om nya ini tiba tiba tersenyum tipis sambil menunduk.

shit.

kenapa dia keras.

"ma, Jeno balik ke kamar dulu"

buru buru Jeno pergi, melesat dan berlari dengan cepat cepat, sekarang ini harus ada yang di selesaikan, dia sudah sekeras batang pohon hanya karna wajah malu om nya.

Uncle 🔞

Yaw.

jangan komen lanjut, semangat!
ini peringatan ya.

uncle | nohyun 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang