uncle 11

29.5K 1K 52
                                    


selamat menikmati menu berbuka kali ini.

uncle🔞

sehabis dari kamar Jeno tadi, Jaehyun terus saja di perhatikan diam diam oleh Raja, pria itu mencuri curi pandang untuk mengambil kesempatan, menatap Jaehyun yang tengah membuatkan sarapan milik Jeno.

sialan, mau apa pria itu sebenarnya.

Jaehyun risih jika di perhatikan se intens itu oleh orang yang sangat dia jauhi.

"Pa, ngapain?" suara itu, mengalihkan atensi Raja dan Jaehyun, Raja menoleh mendapati putranya yang datang dari belakang dengan rambut basah, Jeno mengusak usak rambutnya, menatanya kebelakang sambil menatap sang Ayah yang terlihat fokus pada sesuatu.

atau fokus melihat Jaehyun.

Raja sedikit terkejut seperti orang yang baru saja tertangkap basah tengah menatap seseorang dengan tatapan menelanjangi, Ayah satu anak itu menggeleng gelengkan kepala sambil tersenyum tipis, dan mengangkat cangkir kopinya "papa lagi ngopi, sambil ngelamun" ujarnya.

Jeno melirik Jaehyun yang berkedip bingung, cowok April itu menatap sang Ayah lagi yang kini menyeruput hampir setengah kopi hangatnya, memincing curiga.

bahkan dengan sang Ayah pun Jeno tidak percaya, bukannya apa apa tetapi jika masalah hal seperti ini, Jeno benar benar memiliki kewaspadaan tinggi.

"lagi ngelamun, atau ngeliatin om Jaehyun?" kopi yang sedang Raja nikmati hampir saja tersembur, jika pria itu tidak langsung meneguknya, Raja mengusap bibirnya dan berdeham pelan untuk menetralkan rasa terkejutnya.

"maksudmu?" tanya Raja kebingungan, kurang paham dengan arah pembicaraan sang Anak.

Jeno menggidikan bahu tak membalas pertanyaan papanya, cowok itu berlalu menghampiri Jaehyun, melihat Jaehyun yang tengah menyiapkan sarapan untuknya, Jeno berdiri tepat di belakang Jaehyun, mendorong tubuh itu ke depan hingga menempel dengan meja makan dengan sengaja, Jeno menggesek gesekan pelan miliknya yang bersentuhan langsung dengan si bulat sintal yang menonjol dalam balutan celana training itu.

mata Jaehyun membulat, bibirnya terkatup sendok yang ia pegang hampir jatuh jika saja dirinya tidak segera sadar kalau ia masih di dapur, apalagi ada kakak Iparnya.

Raja akan menyimpulkan seperti apa ketika melihat perbuatan yang di lakukan oleh putra pria itu kepada dirinya, Raja tidak akan menyalahkan Jeno pastinya karena pria itu pasti akan menuduh bahwa dirinya lah yang menggoda si remaja tanggung tersebut.

Jeno berbisik sangat pelan, membuat bulu kuduk Jaehyun merinding "makasih sarapannya" bisik Jeno, hembusan nafas hangat cowok itu menggelitik daun telinganya.

dengan kaku, Jaehyun mengangguk patah patah dan pria itu bisa kembali bernafas lega setelah Jeno mengambil piring makan nya dan pergi ke meja makan.

Raja memincing heran, menatap sang anak yang kini menikmati sarapannya.

Uncle🔞

"Je- Jenh udah"

Jeno mengusak rambutnya yang basah dan menyugarnya kebelakang, menahan kedua pergelangan tangan Jaehyun dan menariknya kebelakang layaknya seperti penali kuda.

"see?" Kekeh Jeno.

"lo minta udah, malah gue makin semangat" ujar Jeno, semakin mempercepat tempo genjotan di dalam lubang anal Jaehyun yang melebar dan licin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

uncle | nohyun 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang