gak usah nyuruh gua komen "lanjut" atau apapun yang berhubungan supaya gua lanjut, tenang aja brodi.
gua risih asli sih
udah lama gak bikin ff mesum.
selamat menikmati, mati! hee😒🙏
uncle 🔞
makan malam kali ini sedikit berbeda, biasanya makan malam di rumah Jeno hanya terdiri dari 3 orang, papa, mama dan dirinya, namun karna ada adik dari mamanya, kini mereka makan berempat.
mama Jeno membuat mie kuah, sotong pelangi, dan juga salad sayuran untuk makanan penutup nanti, Jeno mencuri pandang kearah om nya yang memakan sotong panjang itu dengan di kulum dan di makan perlahan lahan.
bagi Jaehyun itu sepertinya biasa, tapi bagi Jeno?
bangsat.
kenapa gak sosis jumbo aja di kulum, abis itu di maju mundurin di mulut Jaehyun, sepertinya Jaehyun gak bisa makan biasa aja.
atau mungkin memang otak Jeno saja yang sudah tercemar.
bahkan saat Jaehyun menyeruput mie kuah saja, kuah nya sampai muncrat kemana mana, Jeno memejamkan matanya, sesuatu dalam dirinya bergetar, suara tarikan mie di mulut Jaehyun menganggunya.
sepertinya Jaehyun yang sedang makan itu adalah godaan bagi Jeno, dan selalu salah.
Argh!
Jeno meletakkan alat makannya dengan kasar, lebih tepatnya di banting, membuat semua orang yang tengah menikmati makan malam terkejut.
"Jeno!" tegur mamanya.
Jeno meringis "maaf ma, kelepasan." anak itu diam sebentar, lalu Jeno melirik kearah Jaehyun lanjut berbicara "ayo di lanjut, kok malah diem."
Jaehyun balas menatap Jeno, pria itu justru mengambil sotong yang masih utuh di atas piring, dan memasukkannya kedalam mulut, setelah sotong yang tadi habis.
Jeno meneguk ludahnya, ketika Jaehyun tidak memakan sotong tersebut dan malah memegang ujungnya, memaju mundurkannya dan menjilat dengan gerakan di perlambat.
alis Jeno menyatu bingung.
apa Jeno sedang bermimpi sekarang, tidakkah sekarang Jaehyun seperti sedang menggodanya atau Jeno saja yang kepedean.
atau memang Jaehyun benar benar sedang menggodanya.
entahlah.
Jeno memfokuskan diri untuk menyelesaikan makannya lebih awal, sepertinya hari ini Jeno banyak mastrubasi.
satu suapan terakhir, Jeno langsung mengangkat piringnya, namun ucapan mamanya langsung memberhentikan pergerakan Jeno "cepet amat kamu makan, mau kemana?"
"Jeno, mau telphone temen bentar, soalnya udah janjian" setelah itu Jeno menuju sink, meletakkan piringnya dan buru buru ke kamar.
Jaehyun memandang pemuda itu dengan tatapan penuh arti, bibirnya tertarik membentuk senyuman tipis, Jaehyun tertawa pelan sambil memakan makanannya.
uncle🔞
Jeno menelphone Lucas, cowok itu duduk di balkon kamarnya sambil ngudud.
Lucas sedari tadi dia telphone malah tidak di angkat, giliran Jeno chat akan kirim transferan baru di angkat.
[Dasar matre, kampret. kalo lu cewe, gue gencet!]
Jeno mengumpat kesal, Lucas cekikikan di sebrang sana.
[jangan dong, gancet aja jangan gencet]
[tolol.]
[Toxic banget lu anjing, ada apesih?]
[cas, om gua yang dari Amerika itu udah dateng]
terdengar suara Lucas sedang menyeruput es di sebrang sana, lagi pula Lucas sedang menikmati uang transferan Jeno, dia suka berbisnis dengan Jeno.
soalnya untung besar.
bahkan mamanya mengira kalau Lucas di sewa om om, yakali. itu duit juga untuk menjajankan kekasihnya, Mark.
[teros?]
[em, gua sange]
tidak ada sahutan dari sana, karna es coklat yang Lucas minum tiba tiba saja muncrat lewat lubang hidungnya.
[Bangsat Lee Jeno, gei. gara gara omnya]
[cas, kalo kirim link sekarang, link bokep gay aja ya, keknya gua udah kagak napsu ama apem, gua lebih suka lubang berkerut]
[Amnjay, okeh!]
piip!
belum juga selesai berbicara, sambungan telphonenya sudah di putus oleh Lucas.
anak ngentoi.
umpat Jeno.
uncle 🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
uncle | nohyun 🔞
Fiksi Penggemar"ngapa lo montok banget sih sat!" Jeno, top Jaehyun, bottom