Di sebuah kerajaan yang memiliki nama wolf kingdom ,seperti nama istana itu semua raja ratu dan juga semua orang di istana adalah Werewolf ,awalnya semua berjalan dengan lancar masyarakat makmur dan kerajaan juga tidak memiliki masalah apapun.
Tapi di suatu hari,ratu dari kerajaan itu mengalami sakit parah dan tabib belum juga kunjung mendapat kan obat penawarnya,itu membuat sang raja tidak dapat menahan amarahnya "cepat kasih obat penawarnya kalo tidak kau akan ku bunuh!"pinta raja sambil mencekik leher tabib tersebut.
Oleh karna nya tabib tersebut kesulitan bernafas dan juga berbicara Lantaran tangan sang raja terlalu kuat mencengkram lehernya "m..maaf t..t..uan ham..ba belum mendapatkan nya.."ucap tabib itu sambil terbata bata beserta wajahnya yang sudah memerah
Amarah sang raja semakin menggeledak membuat pelayan di ruangan itu ketakutan ,mata sang raja sudah berubah menjadi merah badan nya juga sudah di tumbuhi bulu,Tidak lama setelah itu raja kim melompat dan langsung menerkam sang tabib malang itu.
Akhh!!
Aaa!!
Semua orang di ruangan di buat ketakutan ada juga yang pingsan,karna ada sebagian yang baru pertama kali melihat raja Kim sepeti ke setanan,biasanya sang raja dapat menahan amarah nya tapi sekarang tidak ,tidak lagi.
raja Kim mencabik cabik kulit sang tabib dan mengeluarkan isi perutnya, sekarang wujud nya sudah sangat mirip dengan wolf yang memiliki ukuran yang sangat besar ,ratu yang terbangun karna mendengar suara teriakan dan juga ngaung man yang membuat nya terusik.
Berhenti!!"ujar wanita paruh baya yang sedang terbaring di kasur itu.uhuuk uhuk.."pelayan pun dengan hati hati mengambil kan minum untuknya.
Sang raja berhenti saat mendengar istri nya itu,pasal nya sang raja selama 20 tahun belakangan ini sudah tidak membunuh orang tanpa orang itu melakukan kesalahan yang bisa di bilang fatal dan raja sudah menjanjikan itu. raja merubah kembali wujudnya menjadi manusia dan langsung menghampiri sang ratu.
Kau baik baik saja?"tanya sang raja dengan perasaan campur aduk,sambil menghembuskan nafas gusarnya,dan tangan yang masih berlumuran darah begitu juga mulutnya ,sang ratu hanya melihat sekilas dan langsung mengalihkan perhatian nya lurus kedepan.jadi sekarang raja sudah bisa melakukan apapun yang raja mau?oiya sebentar lagi aku kan mau mati."ujar ratu kim sambil tersenyum getir
Bukan begitu saya malah tidak ingin kau pergi meninggalkan saya..maaf saya keterlaluan"ucap raja Kim sedikit gugup.
"Kau tau secara tidak langsung kau mau membunuh ku...apakah kau lupa raja, kalau dia satu satunya tabib yang bisa mengobati ku dan sekarang kau membunuh nya! "ucap ratu kim dengan mata nya yang sudah memanas melihat kejadian tadi.
Raja Kim hanya bisa menunduk dan menyesali perbuatannya itu ,dia merasa bodoh karna telah membunuh tabib itu sekarang tidak ada yang bisa dilakukan nya tapi dia tidak akan menyerah sampai mendapatkan obat penawarnya.
Permisi."ujar sang raja dan melenggang pergi dari tempat itu ,pelayan yang melihat itu akhirnya bisa bernapas lega dan mereka juga akan segera membersihkan jasad tabib malang itu.
Beberapa pelayan menyodorkan air dan ada juga yang mengupaskan buah buahan untuk sang ratu ,karna hanya sang ratu yang bisa menenangkan raja wolf nya itu,mereka juga tidak bisa membayangkan betapa miris nya hidup mereka kalo sang ratu meninggal.
Hari hari berlalu ratu kim belum kunjung juga sembuh ,raja Kim belum juga kunjung balik dari pencarian nya mencari tabib yang bisa menyelamatkan istri tercinta nya itu, tidak ada kata pulang dalam kamus raja itu sebelum mendapatkan apa yang dia mau.sudah satu bulan lama nya penyakit yang di derita ratu kim juga semakin parah semua orang di kerajaan hanya bisa pasrah menerima kenyataan kalo sebentar lagi ratu mereka akan meninggalkan mereka semua .
Ratu kimm...ratu....!!!"ujar salah satu pelayan dan itu membuat suara yang bergema yang dapat di dengar oleh seluruh orang di istana. Ada apaa ...ada apa"semua orang melontarkan pertanyaan yang sama.
Lalu pelayan itu menangis sambil menggelengkan kepalanya tidak percaya."ada apaa.!"ucap salah satu anggota kerajaan
Ra.. ratu.. meninggal.."ucap nya terbata bata,lantas saja kalimat yang di lontar kan pelayan itu membuat seluruh orang di istana terkejut dan ekspresi nya hampir sama dengan pelayan itu.nyawa mereka sudah di ujung tanduk tak ada yang bisa mereka lakukan sekarang mereka harus mempersiapkan diri supaya bisa menghadapi amukkan dari raja nya.
Semua orang telah memberitahukan raja atas berita tidak mengenakan itu.saat membaca surat yang dikirim dari istana itu seketika dada sang raja terasa sangat berat matanya juga hampir berubah warna menjadi merah.raja Kim pun melajukan kudanya dengan sangat kencang dia tidak mau tau kalo kuda itu sudah sangat lelah akan perjalanan yang panjang itu.semua prajurit mengikuti raja Kim dari belakang mereka takut kalo terlalu dekat raja nya itu, akan menerkam mereka juga walaupun mereka juga ware wolf tapi tetap saja kekuatan nya tidak sehebat sang raja.
Setelah beberapa jam raja Kim baru sampai di istananya itu dengan wajah marah serta baju yang berantakan "Kim..jisoo.."lirih nya sambil memegang kedua tangan nya erat erat tidak hanya itu raja juga memeluk nya dan masih tidak percaya kalo sekarang dia akan hidup tanpa kekasih tercinta nya itu.
Raja mengusap wajah dengan kasar lalu mengalihkan padangan nya ke arah semua orang yang ada di ruangan itu "karna kalian istri saya meningal!!!!"ujar raja Kim mengepal tangan nya erat erat ,mata yang sudah memanas dan hati yang sudah terbakar oleh amarah nya ..
Dia mencekik salah satu asisten pribadi istrinya itu"kau yang bertanggung jawab atas semua ini tapi kenapa kau yang malah membunuh istriku!!!!?"
Tanpa aba aba raja wolf itu langsung menerkam asisten nya itu dan mencabik-cabik badannya.semua orang di istana ketakutan melihatnya dan langsung lari meninggal kan istana tersebut.dan itu membuat sang raja semakin marah dan menerkam semua orang masih berada di dekatnya.
45 orang meninggal dan ada beberapa orang di istana yang bisa lari tapi ada juga yang pasrah.tidak ada yang bisa lolos dan terkaman raja wolf itu.dan sekarang hanya tersisa raja wolf itu sendiri tidak ada pelayan tidak ada perdana mentri atau sebagai nya.dia mengubur kan jasad istri nya itu di pemakaman yang sudah di siap kannya dulu semasa ratu masih hidup.
Sekarang sang raja meninggalkan kerajaan dan memilih untuk menjelajahi dan berkelana ke seluruh dunia tanpa menggunakan kuda atau kendaraan apapun dia hanya menggunakan wujudnya sebagai warewolf,dan dia termasuk warewolf yang bisa hidup hingga ratusan tahun.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
The wolf king
WerewolfApakah kalian percaya dengan reinkarnasi?atau kah reinkarnasi itu hanya sebuah mitos? WARNING⚠️ Ini cuman khayalan dari author dan juga ini hanya cerita fiksi belaka!