Chapter#15

2 0 0
                                    

Setelah Irene pergi dari ruangan taehyung, langsung saja taehyung juga bergegas pergi ke tempat jimin.

Tok...

Tok...

Masuk..

Taehyung masuk dan berjalan perlahan ke arah jimin,dengan memasang wajah yang datar.

Ada apa Hyung?"tanya jimin

Taehyung tidak menjawab pertanyaan yang di lontarkan kan jimin,tapi dia langsung duduk di kursi yang berhadapan langsung dengan jimin.

Jimin yang terlihat tidak nyaman dengan situasi seperti ini"Hyung kenapa?ada masalah?"tanya jimin lagi

Taehyung menatap mata Jimin seperti tatapan kesedihan di mata taehyung"kamu Sekarang sudah besar...waktu kejadian itu kamu masih sangat kecil sekali,jimin"pinta taehyung yang di akhiri kekehan kecil.

Ha?"jimin menaikkan kedua alis nya"entah kamu memang tidak marah...atau hanya pura pura"batin taehyung

Tidak ada apa² aku hanya ingin bertemu dengan mu"balas taehyung sambil tersenyum tipis kearah jimin

Jimin membulatkan mulut nya lalu membalas senyuman dari taehyung itu"baiklah,aku pergi...sepertinya aku telah menganggu kamu bekerja"ujar taehyung sambil menepuk bahu jimin.

Jimin menggeleng"tidak...kamu tidak menggangu ku sama sekali,Hyung"balasnya

Tidak apa-apa aku masih banyak pekerjaan"ujar taehyung,lalu pergi dari ruangan jimin.

"Kamu sangat bodoh tuan ku"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hallo, Irene!

Apakah kamu sibuk sekarang?"tanya Jian di ponsel nya

"Tidak,ada apa Jian?

Bisakah kamu ke meja resepsionis Sekarang?"

Oo..okeh"

Irene pun pergi ke tempat Jian "ada apa Jian?"tanya Irene

Hmm...Irene kamu cantik banget sih!"ujar ji an yang membuat Irene memutar maka bola matanya"cepat apa yang kamu inginkan?"pinta Irene yang seperti sudah mengetahui kalo temannya itu ingin sesuatu.

Jadi gini...kamu kan sekretaris nya pak Kim..."

Nah maka dari itu,aku minta tolong kasih ini ke bapak Kim Dan pastikan ini dimakan sama bapak Kim"ujar nya yang membuat Irene menghembuskan nafas gusarnya

Baiklah...tapi apa untungnya bagiku?"ujar Irene

Aku bakal traktir kamu selama 1 hari ini apa aja,asal berhasil!"balas ji an yang membuat Irene tersenyum lebar sembari mengambil kotak makanan yang di tangan ji an.

Aku bakal lakuinn!"pinta Irene semangat

************


Irene pun langsung pergi ke ruangan taehyung dan memberikan beberapa kertas yang harus di tanda tangani nya"baik.. terimakasih"ujar taehyung.

Oiya,pak saya dapat kiriman dari seseorang katanya buat bapak"sambil mengeluarkan kotak makanan itu dari paper bag.

Dari siapa?"tanya taehyung

Dari seseorang yang spesial!"pinta Irene dengan semangat.

Kamu?"spontan taehyung

Ha?saya?kan saya bukan orang spesial nya bapak"pinta Irene

Taehyung berdecih,lalu mengarah kan padangan nya ke arah kotak makanan itu"yaudah buang aja"pinta taehyung

Buang?!kasian loh pak yang udah capek-capek masak masa di buang"ujar Irene

Saya tidak tau dari siapa..entah nanti ada racunnya"

Ya ngak lah pak"bantah Irene

Dari mana kamu tau?kamu udah coba?atau kamu yang buat?ha?"pertanyaan bertubi-tubi di lontar kan oleh taehyung yang membuat kepala Irene rasanya ingin pecah.

Terus?mubazir kalo di buang"balas Irene

Kenapa kamu sangat ingin sekali saya memakan itu?"pinta taehyung sambil menaikkan alisnya.

Karna... ini dari seseorang yang suka sama bapak!"

Kalo bukan dari orang yang saya kenal saya tidak akan memakan itu!"balas taehyung menatap tajam ke arah Irene

Baik... makan an ini untuk saya"ujar Irene mengambil makanan tersebut dan membawanya ke ruangannya.

Taehyung hanya menggeleng geleng kan kepala nya"dasar cewek!"batinnya

Irene pun merasa bersalah ke pada ji an karna dia sudah berjanji untuk memberikan ini kepada taehyung,tapi apa boleh buat dia harus memberitahu kan ini ke ji an.

Tok.."Irene mengetuk meja resepsionis nya.

Eh Irene!!gimana?"tanya ji an

Emm...."Irene pun menjelaskan semuanya ke ji an dan tentu saja itu membuat Ji an sakit hati sebab pak Kim mengira makanan nya ada racun meskipun pak Kim tidak mengetahui pengirim itu adalah ji an.tetap saja sakit.

Yaudah aku pergi dulu ya?"ujar Irene di anggukki oleh ji an.

***************

Saat berjalan di lorong,Irene tanpa sengaja bertemu dengan jimin."hallo pak"pinta Irene sambil menundukkan kepalanya.

Eh Irene,mau kemana?"ujar jimin

Mau keruangan saya pak hehe"ujar nya sambil cengengesan

Owh bisa makan malam nanti sama saya?"ujar jimin

Ee....anu Pak.."ucapan Irene langsung di potong oleh jimin"urusan kantor"tegas nya

Emm oke pak,saya ikut"pinta Irene

****************

Irene pun kembali ke ruangan nya"kenapa bapak Kim menyuruh ku untuk menjauh dari pak jimin?"ujar nya bicara sendiri

Perasaan kalo diliat liat Meraka tidak ada masalah"sambil mengetuk ngetik jari telunjuk nya di atas meja.

Setelah beberapa lama melamun akhirnya Irene tersadar dan ternyata sekarang menunjukkan pukul 5 sore,dia tidak mengerti dia harus bagaimana sekarang...tapi kata jimin ini urusan pekerjaan,jadi dia nanti akan menjelas kan nya ke taehyung begitu kalo di tanya.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

The wolf kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang