Sekitar 100 orang di dalam satu ruangan yang bernuansa abu abu,semuanya memakai jas berwana hitam putih.
Jangan terburu-buru,apakah kamu lupa dia telah menghabisi orang orang kita?"ujar pria berjenggot panjang itu
Tapi, bagaimanapun dia tetap raja kita"bantah pria yang satunya
Setelah terjadi perdebatan antara dua kubu tersebut akhirnya semua orang memutus kan bahwa,dia akan memihak kepada Kim.
Sekarang semua nya akan pergi ke gudang tempat di sekapnya Kim taehyung,ada sekitar 4 mobil yang berisi diantara nya 4 orang permobil.
*******
Saat sampai disana,mereka melihat seorang wanita yang celingak celinguk di depan gudang tempat di sekapnya Kim,lalu salah satu teman nya mengabari kalo wanita tersebut adalah Kim Irene.
Kim Irene yang ingin menelepon ke polisi itu tidak jadi lantaran pria pria yang berjas hitam putih itu langsung membekap mulutnya.
Irene yang tak mau di bikin pingsan lagi, langsung menggigit tangan pria itu sehingga pria itu melepaskan bekapannya."apa maksudmu mu ha!?apakah kamu suruh si jimin?!"ujar irene dengan suara lantang nya.
Kami tidak punya waktu lagi,nanti kau akan tau,kalian berdua urus wanita itu"ujar pria itu dan langsung berlari dan menuju pintu gudang tersebut.
Bruuk!!
Pintu terbuka lebar dan terpampang jelas disana jimin,Kim,Lisa,jian beserta anak buahnya,dengan sigap mereka langsung membekap kedua tangan mereka.
Apa apaan kalian!!"gertak jimin
Kenapa kalian memihak si bodoh ini!!"
Kami tidak memihak nya tapi,kami hanya tidak mau menjadi jahat seperti mu!"
Kalian ini bener bener tidak ada harga diri! keluarga kalian sudah di bunuh oleh orang gila ini dan kalian masih membelanya?!"ujar jimin yang mulai memberontak agar terlepas dari bekapan mereka.
Dia kakak mu!apakah kau sudah hilang ingatan?"ujar Ricard anak dari pelayan di kerajaan waktu itu.
Taehyung yang melihat kedatangan mereka hanya bisa tersenyum dan langsung terkapar,lalu dia di bawa oleh orang orang dari kerajaan warewolf itu ke rumah sakit.
Kakak?dia hanya benalu bagi hidup ku!"ujar jimin
Kalo dia hanya benalu bagi hidup mu,lebih baik kau mati saja agar tidak melihat benalu itu lagi!"ujar Ricard,dan segera meninggalkan tempat tersebut.
Irene yang sudah melihat semua nya hanya bisa menelan ludah nya,dia benar benar tidak menyangka dengan apa yang telah di alami nya hari ini,masa iya ada zaman kerajaan atau apalah itu sekarang ini.
Setelah kejadian itu Irene tidak masuk kerja selama 4 hari,dengan alasan sakit.Dan setelah kejadian itu juga jimin di keluarkan dari perusahaan dan taehyung membangun klub nya kembali.
"Masih ada yang ingin ku tanyakan kepada kalian"ujar taehyung
Apa tuan ku?"
Kenapa waktu itu saat kita bertempur dengan klen Kveldulf,hanya aku yang bertarung melawan nya?"
Semua orang dia ruangan itu saling melihat dan binggung harus menjawab apa"baiklah tuan ku,saya minta maaf waktu itu, saya di suruh pangeran jimin agar membiar kan tuan sekarat dan pertempuran itu hanya rencana dari jimin supaya kau sekarat tuan"
Taehyung hanya bisa menarik nafas nya dalam dalam lalu melepaskan nya"tidak apa-apa aku maaf kan,karna aku juga patut di buat seperti itu"pinta taehyung
Terimakasih tuan ku"
*********
Hari ini adalah hari ke 5 Irene tidak masuk kerja,oleh karna itu taehyung merasa cemas dan khawatir akan keadaan nya."tidak apa-apa ini masih jam 7 masih ada kemungkinan 30 menit lagi irene masuk kerja hari ini"batin taehyung yang menunggu di ruangan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
The wolf king
WerewolfApakah kalian percaya dengan reinkarnasi?atau kah reinkarnasi itu hanya sebuah mitos? WARNING⚠️ Ini cuman khayalan dari author dan juga ini hanya cerita fiksi belaka!