Chapter#5

5 1 0
                                    

Taehyung yang ingin masuk ke ruangan jimin tiba tiba terhenti karna melihat Irene yang sedang terburu buru,lalu dia mengikuti Irene dari belakang.

Aaaa!

Irene yang terburu-buru sehingga tidak melihat ada tanda "Caution wet floor/lantai sedang licin".lantas saja membuat Irene tergelincir.

Seketika taehyung datang dari belakang langsung menangkap Irene sehingga Irene tidak terjatuh,jelang beberapa detik mereka bertatapan "bisa di lepasin pak"ujar Irene dan langsung saja taehyung melepaskan nya ke lantai sehingga gadis itu memegangi pinggang nya yang beradu dengan lantai.

Aww"ringis Irene lalu melihat ke arah taehyung dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.

taehyung yang melihat ke arah irene sontak kaget dengan tatapan yang di berikan Irene kepadanya,ntah kenapa taehyung takut dengan tatapan gadis tersebut"di kantor saya tidak boleh ada yang ceroboh ataupun lari lari an karna ini bukan taman bermain"ujar pria itu dengan nada yang sedikit gugup, Irene hanya menyeringit mendengar perkataan taehyung tadi,taehyung menjulur kan tangan nya untuk membantu  Irene berdiri"suka banget sama lantai sampe ngak mau berdiri "celetuk pria itu yang membuat Irene kesal tanpa menerima uluran tangan pria itu untuknya,dia berusaha berdiri sendiri sambil memegang pot bunga besar yang ada di dekatnya"maaf pak kalo ngak niat membantu ngak usah bantu."pinta Irene yang sekarang sudah berdiri tegak dan berhadap hadapan dengan taehyung.

Taehyung hanya menunjukkan khas smirk nya kearah Irene dan itu semakin membuat Irene kesal "kenapa sih setiap ketemu bos songong itu sial Mulu"batin Irene sambil berdengus kesal.beberapa detik setelah itu taehyung pergi tanpa menghiraukan Irene yang sudah sangat kesal sedari tadi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hyung aku keruangan kau aja ya"pinta jimin dari ponsel tersebut.taehyung terdiam lalu berpikir hanya karna gadis itu dia tidak jadi keruangan adek nya,"aku kenapa jadi kayak gini"pinta taehyung yang terdengar oleh jimin "ada apa Hyung?ada masalah apa?"tanya jimin yang tidak sengaja mendengar ucapan taehyung.

Ha?oh ngak papa"ucap nya gugup."yaudah Hyung aja yang kesini aku tidak tau dimana ruangan Hyung"suruh jimin yang di selingi oleh tawa oleh taehyung karna mendengar perkataan jimin tadi"yaudah tunggu "pinta nya lalu mematikan telpon nya.

Taehyung yang sudah sampai di ruangan jimin lalu terpana dengan penampilan adek nyanitu"wah kamu sangat cocok untuk jadi bos "pinta taehyung yang memuji ketampanan adek nya itu,Hyung bisa aja...tidak mungkin lah aku bisa mengalah kan hyung"pinta nya lalu mereka tertawa bersama,lalu mereka berbincang bincang karna memang sudah sangat lama mereka berdua tidak bertemu.

Setelah beberapa lama Lisa (asisten pribadi Tae)masuk keruangan jimin karna dia sudah mencari kemana mana ternyata kata salah satu karyawan taehyung masuk keruangan ini."permisi...tuan Kim..tuan jimin"pinta kepada kedua lelaki tampan tersebut.

Ada apa Lisa?"tanya taehyung,lalu Lisa menjelaskan kalo kedatangan nya kesini untuk memberikan beberapa proposal yang harus di tanda tangani dengan segera,lalu taehyung mengangguk dan mengucapkan permisi kepada jimin"aku pergi dulu"pintanya yang di angguki oleh jimin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jadi ini tuan proposal nya "kata Lisa menyerahkan beberapa kertas kepada taehyung.

Kalo begitu saya permisi dulu tuan"

Taehyung membaca semua proposal itu dan menandatangani nya tanpa ada yang terlewat sedikit pun.

~~~~~~~~~~~~~~~~~


Keesokan pagi nya jimin berpenampilan berbeda dia memakai jas warna coklat dan dasi warna hitam diselingi putih.dia tiba di kantor dengan senyuman yang terukir di wajah nya "selamat pagi Irene "pinta jimin yang langsung menghampiri irene setiba di kantor"selamat pagi juga bapak jimin"ujar nya lalu membalas pria itu dengan senyuman"jangan panggil bapak dong panggil nama aja"suruh nya yang langsung merubah ekspresi wajah Irene"kenapa pak?bukannya tidak sopan kalo saya manggil kayak gitu"pinta nya yang merasa tidak enak dengan ucapan jimin barusan.

Tidak apa-apa panggil jimin aja ...oppa juga boleh"sontak membuat Irene kaget mendengar kata kata terakhir jimin,"udah pokoknya saya ngak mau tau kamu harus panggil saya dengan sebutan itu."pinta nya lalu pergi dari situ.

ji an hanya menganga melihat kejadian barusan "wah adek nya pak bos suka sama kamu"pinta yang membuat Irene kaget karna baru mengetahui kalo jimin itu adalah adek nya bos nya itu.

Ji an kenapa hidup ku penuh dengan ke sengsaraan seperti ini"pinta nya lalu merengek "ha emang kenapa?"tanya Jian

Kamu lupa pak bos kita itu aneh terus sekarang adeknya juga ikut aneh"pinta Irene lalu duduk di kursi nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Taehyung yang melihat mereka dari jauh hanya menyeringit kan dahi nya dan merasakan sesak di dada nya beberapa saat setelah itu barulah dia pergi,jimin yang melihat kehadiran taehyung merasa binggung kenapa dia putar balik.

Saya kenapa?!saya marah?kenapa?!!"ujar taehyung lalu membantingkan kertas yang ada di meja nya,tidak lama setelah baru lah taehyung bisa mengontrol emosi nya dan duduk lalu menghembuskan nafas gusarnya.

tiba tiba saja seseorang dengan nafas yang terengah-engah masuk keruangan taehyung"hei!kalo masuk ketok dulu!"pinta taehyung yang merasa was-was kalo jimin mendengar ucapannya tadi.

Tunggu dulu...."ujar nya lalu mengontrol nafas nya."ada apa?"tanya Taehyung

Klan kita dalam bahaya!!"pinta nya memegang tangan Taehyung

Ha?! maksud nya?"tanya taehyung yang tidak mengerti apa yang di katakan jimin barusan.

Kau adalah seorang raja dan sekarang orang orang kau dalam bahaya!Klan KVELDULF mulai bangkit dan akan menyerang klan kita!!"

Klan kita?seberapa banyak orang yang kau katakan?!"tanya nya

Sekarang ikut aku akan ku tunjukkan!"ujarnya menarik tangan taehyung
Lalu jalan keluar dan langsung masuk ke dalam mobil.

~~~~~~~~~~~~~~~~~


Mereka datang ke suatu gedung besar yang bercat warna putih dan ada beberapa penjaga membukakan pintu gerbang lalu memberikan sikap hormat ke pada jimin.

Masuklah mereka berdua kedalam gedung putih tersebut"selamat datang pangeranku!!"ujar salah satu pria yang memakai baju serba hitam.

Perkenalkan semuanya ini adalah raja kita!raja Kim!!"ujar jimin yang membuat raut wajah orang-orang di situ seperti ketakutan."tenang semua nya dia kakak ku dan dia adalah raja kita!!"pinta jimin yang membuat taehyung lalu menyatukan kedua alis nya

Tapi dia telah membunuh istri ku!!"pinta seseorang

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

The wolf kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang