Chapter#3

17 0 1
                                    

Jimin mengeluarkan sesuatu dari kantongnya baju nya dan membuka lipatan-lipatan kertas tersebut."liat ini "ujar jimin melihat kan isi yang terdapat dalam kertas itu.

Jadi... beberapa waktu lalu aku mendapat informasi kalau reinkarnasi pertama ratu kim sudah ada dan sekarang dia berapa di dekat raja,dan ini urutan reinkarnasi nya dan reinkarnasi sudah terjadi 22 tahun yang lalu ,"jimin menjelaskan nyaa ,dan sontak saja taehyung kaget mendengar nya"Hah!kau bercanda kan?!!"ujar taehyung yang langsung bangun dari tempat duduknya.

Siapa orangnya?!"ujar nya

Kalo masalah itu aku tidak tau tapi yang pasti dia sudah lama di dekat raja"

Baiklah... terimakasih sudah memberitahu ku soal ini...dan apakah kamu tinggal disini selama ini?"ujar taehyung sambil melihat sekelilingnya yang nampak lumayan terawat dari pada di luar tadi.

Jimin mengangguk"ini rumah ku dari dulu dari aku kecil.."ujarnya, taehyung teringat akan satu hal "apakah kamu tau jimin saat aku membunuh semua orang disini,,dan satu lagi kenapa aku tidak pernah melihat kamu pada saat kejadian?"ujar taehyung

Aku tau semuanya....biarpun umur ku waktu itu 5 tahun tapi aku masih mengingat jelas kejadian itu...dan waktu itu aku di sembunyikan oleh bibi di dalam ruang rahasia...itu tempatnya"ujarnya sambil menunjuk salah satu lantai yang di tutupi oleh lemari besar

Apakah kamu tidak marah dengan ku?karna ku semua nya kacau.."pinta taehyung

Marah sih...tapii rasa sayang ku sama kakak lebih besar "ucap nya yang membuat taehyung merasa geli mendengar nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Setelah beberapa jam berbincang bincang dengan adek nya itu akhirnya taehyung memutuskan untuk pulang karna memang masih banyak yang di urus nya.di perjalanan pulang taehyung sama sekali tidak fokus dan beberapa kali hampir menabrak orang.dan akhirnya dia sampai di rumah nya yang hampir mirip dengan istana padahal yang tinggal di situ hanya dia sendiri dan beberapa art nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Keesokan paginya~~

Irene dan Ji an pergi bersama ke kantin dan memesan beberapa makanan . Irene mengeluarkan buku novel di tasnya lalu membacanya.taehyung yang tidak sengaja lewat melihat nya "apa benar dia orangnya?tapi..Bukanya jisoo tidak menyukai buku dan bahkan sangat membencinya?"batin taehyung yang mengurung kan kembali niatnya untuk mempercayai Irene adalah reinkarnasi nya jisoo.

Lalu pandangannya mengarah ke Ji an karyawan lama nya"apa jangan-jangan dia?kata jimin orang itu sudah lama di dekat ku?!dan nampaknya dia tidak tertarik pada buku"batin taehyung yang mulai curiga dengan Ji an

Taehyung pun pergi dari kantin itu karna memang dia tidak nyaman berlama-lama di kantin itu apalagi banyak sekali orang.

Tidak berapa lama setelah itu Irene dan juga temannya Ji an kembali ke ruangan mereka yaitu meja paling depan.

Taehyung yang sekarang sudah berada di ruangan nya pun merasa gelisah ,karna tidak menemukan siapa orang nya dan satu satu nya cara ada mendekati mereka berdua.yang pertama yang akan di dekati. Taehyung adalah ji an karna dia sangat curiga pada gadis itu.

Dia menyuruh ji an untuk keruangan nya sekarang juga.

Tok~

Tok~

Masuk"pinta pria itu

Permisi..."

Maaf Ada apa ya.. bapak memanggil saya kesini?"ucap ji an dgn tutur kata yang sangat sopan

Duduk di sofa itu sekarang."suruh pria itu yang masih sibuk dengan laptop di depannya

B..baik pak"Ji an pun menurut dan duduk di sofa tersebut.

Lalu tiba tiba saja taehyung berdiri dari kursi dan langsung menghampiri gadis itu,Ji an hanya diam dia sama sekali tidak mengerti dengan sikap pak bos nya itu sekarang.

Sekarang taehyung sudah duduk di sofa dan pria itu duduk sangat dekat dengan Ji an.sontak Ji an kaget dengan tingkah taehyung karna menurut nya mustahil sekali bisa sebelahan duduk dengan CEO tampan dan gagah itu.

Ji an merasa ter intimidasi dengan tingkah taehyung tersebut karna dia hanya duduk tanpa bicara apa pun,lalu gadis itu menggeser sedikit agak jauh dari taehyung saat menggeser...

DEG..!

Kedua Tangan Ji an di pegang oleh pria itu lalu mata mereka berdua bertemu ,Ji an langsung mengalihkan pandangannya ke tempat lain "liat mata saya!.."pinta pria itu yang sekarang tangan kiri nya sudah memegang pipi ji an agar melihatnya, lagi dan lagi ji an kaget dengan perilaku taehyung kepadanya "emm...maaf pak.."ujar ji an merasa tidak enak dengan perilaku taehyung.

Perkataan ji an sama sekali tidak di dengar kan oleh taehyung,dan malah semakin menatap mata ji an dengan intens seperti ada yang di cari nya di mata gadis itu, taehyung semakin mendekat kan wajahnya dan ji an langsung menutup mata nya ketika Taehyung mendekat kan wajahnya.

Hingga deru nafas gadis itu dapat terdengar oleh taehyung

Tiba tiba ....

Sesuatu terlintas di benak Taehyung yang membuat nya tersadar lalu mengusap muka dan kembali merapikan baju nya,ji an membuka mata melihat kalo Taehyung sudah menjauh dari nya "huh "ujarnya sambil menghembuskan napas lega.taehyung kembali ketempat duduk nya dan pria itu berlagak seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Ji an merasa sangat terintimidasi dengan tingkah nya, tapi di sisi lain dia seneng karna seorang CEO kaya itu tertarik kepadanya"untung bos,kalo ngak ..."tidak sampai ji an melanjutkan bicaranya ucapannya sudah duluan terpotong oleh pria itu"kalo ngak apa ,hm?"ujar Taehyung sambil menunjukkan smirk nya ke arah Jian

E...ee maksudnya ...kalo ngak saya pergi dulu...permisi pak."pinta nya lalu lari terbirit-birit keluar

Huhu menurut kalian siapa nih reinkarnasi dari ratu kim ?Kim Irene atau ji an??

Nextt yakk

The wolf kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang