Tapi dia telah membunuh istri ku!!"pinta salah seorang pria yang berpakaian compang camping(omega),mata semua orang mengarah kepada pria tersebut"sialan!kau ingin membunuh kita semua di sini hah!"bisik Patrick (Omega)
Beberapa saat taehyung berdehem lalu mulai membuka suara"maaf semuanya.. aku bukan lagi raja kim(alpha) kalian aku sebenarnya juga tidak mengerti kenapa jimin (Beta) mengajak ku kesini."
Baiklah...aku jelaskan jadi semua itu untuk kalian semuanya apakah kalian lupa kalo klan Kveldulf akan menyerang kita sebentar lagi hah?!"ujar jimin yang suaranya menggema di seluruh ruangan"jadi hanya (alpha) lah yang bisa mengalahkan klan Kveldulf ... mengerti!"ujar nya yang membuat seisi ruangan menunduk kan wajahnya.
Aku mengerti di-"belum sempat jimin melanjutkan ucapannya sudah langsung di potong oleh taehyung"Semua nya di sini dengar!asal kalian tau aku sama sekali tidak peduli kalian mau kalah atau mati aku sama sekali tidak peduli!!tapi karna adik ku sendiri yang meminta nya aku akan menurutinya"ujar taehyung yang membuat satu persatu orang mulai menegakkan kepalanya"baiklah kami semua menerima nya"ujar ghilson (omega)
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Baiklah semua nya perang akan dimulai sekitar 2 bulan lagi tepat pada malam hari dan bulan purnama,maka dari itu kita harus mempersiapkan semuanya"ujar taehyung yang sekarang sudah duduk di bangku alpha nya.Baik tuan!"ujar mereka serentak,jimin yang melihat itu hanya tersenyum miring.
Sekarang para warewolf mulai berlatih dan meningkatkan kekuatan mereka agar bisa mengalahkan klan Kveldulf.sudah sekitar 1 Minggu taehyung beserta jimin tidak masuk ke kantor Lisa(asisten nya)mulai khawatir karna perusahaan bergantung kepada dia dan Lisa tidak dapat mengurus semuanya sendiri.
~~~~~~~~~~~~~~
Jimin!!"pinta taehyung yang datang dari belakang sambil menepuk bahu jimin yang membuat jimin kaget."untung yang kagetin raja ku kalo yang lain dah tabok tadi"ujar jimin sambil berdengus kesal ,tingkah nya membuat taehyung terkekeh melihat nya."Ada apa raja datang kesini?"
Aku mau mengurus perusahaan ku dulu dan kamu jimin selama aku tidak Disini mohon jaga seluruh anggota kita ,mengerti"pinta taehyung yang langsung di anggukki oleh jimin "baik,laksanakan"ujar nya sambil memperagakan sikap hormat."baiklah aku pergi dulu "ujar taehyung lalu naik ke dalam mobilnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pun datang ke kantor nya dan itu raut wajah para karyawan pun menjadi senang tanpa terkecuali Irene dan ji an "akhirnya kita ngak dikasih tugas yang bukan tugas kita"ujar beberapa karyawan.Tok...
Tok..
Permisi pak...ini beberapa proposal yang harus baca baca dan ini beberapa hasil pemasaran kemaren "ujar Lisa yang langsung memberikan setumpuk proposal itu,lantas saja membuat taehyung menganga melihatnya"wah cukup banyak ya.."ujar nya sambil geleng-geleng kepala"iya pak karna udah seminggu lebih jadi nya banyak deh"
Lisa.."panggil taehyung yang membuat dia menoleh ke belakang karena tadi dia sudha mau keluar"iya,ada apa pak?"
Saya tidak bisa ke kantor setiap hari lagi karna ada urusan penting yang harus saya selesaikan...jadi beberapa bulan ke depan kamu kirim kan saja proposal itu ke alamat yang saya kirim, mengerti?"ujar taehyung yang membuat Lisa mengangguk pelan.
Kalo begitu saya permisi dulu pak"ujar nya lalu pergi dari ruangan itu,saat membuka pintu Lisa sontak kaget melihat karyawan semuanya sudah berada di depan pintu."ada apa kalian disini"tanya Lisa yang langsung di tarik tangan nya oleh ji an.
Ada apa ini?!"ujar yang akhirnya tangan Lisa di lepas."kenapa kalian narik saya hah?!"
Hehe maap Lisa kami hanya ingin tau,jadi bos kita itu ngak pergi lagi kan?"ujarnya,"jadi kata dia,dia tidak akan ke kantor beberapa bulan ke depan sampai urusannya selesai"ujar Lisa yang membuat semua karyawan tepok jidat"jadii?"tanya irene yang akhirnya buka suara.
Jadi kalian tenang aja semua proposal atau pun tugas itu akan di kirim ke alamat yang nanti di kirim sama tuan Kim "ujar Lisa yang akhirnya semua karyawan bernapas lega
Terimakasih tuhan"pinta Siska
Yaudah udah selesai kan? sekarang kalian pergi kerja lagi "ujar Lisa
~~~~~~~~~~~~~~~Irene yang baru sampai di rumah nya pun langsung merebahkan badan nya "huh capek juga yaa"ujar nya sambil melepas kan sepatunya
"Biarpun tu bos nyeselin tapi dia baik sihh,hmm kok aku kepo ya dia ada urusan apa?"ujar nya sambil mengetuk dagunya dengan telunjuk"iddih ngapain aku mikir in tu bos Gilak"ujar yang hampir seperti orang gila karna bicara sendiri.
(Yaudah di sini aku skip ajaa ya langsung ke pertarungan nya)
Hari demi hari berlalu dan sekarang akhir nya pertarungan di mulai tinggal tunggu hitungan jam saja,dan sekarang mereka berada di dalam hutan yang belum pernah di kunjungi manusia biasa"baiklah semuanya kalian sudah siap?"ujar taehyung yang memimpin di depan.
Klan Kveldulf akhirnya datang dengan segerombolan orang pasukannya"hei raja Kim!!liat ini orang orang ku lebih banyak dari pada kau!!"ujar raja Hyun-ki dengan lagak nya.
Sekarang sudah tepat tengah malam dan bulan purnama pun sudah nampak bulat penuh.semua nya langsung berubah menjadi serigala , taehyung yang sudah tidak sabar langsung menerkam beberapa orang Kveldulf ,raja Hyun-ki yang melihat itu langsung mundur dan membiarkan orang orang nya maju untuk melawan raja Kim.hanya raja Kim yang maju dan itu membuat Kim taehyung kewalahan,banyak sekali gigitan dan cakaran yang terdapat di seluruh tubuhnya.
"tuan kita harus maju!"ujar salah satu omega"belum tunggu"ujar jimin, beberapa saat kemudian tiba tiba saja Taehyung di pukul dari belakang oleh seseorang, taehyung yang sudah kewalahan akhirnya pingsan juga.
Kita menang raja ku"
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
The wolf king
WerewolfApakah kalian percaya dengan reinkarnasi?atau kah reinkarnasi itu hanya sebuah mitos? WARNING⚠️ Ini cuman khayalan dari author dan juga ini hanya cerita fiksi belaka!