Chapter#8

3 1 0
                                    

Jian keluar dari ruangan tersebut dengan wajah yang kesal sambil berjalan ke arah meja resepsionis nya"kamu kenapa?"tanya Irene yang melihat wajah temennya yang tadi gembira menjadi cemberut"gak papa"pinta nya sambil menggelengkan kepalanya.

Irene menaikkan alis seakan akan dia tidak mempercayai perkataan temannya itu"serius?"tanya nya sambil mendekat seperti sedang mengintrogasi orang.

Ekhem!!

Eh!pak jimin!?"ujar Irene lalu berdiri sambil tersenyum kikuk.

Sedang apa kalian?"tanya jimin

Eee...anu pak si ji an--"belum saja Irene mengatakan ucapan nya langsung dipotong oleh ji an"itu..jadi tadi ibu kossan saya telpon jadi gitu sih Irene maksa buat bayarin pak,,tapi sayanya nolak"pinta ji an sambil melihat kan giginya.

Lain kali urusan pribadi tidak boleh di bawa bawa ke kantor.mengerti?"ujar jimin ,lalu pandangannya mengarah kepada Irene yang masih tersenyum kikuk kearah jimin"Irene"pintanya

Iya pak?ada yang bisa saya bantu?"tanya nya

Nanti malam, mau tidak makan malam sama saya?"tanya jimin dengan berharap Irene mengiyakan."katanya urusan pribadi tidak boleh di bawa ke kantor ,lah ini apa?"celetuk Jian

Beda,saya ya saya,kamu ya kamu"pinta jimin lalu mengeluarkan tatapan tajamnya kearah ji an,"gimana mau ngak?tanya kembali ke Irene.

Ee..gimana ya pak..saya kan karyawan ngak pantes makan sama bapak"ujar Irene yang bingung harus jawab apa lagi"saya bukan bos yang bos disini tuh kakak saya,jadi tidak papa kalo Cuman makan malam yakan?"

Eee..."

Yaudah kalo diam berarti mau,"ujar jimin sambil menjentikkan jari nya"tapi....yaudah iya"pinta Irene pasrah.jimin yang melihat itu tersenyum lalu pergi masuk ke ruangan nya.

Jian geleng geleng melihat mereka berdua"wah hebat banget kamu!"ujar yang masih ternganga melihat Irene.

Udah biasa aja kali,btw mulut mu bau"pinta Irene sembari menutup mulut Jian yang dari tadi menganga"iss, heh beneran kamu nanti malam, makan malam pak jimin?"Irene lalu Menaik kan bahu nya.

~~~~~~~~~~~~~~

Hyung!!"

Taehyung yang sedang fokus dengan laptop nya tiba tiba di buat kaget dengan kedatangan adek nya itu"kamu udah balik lagi kekantor?"tanya taehyung yang melihat sekilas kearah adeknya itu.

Jimin mengangguk"Hyung,tau ngak aku nanti makan malam sama karyawan kamu si Irene"pinta nya sambil melihat kan wajah senang nya ke taehyung.

DEG!

Sama siapa tadi?"tanya taehyung yang membuat jimin mengulang nya kembali"i-r-e-n-e"ujarnya sambil mengeja nama Irene,"kenapa Hyung"tanya jimin yang melihat ekspresi kakaknya tiba tiba aneh, taehyung lalu menghembuskan nafas gusar nya"tidak ,btw selamat semoga makan malam nya berjalan lancar"pinta taehyung lalu tersenyum tipis kearah jimin.

Makasih Hyung"sembari membalas senyuman taehyung."yaudah aku cuman mau kasih tau itu,aku keluar dulu Hyung!"pinta nya lalu diangguki taehyung

Taehyung mengepal kan kedua tangan nya sambil menahan amarahnya"sialan!!kenapa saya marah hah?!"ujar nya

Tok..

Tok...

Akh ba**sat siapa sih"batinnya sambil mengacak ngacak rambutnya sendiri."siapa?!"teriak nya dari dalam.

Maaf,ini saya pak Lisa"

Taehyung lalu mengontrol emosi dan mengizinkan Lisa untuk masuk"ada apa?"

Jadi gini pak,maaf sebelumnya saya ingin izin pak selama seminggu"pintanya

Seminggu?ngapain kamu?"

Saya di kabarin kemaren kalo mama saya mengidap kanker pak,dan sekarang sudah masuk stadium 3.."lirih Lisa

Taehyung lalu memikir kannya"kalo semisalnya lebih dari seminggu gimana?"

Kalo lebih dari seminggu,bapak boleh pecat saya"pinta nya yang membuat taehyung mengiyakan perkataan nya.

Baik,saya izinkan."

Terimakasih pak,saya permisi dulu"

~~~~~~~~~~~~~

Udah lah saya harus mencari siapa reinkarnasi jisoo"ujarnya sambil memijit pelipis matanya."kalo misalnya dalam waktu sebulan ini tidak juga di temukan saya hanya akan pasrah"pintanya.

Lalu jimin?maaf kan aku jimin aku tidak mempercayai mu 100 persen"ujarnya.

Taehyung lalu memegang tangan kanan yang yang di perban itu"anehnya kenapa cuman aku yang luka,kenapa warewolf yang lain tidak"

Apakah klan Kveldulf menyerah?"

Taehyung menghembuskan nafas gusarnya"kenapa aku jadi gini...kenapa aku tidak mempercayai adik kandung ku sendiri"lirih nya, beberapa saat setelah itu taehyung lalu mengeluarkan sebuah foto berlatar hitam,disana terdapat foto sebuah istana yang megah dan beberapa orang kerajaan disana.

Maaf kan aku,karna aku semuanya hancur.."lirih nya sambil mengelus foto tersebut.

Saya akan memperbaiki semuanya setelah menemukan siapa reinkarnasi jisoo"pinta nya lalu menyimpan foto itu kembali.

Lalu pandangannya mengarah kepada paper bag yang di kasih Jian tadi"apakah Jian orangnya?"

Kenapa aku tidak merasakan feell nya sama sekali saat bersama dia"pinta taehyung.

Setelah mikir beberapa saat akhirnya taehyung tertidur di meja kantor nya itu.dengan kepala yang bertumpu pada tangannya.


🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺




The wolf kingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang