Hai hai hai!!
Ada yang kangen sama cerita ini?
Atau ada yang kangen sama aku?
Tetap betah-betah terus disini yaa
Jangan lupa untuk vote dan komen para calon penghuni surga!
Sayang kalian banyak-banyak...!
-Happy Reading-
***
Mengingat kejadian siang tadi membuat Valerie ingin terjun ke rawa-rawa saja. Sumpah demi apapun Valerie malu!
Rasanya besok ia tidak memiliki muka untuk bertemu atau bahkan sekedar berpapasan dengan Garrel.
"Garrel jelek, goblok, bangsat, babi, anjing, tokek, dugong, monyet, sapi, setan. ARGH... Dasar Garrel sialan! " Batin Valetie sambil kedua tangannya sibuk meninju udara.
Tanpa Valerie sadari sedari tadi ada Farrel yang memperhatikan tingkahnya dengan wajah datarnya, pasti dalam hati cowok itu sudah mengira kalau kakaknya itu gila.
Bug
Dengan tampang tak berdosanya Farrel melempar dua buah bantal sofa sekaligus ke arah Valerie.
"Bangsat! " Valerie menatap nyalang kearah Farrel.
Farrel, cowok itu sangat-sangat menyebalkan. Farrel dihadapannya ini sedikit berbeda dengan di novel, di novel Farrel itu cueknya minta dibunuh. Sekarang juga cowok itu sedikit cuek, ingat! Cuma sedikit! Soalnya Farrel sekarang ini kayaknya demen banget bikin Valerie emosi.
"Apa lo?! Ngajak baku hantam? " Tanya Valerie dengan wajah tidak bersahabat.
Oke Valerie, sepertinya kamu salah pilih lawan. Farrel itu tidak bisa dianggap remeh, dia saja adalah calon ketua RedMoon angkatan kedua. Yep, Farrel adalah penerus Garrel.
"Stress.. " Ucap Farrel dengan menatap lempeng kearah Valerie.
"Ck, minta di gorok nih anak. " Ucap Valerie, ia berlari menghampiri Farrel.
Hal yang tak terduga, Farrel ikut berlari menghindari Valerie, bukan berlari sih, lebih tepatnya berjalan cepat.
"WOY!! SINI LO ANAK SETAN!! "
Para maid dan bodyguard disana tersentak kaget mendengar teriakan Valerie, mereka kompak mengalihkan atensinya ke kakak beradik yang sedang kejar kejaran bak tom and jerry itu.
"Kejar kalo bisa. " Ucap Farrel dengan raut mukanya yang biasa-biasa saja.
"Awas lo! Kalo ketangkep gue cekek sampai mati! " Ancam Valerie.
"in your dream." Balas Farrel membuat Valerie makin semangat mengejar cowok itu.
***
"WOY DIKA! "
Semua orang menatap Razan yang baru saja memasuki markas dengan wajah kusut dan penampilannya yang acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became Antagonist in The Novel
Teen FictionTransmigrasi?! Antagonist?! Novel?! What???!!!!! Kiara tidak menyangka setelah kematian tragis dan membagongkan hidupnya langsung berubah drastis. Kiara mengalami hal aneh yang disebut sebut 'Transmigrasi', dan yang membuat Kiara semakin ingin me...