Jeng Jeng Jeng!!
Gue kambek YUHUU!!!
Jangan pikun buat kasih Vote dan Komennya!
Yang kagak Vote Komen gue doa'in jadi perawan tua, mampus!
Jiakhahahahahaha!
Canda Tante!
-Happy Reading-
***
"Nona! "
"Nona Muda! "
"Nona bangun, ini sudah jam 06.30!!"
Terlihat di sebuah kamar yang luas dan mewah bernuansa putih dan softblue seorang perempuan berpakaian seragam maid tengah membangunkan nona mudanya yang masih bergelung manja dengan selimutnya.
"Nona.. " Maid itu terus berusaha menggoyangkan tubuh majikannya itu.
Bukannya membuka mata Nona mudanya itu malah mengeratkan pelukannya pada guling dan berlalih memunggungi si Maid tadi.
"NONA BANGUN!! "
"APA SING ANJ---?!!! "
Maid muda itu tersentak hingga mundur beberapa langkah. Cewek yang merupakan si Nona muda tadi menatap tajam si Maid seolah ingin memakannya hidup hidup.
"Nona...? " Maid itu memberanikan diri maju perlahan mendekati nonanya.
Kurang dari sepuluh detik kemudian mata cewek yang tadinya menatap tajam itu mengerjap beberapa kali kemudian mata indah itu menunjukkan tatapan penuh kebingungan.
"Ini dimana? " Tanya Cewek yang tidak lain tidak bukan adalah si Korban mati konyol karena tertabrak angkot, Kiara Prasasthi Nugaprama.
Maid itu menatap Nona nya heran. "Ini kamar anda nona" Jawabnya.
"Kamar gue?! " Main itu mengangguk yakin.
"Hello?... Sejak kapan kamar gue yang berantakannya ngalahin tempat pembuangan sampah jadi se rapi dan-----"
Kiara menatap sekelilingnya intens.
" ------ INI BUKAN KAMAR GUE!! " batin Kiara panik dan langsung berdiri diatas ranjang tempat tidurnya tadi.
"Ada apa Nona? " Maid itu ikut panik ketika melihat Nonanya tiba tiba berdiri panik seperti itu.
"Lo siapa??!!! " Tanya Kiara sambil menunjuk majah Maid itu.
"Saya Wenny Nona, salah satu Maid dikediaman ini. " Ujar Maid bernama Wenny itu.
Kiara Menyerjit heran, sejak kapan dikediamannya---- ralat, kediaman orang tuanya ada Maid bernama Wenny dan juga seragam Maid ini berbeda dengan kediamannya. Apa mungkin Bundanya baru mendesain seragam baru untuk para Maid?
"Ada apa Nona Valerie? Apa anda ingin sesuatu? " Tanya Wenny menyadari raut kebingungan Nonanya.
"Valerie saha nying?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Became Antagonist in The Novel
Teen FictionTransmigrasi?! Antagonist?! Novel?! What???!!!!! Kiara tidak menyangka setelah kematian tragis dan membagongkan hidupnya langsung berubah drastis. Kiara mengalami hal aneh yang disebut sebut 'Transmigrasi', dan yang membuat Kiara semakin ingin me...