Happy reading 👑👑
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,shut your mouth bitch! get your voice down from my girl " rendah kai dengan suara dingin yang menyeramkan.
Lagi-lagi mereka tentu terkejut mendengar ucapan kai. Jangan bilang jika tunangan yang di maksud kia adalah seorang Kairanzio king Alexander, siswa terdingin di sekolah ini. Al mematung mendengar itu seketika Al langsung menatap kai sahabatnya,
***
M
ereka semua terkejut apalagi sahabat kia, mereka tidak menyangka jika tunangan kia adalah kai. Pantas saja selama ini kai tidak pernah ikut campur Bahkan jika kia salah kai tidak pernah marah sedikit pun.
Kia menatap datar kai yang membongkar hubungannya. Kia mendengus dingin “ shit! Bisakah dia diam hu” batin kia
L-lo bohongkan? Lo cuman bercanda kan, "pelan Al
Ana dkk pun juga sama terkejutnya, pantas saja jika mereka ingin mendekati kai, kai selalu menghindar dan mengeluarkan aura membunuh.
Omo Omo jadi si kai itu tunangan kia
Gimana tuh si Al
Makanya dulu di kejar nyuruh pergi
Sakit nggak tuh
Jawab gue bangsat Lo bercanda kan! "sentak Al
Untuk apa gue bercanda? " Menaikan sebelah alisnya, kai langsung menarik tangan kia lembut meninggalkan Al yang menatap mereka.
Mereka semua masih diam, belum ada yang buka suara hingga...
Kring..kring..kring..
Via langsung menarik vio yang masih kaget di ikuti Leon,lion dan yang lain meninggalkan Al dan ana dkk
” kenapa? Kenapa harus sahabat gue kia? Kenapa Lo permainin gue di saat gue udah suka sama Lo Ki. ” batin Al, mengingat setiap perkataan dari kai sahabat nya sendiri.
Ye nggak tau malu bangat loh. Mau heran tapi itu Al ~author
Karna itu orang-orang sering bilang penyesalan itu di akhir bukan di awal
Ucapan Leon tadi pagi terlintas di kepalanya, sekarang dia sadar dia emang cowo bajingan dan tidak tau malu.
“ apakah gue harus mundur kia, tapi gue nggak mau lagi bohongi perasaan gue, gue sayang sama Lo tapi lo-nya udah milik orang lain, dan itu sahabat gue "batinnya Al pilu, dia masih tidak percaya jika ternyata gadis dingin yang dulu perhatian Kepada dirinya ternyata udah milik orang lain dan parahnya itu sahabatnya sendiri.
Al berlalu pergi dari sana menenangkan pikiran nya yang kacau karna kejadian ini.
Ana yang melihat Al pergi meninggalkan dirinya marah.
“ sialan Lo kia, gue balas Lo. Lo udah ambil kai dari gue dan Lo juga buat Al suka sama Lo dan ninggalin gue arggghhhhhh bangsat "ucap ana menatap nyalang pintu kantin tempat kia dan kai menghilang.
Kenapa jadi gini sih "kesal bina
Gue nggak tau, ternyata cowo yang di maksud kia itu kai, dan sekarang Al juga udah nggak perduli lagi sama gue. Kalau kek gini ceritanya nasib kita kedepannya gimana "ujar ana
Mending kita pikirkan bagaimana buat kita balas kia dkk aja "usul Lena membuat ana dan bina tersenyum miring. Mereka bertiga pun pergi meninggalkan kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi
Teen FictionAra adalah gadis misterius yang tidak menyangka jika ia akan masuk ke dalam novel yang terakhir dibacanya sebelum tidur. parahnya lagi ia malah masuk ke tokoh antagonis, yang sudah memiliki tunangan yang bucin akut kepadanya namun bodoh nya, ia mala...