𝟏𝟓. 𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐨𝐥𝐥 - 𝐚𝐧𝐱𝐢𝐞𝐭𝐲

465 91 29
                                    

Happy Reading

"Pokoknya ada deh, masih rahasia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pokoknya ada deh, masih rahasia. Gue kasih tau ciri-cirinya aja ya? Dia itu cewek paling sempurna menurut gue. Dia cantik, manis, lucu, dan baik pastinya. Tapi sayangnya dia suka sama orang lain, gitu deh." Cerita Niki dengan kekehan tak acuhnya, sebenarnya perasaan itu masih kelabu. Terasa sangat semu, belum terbukti dengan pasti jika dia menyukai Veronica.

"Ternyata kita senasib ya." Jungwon tersenyum tipis, menepuk pundak niki beberapa kali. "Dia pasti cewek disekolahan lama lo ya? Atau dia sahabat lo juga?" Sambungnya menduga

Ekspresi wajah Niki seakan tengah berfikir, dia mengulum bibir bawahnya sebelum akhirnya kembali menatap Jungwon.

"Enggak, dia bukan cewek dari sekolah lama gue. Kalo dibilang sahabat ya nggak, temen juga bukan. Pokoknya susah lah, nggak tau gue mau bilang dia gimana." Kata Niki menjelaskan

Jungwon mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti, lalu seuntai kata kembali keluar dari mulutnya.

"Jangan nyerah nik, kita berdua harus berjuang buat dapetin apa yg kita mau. Semangat!"

Niki ikut tersenyum dan mengangguki perkataan Jungwon. Namun satu detik kemudian, Niki malah menghembuskan nafasnya pelan.

"Emm, udah sore. Gue pulang dulu ya, takut mama nyariin." Ujar Niki lalu bergegas pergi meninggalkan Jungwon sendirian di tribun, saat berada di gerbang sekolah Niki berhenti berjalan. Kepalanya menengok kedalam gedung sekolah lagi, kini wajahnya terlihat sendu.

'kenapa rasanya gue nggak rela, apa gue suka beneran ya sama mama Nica?'

Tangan kanan Niki menggenggam erat tali tas ransel yg tersampir disalah satu pundaknya, laki-laki jakung itu lalu menggelengkan kepala pelan dan melanjutkan jalannya.

My Baby Doll

"Kak hoonie! Bantuin adek bawa ini dong!" Teriak Veronica diretas rumah, sembari menggeret dua kantong besar berisi belanjaannya dengan sang mama.

Sunghoon yg diteriaki begitu segera menghampiri Veronica dan membantu adiknya itu membawa kantong belanjaan,

"Mama belanja bulanan sama adek doang, kak Jay kemana?" Tanya sunghoon disela membantu membawa belanjaan kedalam rumah, karena tadi sunghoon tertidur setelah pulang sekolah. Jadi dia tidak melihat siapa saja yg pergi

"Loh bukannya tadi pagi dia bilang mau nongkrong sama temennya? Emngnya kamu nggak diajak?" Jawab mama Lina balik bertanya, sedikit heran dengan putra keduanya itu.

𝐌𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲 𝐝𝐨𝐥𝐥 - 𝐍𝐢𝐤𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang