01. Mr Ice

13.6K 230 20
                                    

Pagi ini di kamar bernuansa biru tidur lah seorang gadis sangat nyenyak dengan melilit tubuh kan tubuh nya dalam selimut putih, gadis berpipi chubby itu meriuk tubuh dengan selimut kesayangan nya.

"Sayang bangun yuk"ujar wanita paruh baya sambil mengelus rambut putri kesayangan nya itu.

"Sebentar lagi mah"ucap sang gadis dengan mata masih tertutup.

"Hey sayang gak boleh gitu ah nanti kamu telat loh ini kan hari pertama kamu sekolah"ucap nya,sambil terus mengelus rambut putri kesayangan nya karna susah di bangunkan.

"bentar lagi mah aku masih ngantuk"rengek sang anak karna merasa tidur nya kurang puas.

"Sayang gak boleh gitu ah.itu kasian loh Abang udah nunggu kamu di bawah"

"Tapi mah Prilly masih ngantuk"sambil semakin menenggelam kan wajah nya dalam bantal.

Seorang gadis itu adalah Keyla Aprillya Madison yang memiliki sifat sangat manja,kekanakan dan polos.

"Makan nya kamu kalo gak bisa bangun pagi gak usah nonton drakor ampe tengah malem"ucap sang mama yang bernama Elena Yunita

"Biarin aja nanti mama bilang Abang kalo kamu begadang nonton drakor"ucap Mama Elena dengan nada yang mengancam.

"Ih Mama mah gitu nanti yang ada Prilly diomelin habis habisan sama Abang"rengek Prilly.

"Ya makan nya kamu bangun sayang kasihan Abang nunggu kamu di bawah dari tadi".

"Iya iya ini aku bangun,tapi jangan bilangin dia"sambil mengucak mata nya Prilly bangkit dari tempat tidur nya.

Abang Prilly yang satu itu memang sangat sayang kepada diri nya dan sangat menjaga nya. karna Prilly adalah adik tersayang nya sampai- sampai jika Prilly sakit dia lah yang seperti orang kesetanan saking panik nya bahkan pernah memecat seorang dokter di salah satu rumah sakit milik sang papa karna lambat menangani adik tersayang nya yang sedang kesakitan karna penyakit magh nya itu.jadi ya jangan salah jika dia seperti itu dan bahkan pola makan Prilly pun sangat di atur oleh Abang nya itu

"Ya sudah sana kamu mandi mama tunggu di bawah".

"Iya mama sayang ini aku mau mandi"ucap Prilly sambil berjalan ke arah pintu kamar mandi.

Setelah membersih kan tubuh nya dan memakai seragam sekolah akhirnya Prilly segera bergegas menuruni tangga menuju meja makan yang sudah berisikan orang orang tersayang nya yang tak lain adalah mama,papa dan sang Abang.

"Selamat pagi semua"ujar Prilly dengan wajah ceria dan terlihat sangat imut itu.

"Pagi juga sayang"ucap mama dan papa secara berbarengan

"Pagi juga adek manja"ucap sang abang yang bernama Davin Madison sambil mengecup pipi Prilly dan karna saking gemas nya dengan pipi chubby itu ia sampai mencubit nya.

"Awww sakit abang"pekik Prilly di sertai rengekan manja nya.

"Papa,Abang nya nih nakal masa pipi Prilly di cubit"mengusap pipi nya yang merah akibat ulah sang Abang.

"Abang jangan isengin adik nya mulu ah kasian"ucap sang Papa yang bernama Mark Madison.

"Abis pah Abang gemes banget ama pipi yang makin hari makin melebar itu"ledek Davin.

"Ih apaan pipi aku gak lebar ya enak aja kalo ngomong"ucap Prilly sambil memajukan bibir nya.

"Lah kan emang kenyataan nya dek kalo pipi kamu lebar"

"Ihhhh ini bukan lebar tapi chubby"

"Bodo amat pokok nya pipi lebar"sambil tertawa kecil karna ledekan nya itu melihat sang adik dengan muka kesal malah terkesan sangat lucu.

GAVALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang