02. Kecoa Buluk

5.3K 142 4
                                    

Kring
Kring
Kring

Bel berbunyi pertanda pelajaran telah usai,kini Prilly sedang membereskan buku nya.ia masukkan ke dalam tas.

"Hai Prill istirahat bareng yuk di kantin"ucap seorang gadis yang sebangku dengan nya.

"Ayo ayo bentar ya Lea illy beresin buku dulu"ucap Prilly dengan muka ceria menerima ajakan Azalea Lovania teman baru nya yang berada di kelas dan sekaligus teman sebangku.

"Biasa aja kali Prill muka nya seneng amat si bikin gua gemes aja"Ucap Lea sambil mencubit pipi gembul Prilly.

"Aduhh sakit.Lea mah pipi Illy di cubit kan nanti merah"sambil mengusap pipi nya yang memerah dengan wajah cemberut lucu.

"Hahaha lagian punya pipi gembul gitu kan jadi pengen nyubit gitu"kekeh lea Lea ikut mengelus bekas cubitan nya.

"ya udah yuk kita ke kantin nanti kalo kelamaan gak keburu malah bel masuk lagi"sambung Lea menggandeng tangan Prilly menuju kantin.

Sepanjang jalan banyak siswa/siswi yang berdecak kagum ada juga yang sinis melihat Prilly.

"Lea ko mereka semua pada liatin aku ya.Illy takut"bisik Prilly

"Shutt udah tenang aja ada gua,diemin aja gak usah di tanggepin ya"ucap Lea.

"Tapi mereka semua muka nya serem Illy takut"ucap Prilly dengan wajah polos nya.

"Aduhh Illy sayang udah ya kan masih ada Lea di sini gak usah takut"sambil mengelus pundak Prilly untuk menenang kan nya.
meraka berjalan menuju kantin.

°°°°°°°°°°

"Eh ada apaan si tuh rame-rame"ucap Manzel.

"Iya ada apaan si heboh benget anjir"ucap Rafael yang memang sangat memiliki sifat kepo pun penasaran melihat segerombolan siswa/siswi berjalan menuju pintu kantin.

"dari pada penasaran gua ikutan liat ahh"sambung nya.

"Kepo banget lu nyet"ucap Zayn.

"Bodo amat dari pada mati penasaran"balas Rafael dia pun berjalan menuju pintu kantin.

"Eh kalian apa apaan si ngapain pada ngerubungin kita gini emang lo kita tontonan hah"ketus Lea dengan muka judes sambil memeluk Prilly.mengelus pundak nya karna Prilly ketakutan melihat segerombolan murid yang tiba-tiba saja ngerubungin nya.

"Bubar lo semua"sambung nya dan langsung di soraki oleh semua murid yang tadi mengerubungi nya.

"Udah ya Prill mereka udah pergi ko.lo gak usah takut santai aja"tenang Lea.

"Lea mending kita ke kelas aja yuk Illy takut soal nya muka mereka kaya monster"ucap Prilly dengan muka polos dan lucu itu.

"Hey jangan gitu dong Prill kita harus makan nanti kalo ga makan Illy bakalan di culik monster,emang nya Illy mau?"ucap Lea menakuti nya.

"Ihh Lea ko gitu si,Illy gak mau kalo sampe di culik sama monster"rengek Prilly dengan nada manja khasnya.

"Makan nya kalo Illy gak mau diculik makan dulu"

"Ehhh ada dedek gemoy halo dek"sapa Rafael yang tiba-tiba muncul di hadapan mereka berdua .

"Halo juga ka" Prilly tersenyum membalas sapaan Rafael.

"Mau makan di sini ya"tanya nya.

"Iya ka Prilly lagi mau makan disini sama Lea"ucap Prilly.

"Oh jadi yang tadi rame-rame tuh ngeliatin dedek gemoy ya"

"Hemmm iya ka,Illy aja kaget tiba-tiba mereka pada ngumpul gitu padahal kan Illy cuman mau makan di sini eh malah pada ngeliatin mana muka nya serem banget lagi kaya monster"cerocos Prilly.

GAVALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang