08. Berkunjung

2.8K 109 16
                                    

Jangan lupa Vote & komen ya guys!

Happy Reading

▪︎▪︎▪︎♡▪︎▪︎▪︎

Kini Prilly telah sampai di kelas dan ia segera mendudukan diri nya di bangku.

"Gimana-gimana.tadi Gavali ngapain?terus dia ngajak lo kemana prill?"Lea yang memborong pertanyaan saking penasaran nya.

"Iya Prill tadi dia ngapain aja"sahut Vania.

"Gak ngapa-ngapain ko tadi Ka Gavali.dia cuman ngajak aku ke markas nya terus minta maaf"jawab Prilly.

"APA!"teriak Lea yang membuat seisi kelas memperhatikan nya.

Vania langsung membekap kesal mulut Lea"apaansi Le berisik pea".

"Lah lagian kaget banget gua".

"Demi apa Gavali ngajak lu ke markas nya terus dia minta maaf"sambung Lea menangkup kedua pipi Prilly untuk memastikan bahwa itu benar-benar terjadi.

"Iya beneran ngapain Illy bohong.kan kata Mama bohong itu dosa nanti Allah marah"ucap Prillly polos.

"Heheh iya juga si tampang kaya lo mana mungkin kan bohong"kekeh Lea menggaruk kepala yang tak gatal.

"Emang nya tampang aku kaya gimana Lea"tanya Prilly dengan polos nya.

"Ah gak ko.gak gimana-gimana"ujar Lea dengan cepat karna kalo tidak bisa naik darah kalo menjelaskan nya sama Prilly yang polos dan lemot ini.

"Gila-gila gak nyangka banget kalo Gavali begitu"ujar Vania.

"Hooh gila si Prill fiks banget si ini kalo Gavali suka ama lo.cie cie Prilly ehem asik deh yang di deketin ama si kejam"goda Lea menoel noel pipi chubby milik Prilly yang sudah merah bagaikan tomat.

"Ihh apasi orang engga juga"elak Prilly yang berusaha menahan senyuman.

"Eh iya gua baru inget kalo hari ini tuh Manzel ngajak buat ikut kunjungan acara amal tahunan di panti asuhan bareng geng gavlions"ucap Vania.

Gavlions memang rutin setiap tahun nya mengadakan acara amal tahunan di panti asuhan karna bentuk kepedulian mereka sama anak-anak kecil yang sudah tidak memiliki orang tua.meskipun mereka sering tawuran dan berpenampilan brandal tetapi hati mereka sangat lah baik jika berbuhungan dengan anak kecil.

"Kalian ikut ya soal nya Manzel bilang suru ngajak kalian berdua.kan acara nya malem tuh gimana kalo kita pas sore berangkat nya supaya lebih awal kan enak tuh bisa bantu siap-siap dulu di sana"sambung nya.

"Gua si bisa aja ikut soal nya kebetulan hari ini lagi free.kalo lo gimana Prill?"ucap Lea menatap ke arah Prilly.

"Emm aku si pengen banget ikut cuman pasti gak di bolehin deh pasti sama mama papa"Prilly yang mengerucutkan bibir nya.

"Yah sayang banget kalo lo gak ikut padahal seru banget nanti acara nya.eh gua punya ide gimana kalo nanti pulang sekolah kita ke rumah Prilly dulu terus izin sama bokap nyokap nya sekalian kita main di rumah Prilly"ucap Vania memberikan ide.

"Wah ide bagus tuh,gimana Prill boleh gak kita ke rumah lo"tanya Lea.

"Boleh boleh yey asik kita main bareng nanti di rumah Illy pasti seru banget.wah Illy gak sabar"pekik Prilly gembira di iringi dengan tepukan tangan seperti anak kecil yang baru mendapatkan balon.

"Gemesin banget si bocil yang satu ini"kekeh Vania mencubit pipi Prilly gemas.

"Baik anak-anak kita lanjutkan materi kita yang sempat tertunda tadi karna istirahat"ucap Ratna memasuki kelas yang tadi nya ribut kini jadi hening.

GAVALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang