09. Hampir

2.5K 114 6
                                    

Jangan lupa vote & komen guys!

Happy Reading

▪︎▪︎▪︎♡▪︎▪︎▪︎

"wah wah parah lo berdua diam-diam mojok mana pelukan lagi"suara Rafael yang tiba-tiba muncul membuat Gavali dan Prilly langsung melepaskan pelukan nya.

"Mau berbuat mesum lo ya"Rafael dengan tatapan penuh selidik nya menatap Gavali dan Prilly secara bergantian.

"App--aan si ka orang engg..a juga"balas Prilly dengan gugup di sertai semburan merah di pipi chubby nya.

"Kalo engga kenapa tuh pipi ampe merah gitu jujur aja kali".

"Kalau pun iya gak ada urusan nya sama lo"datar Gavali menatap tajam si kepo Rafael.Gavali lansung menggandeng lembut tangan Prilly membawa nya pergi dari hadapan Rafael.

"Woy anjir parah banget main ninggalin Ael yang ganteng nan imut ini"teriak Rafael.

Bugg!

Lemparan botol minuman mengenai kepala milik Rafael yang membuat diri nya meringis kesakitan.

"Anjing! Siapa nih main lempar-lempar aja sakit jing"ringis Rafael mengusap-ngusap kepala nya yang habis terkena lemparan botol tersebut.

"Gua yang lempar.kenapa gak suka!"ujar Lea yang muncul dari belakang tubuh Rafael.

"Heh emak-emak rempong perasaan hidup lu gak bakal tenang ya kalo gak gangguin gua sehari aja.sial mulu gua jing"kesal Rafael.

"Lo nya aja kali yang selalu bawa sial,ngapa jadi bawa-bawa gua.lagian ngapain lo rusuh banget gangguin Gavali sama Prilly lagi berduaan.udah kaya jelangkung tau gak lo mucul tiba-tiba"Lea menatap sinis.

"Lah gua kan cuman misahin mereka yang mau berbuat mesum"balas Rafael.

"Lo tolol apa gimana!jelas-jelas mereka cuman pelukan doang dan mana mungkin juga mereka berbuat mesum.otak lo aja tuh yang ngeres"Lea menjewer telinga Rafael.

"Awsss sakit anjing kuping gua woy lepasin"ringis Rafael yang berusah melepaskan tangan Lea dari telinga nya yang sudah memerah karna jeweran Lea sangat lah kencang.

"Biarin lo tau rasa gak jadi pengganggu.sama biar tuh otak gak ngeres pikiran nya".

"Udah ngapa woy sakit banget ini kejam banget lo".

Setelah puas dengan jeweran nya Lea pun melepaskan nya.

"Inget ya! Awas aja jadi pengganggu lagi.abis lo di tangan gua"ujar Lea yang menunjukan kepalan tangan nya di hadapan wajah Rafael.lalu ia berjalan meninggalkan Rafael yang masih meringis.

"Bodo amat dikira gua takut ama lo emak-emak rempong"teriak Rafael.

°°°°°°°°°°
Gavali masih menggandeng tangan Prilly.ia berjalan menuju tempat dimana anak-anak Gavlions berkumpul.

"Ehem gandengan aja terus udah kaya mau nyebrang bos"sindir Manzel.membuat pegangan di tangan mereka segera lepas.

"Tau nih gandengan mulu udah kaya pengantin baru"ledek salah satu anggota Gavlions.yang membuat pipi Prilly memerah, ia segera menundukkan kepala nya.

"Cie cie merah amat tuh pipi neng.make blush on merek apa kasih tau dong"ledek Vania.

"Apaan si kamu orang engga juga"balas Prilly yang berusaha menyembunyikan senyum nya.

"Bisa diam gak lo semua"ujar Gavali menatap tajam mereka semua.

"Anjay pak bos mulai marah tuh.gak mau bu bos nya di ledekin duh gemes deh"celetuk Zayn tersenyum jahil.

GAVALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang