Pagi-pagi sekali Juan sudah berada di halaman rumah Alana, hari ini ia berniat menjalankan rencananya untuk menjauhkan kekasihnya dari Jaya, ia bermain-main sedikit dengan lelaki itu.
Tanpa mengetuk pintu ia langsung masuk ke dalam rumah, netra nya menelusuri setiap sudut ruangan. Sampai pada akhirnya ia menemukan Jaya yg sedang berada di dapur.
"Waduh ada yang berlagak jadi suami yang baik nih" ucap Juan lalu berjalan menghampiri Jaya. Lelaki itu melayangkan tatapan jijik kepada Jaya "Utututu si bisu mau jadi suami yang baik buat Alana yaa"
Jaya hanya diam, ia tak mau terpancing amarah hanya karna ucapan lelaki dihadapannya.
"Woi bisu, inget ini baik-baik. Gue ga akan biarin lo ngerebut Alana dari gue"
"Jawab dong!" sentak Juan "Oh iya lupa lo kan bisu, ga bisa ngomong yaa?"
Merasa Jaya hanya diam tak berkutik Juan mendekat lalu berbisik "Apalagi kalau Alana udah gue pake, pasti dia ga bakal bisa lepas dari gue, ya kan?"
Sudah cukup, Jaya benar-benar marah. Satu tonjokan melayang di pipi Juan. Merasa Jaya sudah mulai terpancing, Juan makin berulah "Lo tau kan tubuh Alana tuh indah banget, gimana kalau gue cicipin dikit aja" ucapnya, Jaya melayangkan satu tonjokan lagi di pipi lelaki itu.
"JAYA!! LO APA-APAAN SIH!!" teriak Alana yang baru saja sampai di lantai bawah. Juan tersenyum penuh kemenangan saat tau rencananya berhasil.
Sedangkan Jaya kelabakan berusaha menjelaskan kalau semuanya tak seperti yang Alana kira. Ia ingin menjelaskan bahwa Juan memiliki niat buruk terhadap Alana. Tapi Alana tetaplah Alana, ia lebih memilih percaya dengan apa yang dia liat sebelum tau kejadian sebenarnya seperti apa.
"Kamu liat sendiri kan sayang, padahal aku tuh cuma mau ngajak ngobrol dia baik-baik, eh dia malah mukul aku" ucap Juan sambil memasang wajah menyedihkan, ia berusaha memperkeruh suasana.
Tatapan Alana terlihat kecewa.
"Lo keterlaluan jaya" ucap Alana lalu menarik Juan pergi dari rumah meninggalkan Jaya.'yash, akhirnya rencana gue berhasil' ucap Juan dalam hati.
*:・゚✧*:・゚
Siapa yang udah emosi liat kelakuan Juan? Tahan duluuu, karna ini masih sedikit kelakuan laknat dia.
Di part² selanjutnya akan makin banyak kelakuan dia yang bikin misuh-misuh.
Silahkan gunakan kolom komentar sebagai tempat misuh² kalian hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaya Azhari
Teen Fiction•Cover diambil dari pinterest• Tangan Jaya terangkat mengisyaratkan "Alana malu ya punya suami bisu kayak Jaya?" Alana tak mampu menjawab bibirnya seakan kelu. Jaya tersenyum sekilas, tidak itu bukan senyum ceria yang selalu ia tunjukkan kepada Ala...