* Bahasa/(dialog) non baku
* This is fiction, not real.Enjoyyyyy (◕દ◕)
————
"Kak Jae?!!"
Teriak Haruto dari luar kamar Jaehyuk. Mereka ber-sepuluh akan pergi menonton konser Ikon sunbaenim. Tapi Jaehyuk bersama Jeongwoo belum juga keluar dari dalam kamar Jaehyuk, padahal mereka lebih dulu bersiap-siap dibandingkan dengannya.
Karena terlampau kesal tidak mendapatkan balasan dari dalam kamar, ia menggedor pintu itu dengan brutal, bahkan Asahi yang duduk di depan sana sampai meringis pelan.
Asahi menghampiri Haruto yang masih kekeuh menganiaya pintu itu.
"Diem. Tangan lo bakalan sakit," ucapnya kemudian menggenggam tangan Haruto.Haruto diam kemudian berkata.
"Lagian, mereka lama banget!" Ia melepaskan genggaman tangan Asahi dari tangannya dan berjalan meninggalkan pemuda asal Osaka itu.Sementara di dalam kamar, Jaehyuk memandang sinis Jeongwoo. Tapi pemuda yang lebih muda darinya itu hanya tersenyum.
"Aku udah rapi, dan kamu?!!! IH NGESELIN!" Teriaknya.
Jeongwoo tertawa kemudian melepaskan pelukannya pada si kakak.
"Lagian kamu sih," katanya kemudian membalikkan badan Jaehyuk menghadap nya.Jaehyuk mendelik. "KOK AKU?!!" Tanyanya sinis.
"Kamu gemesin banget sih!" Kata Jeongwoo tidak nyambung kemudian memeluk Jaehyuk erat, saking eratnya membuat Jaehyuk sesak.
Jaehyuk berusaha mendorong Jeongwoo, demi apapun dia sesak.
"AH!"
Teriak Jeongwoo dan melepaskan pelukannya membuat Jaehyuk tersenyum kemenangan.
"Sakit ih, cubitan kamu pedes banget," ujar Jeongwoo, iya tadi Jaehyuk mencubit pinggang nya.
"Salah sendiri!"
"Udah cepet ganti baju!" Suruh Jaehyuk."Mana baju aku?" Tanya Jeongwoo.
Jaehyuk berjalan ke arah lemari, sebenarnya baju Jeongwoo hanya beberapa dikamar nya. Itu karena baju milik Jaehyuk yang sudah banyak, bahkan ia menitipkan sebagian bajunya di kamar Jeongwoo.
"Kamu pake kaos ini aja?" Jaehyuk menunjukan satu baju kepada Jeongwoo.
"Bagus nya di mata kamu yang mana?" Jeongwoo balik bertanya.
"Selera kamu kan itu, pake kaos doang," balas Jaehyuk.
"Jangan lama Jeongwoo, kasian Haru, udah nunggu lama!" Sambung Jaehyuk."Aku pake baju itu aja, kamu bantu nyari celananya, boleh?" Pinta Jeongwoo. Jaehyuk mengangguk kemudian berbalik sibuk mencari celana untuk Jeongwoo.
Dan pilihannya jatuh pada celana jeans.
Alasan Jaehyuk kesal pada pacarnya itu karena dia dengan tidak tahu dirinya menarik Jaehyuk kembali ke kasur disaat dirinya sudah rapi. Dan juga karena Jeongwoo yang belum bersiap sama sekali, dia bahkan hanya memakai baju kaos seperti biasa dan celana boxer.
Jaehyuk beralih untuk membersihkan kasurnya yang kembali berantakan karena ulah manusia pemilik bahu seluas samudera itu.
Setelah dirasa cukup rapi ia kemudian duduk di kursi yang ada di dalam kamarnya.
"Aku males bawa tas," Jaehyuk berucap setelah melihat Jeongwoo yang sudah selesai.
Jeongwoo menghampiri.
"Aku aja. Biasanya juga gitukan," balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐉'𝐬 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲.
RandomUpdate nya kapan kapan lagi aja, sedank malezz 🙇🏻♀️😗 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒕𝒘𝒆𝒆𝒏 𝑱𝒆𝒐𝒏𝒈𝒘𝒐𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝑱𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒌. 𝑬𝒏𝒕𝒂𝒉 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒘𝒆𝒆𝒕 𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒅. - 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒂𝒑𝒂𝒍 𝒄𝒓...