FIKSI.
—
Jeongwoo mengalihkan pandangannya, menatap orang yang baru saja masuk kedalam kamarnya. Jaehyuk melangkah masuk, sedikit meringis melihat penampakan kamar Jeongwoo.
"Ini kamar kamu abis kena badai apa gimana?"
Jeongwoo tertawa kemudian berdiri dari duduknya, mendekat pada yang lebih tua. Jeongwoo menarik pinggang Jaehyuk pelan, membuat tubuh keduanya menempel, Jaehyuk menatap Jeongwoo, "Perasaan baru kemarin kamu masuk sekolah, sekarang udah lulus aja,"
Jeongwoo tersenyum, "Besok ikut kan?" Tanya nya yang langsung diiyakan Jaehyuk, "Iyalah, masa enggak!"
"Oh iya, baju yang mau kamu pake udah disiapin?" Tanya Jaehyuk.Jeongwoo mengangguk, "Udah," mengarahkan pandangannya kesamping, "Tuh!" Jaehyuk mendekat kearah baju yang sengaja digantung itu,
"Almet nya mana?""Kekecilan, gak mungkin aku pake, sempit nanti gerah, gak nyaman juga," Jeongwoo mendudukkan dirinya pada kursi, "Mending sekalian gak aku pake,"
"Emang boleh gak pake almet?" Tanya Jaehyuk yang sudah beralih ke arah tempat penyimpanan sepatu dalam kamar itu.
"Gak tau, tapi mau gimana lagi, yaudah lah biarin aja,"
Jaehyuk mendengkus mendengar balasan Jeongwoo, "Terus kamu mau pake sepatu yang mana?"
"Sepatu yang itu," tunjuk Jeongwoo pada sepatu yang ada di atas meja belajarnya. Jaehyuk menoleh, sudut bibirnya berkedut ingin tersenyum, "Kenapa?" Tanyanya sedikit tidak jelas.
"Apanya yang kenapa?"
Jaehyuk mendekat, berdiri tepat dihadapan Jeongwoo, "Kenapa pake sepatu itu? Itu udah lama sedangkan kamu punya sepatu yang lain yang lebih baru," jari nya menyisir rambut Jeongwoo.
"Soalnya, sepatu itu dari kamu."
——
Seluruh acara mengenai kelulusan Jeongwoo hari ini sudah selesai. Cukup melelahkan memang, terlebih ia sendiri sedari tadi sibuk ini dan itu. Dan sekarang lah waktu yang pas untuknya beristirahat, tapi sekarang ia ingin mengganti bajunya terlebih dahulu, namun ia merasa ada yang mengganjal."Eh? Cowok gue kemana anjir?!" Tanpa mengganti bajunya ia langsung keluar dari kamar nya, bahkan tanpa ragu pemuda yang baru saja lulus itu mendatangi dorm Jaehyuk.
Ia mengetuk pelan pintu dorm itu, pada ketukan ketiga barulah pintu terbuka menampakkan Jihoon, "Ngapain deh?" Tanyanya.
Jeongwoo tersenyum lebar, "Mau ketemu pacar gue lah, apalagi emang tujuan gue kesini,"
Jihoon yang malas meladeni Jeongwoo mempersilakan cowok itu masuk, "Udah tidur kayaknya, tadi abis makan langsung masuk kamar gak keliatan lagi sampe sekarang," Jeongwoo mengangguk mendengar penjelasan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐉'𝐬 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲.
DiversosUpdate nya kapan kapan lagi aja, sedank malezz 🙇🏻♀️😗 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒕𝒘𝒆𝒆𝒏 𝑱𝒆𝒐𝒏𝒈𝒘𝒐𝒐 𝒂𝒏𝒅 𝑱𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒌. 𝑬𝒏𝒕𝒂𝒉 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒘𝒆𝒆𝒕 𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒅. - 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒂𝒑𝒂𝒍 𝒄𝒓...