"Akan ada rapat penting dengan M.Y. Corp, nanti kita akan membahas kerjasama dan kontrak." Soobin mengoceh sambil berjalan, sedangkan Taehyun mengikutinya dari belakang.
"Rapatnya nanti setelah jam makan siang, pukul satu, sekarang masih pukul sebelas, kau bisa beristirahat." Taehyun mengangguk.
"Kau ingin ke apartemen? Atau ke agensi?"
"Kau ingin ke mana?" Bukannya menjawab, Taehyun balik bertanya. "Aku? Tentu saja ikut denganmu, menjagamu."
"Baiklah aku ke apartemen saja." Soobin mengangguk, "Oke."
🦋
Taehyun menghirup udara rakus saat ciuman mereka terlepas, ia sedang berbaring di sofa dan di atasnya, Soobin, mengungkungnya.
Taehyun memejamkan matanya saat tangan Soobin membelai lembut wajahnya, menelusuri pipi hingga bibirnya yang sedikit mengkilap.
"Cantik." Bisik Soobin membuat pipi Taehyun sedikit memerah, Soobin tertawa, lalu mengecup pipi Taehyun.
"Hyung, menurutmu, apa kita diperbolehkan menjalani hubungan ini?" Suara Taehyun sedikit teredam karena kepalanya tenggelam di dada bidang Soobin.
"Tentu, jika manager mu tidak merestuinya, maka aku akan membawamu kabur." Soobin meringis saat Taehyun mencubit perutnya.
"Jangan mengada-ada, itu tidak lucu." Omel Taehyun. Soobin tersenyum menggoda, "Aku tak keberatan, kita bisa mencari agensi lain."
"Kau kira pindah semudah itu?"
Soobin tertawa, "Aku bercanda, sayang." Hubungan mereka telah berjalan selama enam bulan, backstreet, tentu saja. Tidak ada yang tau hubungan mereka bahkan teman ataupun keluarga. Mereka sangat ahli menyembunyikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | soobtyun
FanfictionSoobtyun oneshoots by: flufffyocean. Please read the tag.