• Soobin's POV
Musim panas itu.
Awal mula aku mengenalimu.
Kucari tahu tentang dirimu, namamu, senyummu, kepribadianmu.
Dan aku bertanya-tanya, apakah kau juga mengetahui ku?
Segala hal tentangmu seakan membiusku, memaksaku untuk terus memperhatikanmu.
Sampai suatu saat aku sadar, aku menyukaimu.
Selalu mencuri pandang dan melempar senyum kendatipun kau tak pernah tahu.
Caramu berbicara, caramu tersenyum, dan caramu tergelak membuat hatiku hangat.
Saat kau menopang dagu dengan tanganmu, memainkan bolpoin, maupun tertidur, mataku seolah enggan mengalihkan perhatian.
Dan salah satu waktu di mana mata kita saling terkunci satu sama lain selama satu detik.
Aku merasakan ribuan kupu-kupu dalam perutku yang sebelumnya tidak pernah kupercaya.
Aku berpikir bahwa orang-orang menafsirkan kata 'jatuh cinta' secara berlebihan. Namun, saat aku merasakannya, aku tahu bahwa mereka benar.
Apakah momen-momen semacam itu akan terulang kembali?
Sekarang, aku berdiri di sini, melihatmu yang kian menjauh.
Aku hanya berharap, bahwa kita bisa berjumpa lagi suatu saat nanti. Meskipun kita berjalan di jalur yang berbeda.
- Kesimpulannya jangan suka sama orang pas detik-detik mau lulus, nanti nyesel kayak aku wkwk.
Sebelumnya maaf aku jarang update, tapi sekarang aku udah libur! Dan 'kemungkinan' aku bakal lebih sering update. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | soobtyun
FanfictionSoobtyun oneshoots by: flufffyocean. Please read the tag.