~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Pagi yang cerah di Jepang ada empat anak remaja sedang kumpul di sebuah cafe.
"hmmmm."
"Oliv lu lagi mikirin apaan sampai pusing begitu?"
Olivia yang mendengar itu pun langsung melirik kearah Daniel sedang memakan makanannya.
"Aku hanya heran sudah beberapa hari aku tidak dipanggil untuk melakukan misi seperti biasanya." Ucap Olivia
Daniel, Jessica dan Evan yang mendengar itu pun langsung bingung.
"Benarkah? Berarti hanya kamu doang ya yang belum."
Olivia Pov
"Benarkah? Berarti hanya kamu doang ya yang belum." Ucap Jessica kepadaku
"Apa maksudmu hanya aku?" Tanyaku kepada Jessica
aku sedikit bingung dengan Jessica apa hanya aku yang belum dipanggil atau gimana?
"Kami bertiga sudah mendapatkan misi dari beberapa hari yang lalu." Jawab Evan
"Hah?! Kalian sudah mendapatkannya?!"
"Iya Vi, tapi misi kali ini berbeda biasanya dalam 1 misi pasti ada 2 orang, 3, atau sampai 4 orang bukan? "
Aku menganggukkan kepalaku sebagai pertanda bahwa aku mengerti jadi singkatnya adalah misi kali ini berbeda dari biasanya yang biasanya misi akan dikerjakan 2-4 orang.
"Jadi maksud kalian adalah misi kali ini berbeda dikarnakan misi kali ini hanya bisa diselesaikan 1 orang saja?" Ucapku
Mereka bertiga mengangguk
"jadi kau belum mendapatkan misi mu itu?" Tanya Evan yang sedang menyuapi Jessica sepotong kue.
Aku menghela nafasku dan melihat jam yang ada didalam hpku.
08.40.
Ah beberapa menit lagi aku harus ketempat toko novel langganan ku untuk mengambil buku novel kesukaanku.
"Aku pergi dulu ya mau ngambil novel."
Pamit ku yang berdiri dari kursiku."Ok /okweh." Jawab mereka
Aku keluar dari cafe lalu memakai salah satu earpodku dan mencari lagu yang menurutku bagus di spotify.
Dandelion
Lyrics Ruth B.
( Author : Kalau gk suka ama lagunya boleh ganti kok )
Maybe it's the way you say my name.
Maybe it's the way you play your game.
But it's so good,I've never dreamed of nobody like you.
And I've heard of a love that comes once in lifetime.
And I'm pretty sure that you are that love of mine
'Cause I'm in a field of dandelions wishing every one that you'II be mine mine.
And I see forever in your eyes.
I feel okay when I see your smile, smile.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Escape From This Hell(Tpn X oc)
FanfictionOlivia seorang gadis yang memiliki kemampuan unik. Kemampuan unik tersebut adalah untuk membantu orang yang berada di dimensi lain. Tak disangka ternyata misi kali ini dia harus membantu anak anak panti keluar dari neraka dunia. Apakah Olivia berh...