●Misi

369 27 0
                                    

Chap sebelumnya

Aku memasukkan kunci ke lubang kunci tersebut lalu muncul sebuah hologram yang terdapat video didalamnya

Yakusoku no Neverland/ The promised Neverland

Aku membaca judulnya lalu aku langsung menyentuh layar hologram nya tiba-tiba ada...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Olivia Pov

Ada meja dan kursi dan sepucuk surat diatas meja tersebut.

Aku menghampiri meja tersebut lalu mengambil surat tadi dan membacanya.

Halo Olivia untuk sekarang tidak ada cemilan dikarenakan kulkasnya lagi kosong dan saya juga lagi tidak punya uang dan saya juga mager untuk membeli cemilan jadi, aku hanya akan mengasihmu popcorn saja ya.

Selamat menonton.

Dari Vivian

Aku membakar surat tersebut lalu duduk di kursi yang tadi muncul dan video yang ada di dalam hologram pun dimulai.

~ Beberapa menit / jam kemudian ~

Video telah berakhir.

Misi kali ini lumayan mudah kurasa, misi kali ini untuk mengubah kematian seseorang itu cuman tiga orang
Lucas, yuugo, dan mama Isabella.

Rencana ku cukup simple sih aku akan menggantikan Norman yang dijadikan kelinci percobaan itu pun jika berhasil jika tidak aku harus ikut kabur bersama yang lain....

Dan untuk mencapai semua itu akan ada perjuangan untuk menjadi lebih cerdas daripada Norman dan jika berhasil pun itu akan menjadi untung bagiku...

Tapi bagaimana jika aku dikirim dan hanya ada pilihan...

Menjadi mama atau mati?

Menjadi mama ya....

...Mungkin akan ku pikiran lagi kalau rencana ku yang ini gagal.

Jadi aku hanya harus membantu mereka keluar dari panti dan mencegah kematian tiga orang itu.

Disaat Episode terakhir Emma kehilangan ingatannya dan dia berpisah dengan keluarganya itu lumayan sedih sih.

Tunggu sebentar berarti Emma tidak akan kehilangan ingatannya saat itu melainkan Yang kehilangan ingatannya adalah aku.

Tidak masalah sih asal mereka bisa selamat dan selalu bersama itu sudah membuat ku bahagia lagipula di akhirnya aku juga akan menghilang dari dunia itu dan kembali lagi ke ke tempat asal ku.

Jadi rencana ku adalah aku akan menggantikan Norman di lambda.

Jadi Norman bisa membantu Emma dan Ray membawa anak anak yang akan kabur...

Tapi aku juga ingin mengawasi mereka dari jauh, tapi bagaimana..






Aku tahu! aku kan bisa membuat kalung yang bisa mendeteksi letak mereka..

Jadi aku akan tahu mereka ada dimana dan alurnya sudah sampai mana..

Tapi mungkin membutuhkan bahan yang banyak...

Apa aku harus menjadi mata mata mama juga...

Kurasa aku akan memikirkan itu lagi lalu aku berdiri dari kursi dan berjalan mendekati hologram tersebut lalu aku menyentuh layarnya

Olivia Pov End

~~~~~~~~ Loading ~~~~~~~~

~~~~~~~Loading~~~~~~~~

~~~~~~Loading~~~~~~~~

Loading completed
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Biodatanya seperti biasa biodatanya boleh biodata kalian sendiri.

                          Biodata Name : Olivia Julukan : Anak Sempurna ( dari Isabella) Anak brilian ( dari grandma) Anak Emas ( dari para Iblis) Anak spesial ( ??? )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                          Biodata
Name : Olivia
Julukan : Anak Sempurna ( dari Isabella)
Anak brilian ( dari grandma)
Anak Emas ( dari para Iblis)
Anak spesial ( ??? )

                      ~ Karakteristik ~

Jenis :
Manusia
Jenis kelamin :
Perempuan

Usia :
4 Tahun ( 2038 )
5 Tahun ( 2039 )
11 Tahun ( 2045 )

Warna rambut :
Hitam

Warna mata :
Emas

Tanggal ulang tahun :
13 April 2034

Tinggi badan :
145 cm

Golongan darah :
- O
     
Pengidentifikasi perternakan :
72194

Asal / tempat :
Grace field

Keterangan :
Olivia seorang gadis muda dengan kulit putih dengan badan yang lumayan kurus
Dan mata yang berwarna coklat dan rambut hitamnya yang panjang dan jangan lupa dihiasi dengan bando putih polos.

Oliv adalah salah satu anak tertua dan terpandai di Grace field dan juga salah satu 'barang berkualitas premium' Ia bahkan mendapatkan julukan 'Anak brilian'dari grandma dan 'Anak sempurna'dari Isabella.

Oliv juga memiliki sifat tegas pada waktu yang pas dan ceria pada waktu yang tepat

Sama seperti anak lain diganti asuhan Oliv juga mengenakan seragam standar kemeja putih dan rok serta sepatu coklat polos.

Nomor Identifikasinya adalah '72194' dapat dilihat pada sisi kiri lehernya.

Saat Olivia berumur 4 tahun dia diberikan sebuah kalung bulan sabit oleh Isabella.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jangan lupa vote

588 Kata

Let's Escape From This Hell(Tpn X oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang