01 SHORT VER

26.5K 1.6K 297
                                    
























Faiza Rehan Zidan, nama lengkap dari Rehan, cowo manis yang sekarang lagi buru-buru pake sepatunya. Ini hari pertama dia sekolah dan sekarang dia udah kelas 11. Dia buru-buru karna pacarnya dah jemput.

Pacar dinginnya itu peka banget. Baru aja Rehan nelpon, eh ternyata udah tau aja Rehan minta jemput.

"Aku berangkat yaa" Rehan ngomong sendiri. Dia emang tinggal sendiri. Ortunya dah meninggal dan semua perusahaan punya ayahnya sementara diurus sama camer. Padahal Rehan ditawarin biar tinggal sama Faris aja biar dia ngga kesepian tapi Rehan nolak.

Faris, nama lengkapnya Faris tri Purnomo, pacar dari Rehan itu lagi nunggu Rehan di dalem mobil. Walaupun dah pacaran lama, Faris masih aja dingin sama Rehan Ampe kadang-kadang Rehan kesel Ama dia.

Rehan masuk kedalam mobil Faris terus Faris langsung jalan ke sekolah. Di dalem mobil berisik banget karna Rehan ngga berenti ngoceh. Sedangkan Faris cuma balas deheman aja.

"Ris, kamu punya mantan ngga?" Tanya Rehan tiba-tiba.

"Punya" habis denger jawaban Faris, Rehan mendadak diem. Faris natep Rehan biar dia tau apa yang dipikirin sama Rehan tapi hari ini, dia ngga bisa nebak apa-apa. Mukanya Rehan datar. Sedatar dada yang lagi baca.







***



Mereka dah nyampe di sekolah. Rehan jalan duluan ke kelasnya. Btw, mereka berdua sekelas. Sedangkan Faris cuma ngikutin Rehan yang jalan sambil lompat-lompat dikit. Gantungan kunci yang ada di tas Rehan juga jadi bunyi karna Rehan yang terlalu aktif.

Gantungan kunci itu rutin di kasih sama Faris setiap bulan. Awalnya Rehan ngga paham. Di tambah Faris cuma jawab dengan singkat dan hal itu bikin Rehan tambah puyeng. Alhasil, dia nerima gantungan kuncinya Ampe semua seleting tasnya penuh. Kebanyakan gantungan kuncinya bentuk rubah Ama manusia salju. Dia juga ngga paham maksudnya.

"Oh iya, Faris, kamu lupa sesuatu" Faris ngeliatin muka Rehan bentar abis tu tangannya ngangkat dan ngelus kepala Rehan. Tinggi Rehan cuma sedada nya Faris.

"Hehe... Makasih my Cold boyfriend" Rehan duduk di kursinya terus diikutin sama Faris. Mereka ngga duduk semeja karna guru wakel sengaja misahin mereka biar ngga ngebucin Mulu dikelas.

Baru aja Faris duduk, tiba-tiba perutnya bunyi. Ngga keras sih tapi juga ia ngerasa laper banget.

"Bekel?" Rehan yang lagi ngobrol Ama Zaki langsung nengok kesamping dan ngeliat Faris lagi megangin perut.

"Habisin ya sayang" Faris cuma ngangguk. Dia jalan keluar kelas buat makan di kantin. Sekarang masih sedikit rame karna bel masuk belum bunyi.


'seperti biasa... Sangat enak... Terima kasih Rehan sayang" Faris cuma ngomong dalem hati. Ngga berani bor... Ngomong langsung. Dia ngga bakal bisa tahan ngeliat muka Rehan yang senang. Itu bikin dia 'sange'.









★★★







Bel masuk dah bunyi. Rehan lupa bawa pr karna tadi berangkat buru-buru. Alhasil dia dihukum dan dikasih tugas banyak. Ngeliat pacarnya di hukum, Faris juga ngaku kalo dia ngga bawa pr. Jadi dia bisa nemenin bebeb nya dan ngerjain tugas tambahan sama-sama.

"Kamu beneran ngga bawa pr nya?" Tanya Rehan. Yang cuma dijawab anggukan sama Faris.

"Kamu kenapa dingin banget si jadi orang???" Rehan cape kalo ngomong sama Faris cuma dijawab pake bahasa tubuh.

"Kalo misalkan aku minta putus gimana??"

"Nggak!!"


"Kamu jangan dingin-dingin kayak gitu... Rehan kesepian... Jadi berasa ngomong sendiri tau nggak" Rehan nunduk. Emang bener dia tu kek ngerasa ngomong sendiri. Faris meluk Rehan erat. Dia ciumin kepala Rehan terus ngomong maaf berulangkali.


"Maaf"
"Maaf"




"..."






★★★







Abis ngejalanin hukuman, mereka berdua bolos ke UKS. Rehan ngeluh pusing dan tanpa basa-basi Faris langsung bawa Rehan ke UKS.

"Masih pusing?" Tanya Faris yang dijawab gelengan sama Rehan.

"Mau makan?" Rehan ngangguk.

"Aku beliin dulu" kalimat terpanjang Faris hari ini.

Faris keluar UKS terus ke kantin. Dia mo beli roti sama susu kotak yang biasa Rehan beli. Sedangkan Rehan sendiri dia rebahin badannya terus merem.

Pengen ganti pacar tapi dia masih sayang sama Faris. Dia juga heran. Kenapa dia bisa suka Faris yang notabenenya cowo dingin plus ngga romantis sama sekali. Tapi inget dulu gimana dia ngejar Faris dia jadi malu sendiri. Dengan beraninya dia bilang suka ke ketua OSIS SMP dulu.



"Gue diri gue dulu kek lonte... Haha"

"Jangan ngomong gitu." Rehan kaget karna Faris tiba-tiba udah ada di sebelahnya. Faris ngasih roti sama susu ke Rehan yang langsung diterima sama Rehan.

"Hm" Rehan makan rotinya.

"Jangan diemin aku" ujar Faris. Dia sadar kalo Rehan lagi diemin dia. Dia juga tau apa penyebabnya. Itu karna dia dingin ke Rehan. Tapi mo gimana lagi? Itu udah sifat dia dan ga gampang buat dirubah.





































TBC.




My Cold boyfriend {BxB lokal}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang