05 SHORT VER

14.3K 910 32
                                    


































Hari ini Rehan, digemparkan sama berita yang entah dia harus sebut itu berita baik atau buruk. Di akun sosial media sekolah, beredar video syur punya Nayla. Dia ngerasa seneng sekaligus kasihan. Pasti sekarang tu Cewe malu banget, eh emang dia punya malu ya?UPS.

Dengan muka seneng dia berangkat sekolah. Pas sampe depan kelas, dia langsung di peluk sama Faris. Cowo itu meluk dia erat banget sambil ngucapin maaf. Dan di dalem kelas banyak yang cie-cie in mereka berdua yang ngebuat Rehan malu.

"Maaf sayang, aku ga bermaksud buat kamu sakit hati.. maaf sayang, aku mau kita balikan... Aku ga mau kita putus... Aku ga bisa kalo ga sama kamu" Rehan malah ngebug. Dia masih berusaha buat sadar karna ngeliat Faris kek gini tuh serasa kek lagi di mimpi.

"E-Eh Faris?" Habis itu, Rehan bales pelukan Faris sambil nangis. Dia juga mukulin punggung Faris. Sumpah, dia kangen pelukan ini. Keknya udah lama banget dia ga ngerasa nyaman kek gini.


"Kita balikan ya sayang, aku janji, ah nggak aku bakal buktiin langsung kalo aku bakal berubah. Jadi pacar Rehan yang hangat dan ga dingin lagi"

"Iyaa, aku terima kamu lagi... Asal jangan lagi-lagi ninggalin aku... Karna aku ga bakal balik lagi." Faris ngangguk. Dia meluk Rehan lagi terus mereka masuk ke kelas.








********

Flashback On...








Seminggu lalu, Faris sama Nayla lagi ada di rumah Faris. Mereka berdua nonton film sambil minum Anggur merah. Faris sih ga minum, bisa-bisa dia di coret dari KK apalagi ayahnya itu dokter. Yang minum cuma Nayla. Kebetulan, orang tua Faris lagi di luar kota buat liburan berdua.

Nayla juga nyangkanya dia bakal skidipapap sama Faris tapi sebenernya nggak. Faris bakal ngelakuin sesuatu yang bisa ngejauhin Nayla dari dia. Jadi, pas Nayla dah mabuk banget, Faris langsung manggil temennya ke rumah.

Nizar, temen Faris, Dateng kerumah. Dia ngira bakal di ajak main PS bareng temen-temen yang lain, eh taunya malah disuruh buat perkosa cewe yang bahkan dia ga kenal. Tapi karna dapet duit juga, akhirnya Nizar mau perkosa Nayla sambil di video asalkan mukanya sendiri nanti di blur.

Besoknya, Nayla ngerasa seneng. Dia ngira dah ngewe sama Faris padahal sama cowo lain. Sebelum bikin tu cewe pergi, Faris bakal ngasih harapan ke dia. Bakal ngasih perhatian ke Nayla dan bakal dia jatuhin se jatuh-jatuhnya.

Macam psikopat yang ngasih harapan ke korbannya bakal di lepas dan dibebasin tapi akhirnya dibunuh juga.

Seminggu kemudian, Faris posting video ngewenya si Nayla sama Nizar. Nayla malu banget, apalagi pas dia tau kalo dia tuh ngewe sama orang lain, bukan sama Faris. Alhasil, dia balik ke rumah lamanya di Palembang.


Faris senyum miring pas rencananya berhasil. Dia langsung nyusun rencana baru biar bisa balikan lagi sama kesayangannya.











Flashback off





***












Pas dah diceritain kronologi nya, Rehan luluh. Dia maafin Faris dan balikan sama cowo itu lagi. Dan sesuai janji, Faris berubah jadi pribadi yang hangat ke Rehan tapi tetep dingin ke orang lain selain keluarga nya.


Udah jalan sebulan hubungan mereka nyambung lagi dan sekarang lagi weekend. Mereka berdua berencana buat liburan ke pantai. Rehan si yang mau, tapi karna Faris cinta sama Rehan, dia mau-mau aja nurutin kemauan Rehan.


Mereka kelihatan bahagia banget. Rehan berdiri ngeliatin matahari tenggelam dan Faris yang peluk dia dari belakang. Ga ada yang berniat buat ngabadiin sunset yang indah itu. Mereka lebih milih buat nikmatin sambil mereka kenang di ingatan masing-masing.












"I love you Faris"



"I love you toooooo sayangnya Faris"









Ada sedikit air mata turun dari mata Rehan. Dia ngerasa bahagia banget. Dalem hatinya, dia ga berenti ngucap syukur.











"Makasih banyak karna mau dampingin aku"






"Makasih dah bikin idup aku berwarna dan ga suram lagi sayang"

















































TAMAT





TERIMA KASIH TELAH MENUNGGU SAYA UPDATE CERITA INI.

TERIMA KASIH YANG SUDAH SABAR MENUNGGU CERITA INI.

MAAF JIKA ENDING KURANG MEMUASKAN.

SAYA INGIN MENAWARKAN CHAPTER SPESIAL, APAKAH ADA YANG MENGINGINKAN CHAPTER SPESIAL UP?

SAYA TUNGGU JAWABANNYA.






















NOTE: SAYA HUANG NAMI, PAMIT UNDUR DIRI.
TERIMAKASIH, SELAMAT BERJUMPA DI CERITA SAYA YANG LAIN.












My Cold boyfriend {BxB lokal}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang