Rehan sama Faris sekarang lagi di kelas. Bentar lagi bel masuk mo bunyi tapi Rehan masih betah nyender di bahunya Faris. Dia lagi main game sambil diusapin kepalanya. Faris sendiri lagi dengerin lagu sambil nyanyi di lirik yang dia tau.
Ngga lama, bel bunyi. Rehan ngedecak kesel terus balik ke bangkunya sendiri. Dia nyimpen hapenya di laci meja terus nyiapin buku-bukunya.
Guru wakelnya Dateng tapi di belakangnya ada cewe yang make seragam beda sama mereka.
"Selamat pagi anak-anak"
"Pagi Bu"
"Anak-anak... Perkenalkan ini murid baru"
"Halo.. nama aku Nayla Savika Utiara... Panggil aja Nayla atau Vika" Rehan cuma ngeliat cewe itu bentar terus ngeliatin pacarnya sendiri. Pas liat Faris, dia malah ngeliat pacarnya yang lagi natep cewe itu tanpa kedip.
'masih cantikan gue kok dia malah lirik cewe burik itu sih'
Rehan akhirnya kembali ngadep depan. Dan ternyata cewe itu duduk di depannya. Cewe itu ngajak Rehan kenalan, tapi Rehan ngga gubris sama sekali. Dia fokus nulis apa yang ditulis sama Bu Sarah di papan tulis. Merasa di abaikan, Nayla kembali ngadep depan.
'sombong banget.. nanti kalo gue rebut, nangis-nangis lu'
***
Pas bel istirahat bunyi, Rehan langsung beresin bukunya terus mo kekantin bareng mas pacar. Tapi malah keduluan sama cewe baru yang sokab tadi. Ngeliat Faris ngga ke ganggu sama cewe itu bikin Rehan emosi.
Rehan ngedeket terus langsung Jambak rambut Nayla. Rambut Faris juga dijambak.
"Akh sakiiittt!!"
"Lepas anjing!!" Nayla terus usaha buat lepasin tangan Rehan yang Jambak rambutnya kenceng."Lu lepasin dulu tanganku dari Faris"
"Iya-iya bangsat sakiitt!!... Ris, ni orang kok kasar banget sih??!! Sakit banget kepala akuuu... Elusin dong biar sembuh..." Faris berdiri terus pergi. Rehan sama Nayla di tinggal.
"Lu sapa sih??!! Murid baru ternyata Lonte yaa... Biasa disewa berapa Lu? Om gue kebetulan biasa nyewa Lonte kek Lu, mungkin dia tertarik sama Lu dan bayar Lu pake harga tinggi, tapi ups mungkin memek lu dah kendor jadi mungkin om gue bayar Lu dibawah seratus ribu" abis ngomong gitu Rehan pergi. Dia nyusulin Faris yang pasti sekarang di kantin karna Faris itu gampang laper.
Nayla sendiri sekarang lagi kesel banget. Dia ikut nyusulin ke kantin. Pengen bales jambakan Rehan tadi.
"Holaa Gw balik, Ris, Lu jangan pura-pura lupa sama gue ya.. dan Lu, Rehan, asal Lu tau ya, gw tuh pacarnya Faris!!" Nayla duduk di sebelah Faris terus cium bibirnya Faris. Si Rehan nganga ngga percaya pas ngeliat Faris ngga ngelawan ataupun ngedorong Nayla. Faris malah nerima plus bales ciuman Nayla.
Rehan ngambil estehnya terus langsung di guyurin ke dua orang itu. Karna belum puas, dia langsung ngambil dua gelas teh panas punya temennya terus di siram ke Faris sama Nayla. Pas udah puas, Rehan langsung pergi diikuti sama dua orang temennya.
"AKHHH!!!" Nayla teriak kenceng pas ngerasain panas di mukanya. Sedangkan Faris biasa aja.
***
"Wahh Han, Lu keren banget sumpah dah!!" Kata Alfan, temen Rehan terus di angguki sama temen Rehan yang lain, namanya, Pasha.
"Itu sebenernya refleks sih... Gue jijik banget sama tuh cewe Lonte yang memeknya kendor.. ditambah si Bangsat kulkas jadi-jadian malah nerima ciuman di Lonte... Gw sakit hati hiks" Alfan sama Pasha ngelus kepala Rehan. Mereka bertiga sekarang di kelas kosong di lantai 3.
"Nangis aja yang kenceng... Nggapapa... Gw sama Alfan bakal nemenin Lu disini... Nanti, gw yang ngehajar si Faris" Rehan ngangguk terus dia nangis kejer.
***
"Risss.... Panasss hiks" rengek Nayla. Sekarang mereka berdua di UKS.
"Kenapa Lu balik?!" Faris nanya sambil nahan marah.
"Gue kan pacar Lu... Gw juga masih cinta sama Lu"
"Kita udah ngga ada apa-apa lagi Vika!!" Abis teriak gitu, Faris pergi. Dia mo ke koperasi buat beli seragam baru terus ganti seragamnya.
"Gw masih cinta sama Lu Ris"
"Gw bakal dapetin Lu lagi"
TBC.
Langsung konflik yeee
Voment Woy 🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend {BxB lokal}
RomanceRehan, cowo manis yang kadar kegemesannya udah di tingkat tinggi. tapi sayangnya, dia punya pacar yang cuek plus dingin banget. tapi peka luar biasa. namanya Faris. Faris, cowo dingin yang jadi pacarnya Rehan itu peka pake banget. apapun yang disem...