04 SHORT VER

13.3K 1.1K 21
                                    




















Habis kejadian kemaren, Rehan ngehindar dari Faris. Dia ngga berangkat sama Faris lagi. Tepatnya, dia lebih milih panas-panasan naik ojek daripada bareng Faris. Lebih panas soalnya. Soal Nayla, Cewe itu masih ngedeketin Faris. Sekarang malah lebih terang-terangan. bikin Rehan emosi plus cemburu.

Kayak sekarang nih, Rehan duduk bareng Alfan sama Pasha di kantin. Pas lagi enak-enak makan, eh Faris Ama Nayla tiba-tiba Dateng bareng. Mereka juga makan bareng. Rehan yang tadinya punya mood bagus, langsung ancur. Dan karna dia udah ga tahan lagi, Rehan berdiri dan langsung lempar hape yang punya dia sendiri yang dibeliin Faris dulu.


"Kita putus bangsat" sebelum pergi, Rehan sempet nonjok pipi kanan Faris. Kali ini dia bener-bener dah ga tahan. Udah cukup dia menderita kek gini.

Sedangkan Faris, cuma bisa nunduk. Dia sedih, pengen banget ngejar Rehan tapi ada Nayla. Dia cuma bisa ngeliat punggung Rehan yang udah jauh. Walaupun pipinya sakit, tapi dia tau, kalo Rehan ngerasain hal yang lebih sakit. Jadi dia harus tahan sampe waktunya tiba.

Nayla cuma bisa nyeringai sambil jongkok buat mastiin Faris gapapa. Dalem hatinya dia ngerasa puas karna bisa ngerebut Faris lagi. Dengan muka panik, dia nuntun Faris buat ke UKS. Tapi langsung di tepis dan Faris nya pergi ninggalin Nayla di kantin.

Faris pergi ke gudang olahraga yang ada di Deket lapangan basket indor sekolahnya. Dia ngambil bola basket sekeranjang dan dia mainin sendiri. Dia dribble bolanya dan masukin ke Ring. Ini kebiasaan dia kalo lagi banyak pikiran atau lagi sedih.




Sebenernya dia bisa jadi sosok yang hangat tapi udah gabisa. Dulu iya, tapi sekarang, keknya impossible. Hampir ga mungkin bisa bikin Faris kembali Hangat plus ceria kek dulu.



Flashback....



Faris, pangeran kecil di keluarga nya itu selalu jadi kebanggaan. Dia selalu jadi prioritas utama keluarga nya. Bocah umur 9 tahun itu ceria, ya kek bocah pada umumnya. Banyak banget pengusaha lain yang jodohin anak mereka sama Faris, tapi orang tua Faris selalu nolak. Mereka mau, Faris bisa milih pasangan nya sendiri (masih kecil loh).

Karna lahir dari keluarga pengusaha ternama, Faris juga banyak yang mengincar buat di jadiin sandera. Dan puncaknya, pas pergantian tahun, Faris dan kedua orang tuanya jalan-jalan ke sebuah villa di sebuah daerah yang kebetulan ngadain festival.

Pas lagi jalan-jalan di sekitaran festival, Faris kepisah sama orang tuanya. Dan berakhir di culik.


Singkat cerita, Faris di jadikan sandera selama seminggu. Dia demam tinggi dan berefek dia kehilangan salah satu fungsi telinganya. Dengan kata lain, telinga kiri Faris, tuli.

Setelah kejadian penculikan itu, Faris jadi takut sama orang lain. Dia ga bisa ceria lagi semenjak hari itu. Ayah dan bundanya selalu nangis karna ngerasa lalai dan ga bisa jagain Faris dengan bener.


Faris pun ngerubah kepribadiannya. Dia ngerasa kalo jadi cuek, bisa bikin orang takut buat Deket sama dia.

Tapi hal itu ga bertahan lama. Pas SMP kelas 8, ada cowo yang berani deketin dia. Ngajak Faris kenalan sampe ngajak temenan. Cowo itu, bisa bikin Faris nyaman cuma gegara senyumnya.



Rehan..




Flashback off....









***





Rehan sekarang ada di kelas. Dia nelungkupin tangan dan kepalanya. Pasha sama Alfan cuma bisa ngelus kepalanya sambil ngobrol lewat bahasa alis.


"Re... Jangan terlalu sedih yaa, banyak yang suka Lo kok! Pasti Lo bisa move on cepet" ujar Pasha.

"Apa hubungannya anyink"

"Ya ada lahhh..., Kalo banyak yang suka, pasti mereka bakal deketin Rehan, mereka bakal ngasih perhatian ke Rehan dan Rehan bisa move on" jelas Pasha.

Yang diomongin keduanya cuma bisa merem. Ntah kenapa dia ngerasa capek banget. Dia pengen pulang sekarang tapi jam pulang masih lama.

"Mo pulang aja? Biar gw izin ke guru" tawar Alfan. Si Rehan cuma ngangguk.

"Ya udah, gw ijin dulu." Pasha tetep di kelas. Nemenin Rehan, sedangkan si Alfan ke ruang guru buat ijin.

































TBC.


Sorry dikit

Vote!

Gw maksa!





My Cold boyfriend {BxB lokal}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang