Rehan lagi nyiapin tungku bakar di belakang rumah Faris. Dia sama keluarga Faris rencananya mau bakar-bakaran daging sama seafood. Faris sendiri lagi coba manasin arang buat bakar. Bunda sama ayah Faris nyiapin bahan-bahan nya.
Lagi, Tahun baru Rehan dirayakan bersama kekasih tercintanya. Ia berharap akan melewati malam tahun baru bersama Faris selamanya. Dalam hati ia selalu mengucap syukur karna Faris benar-benar menepati janjinya untuk tetap bersamanya, ditambah sifat nya yang kini berubah hangat.
"Beb,besok mau jalan-jalan ke puncak ga?" Tanya Faris yang lagi mindahin arang ke tungku.
"Ga ah, jauhhh abis ujan pasti dingin, jalanan juga pasti licin" Rehan ngambil alih nampan berisi daging dari tangan Bunda.
"Bunda sama Ayah duduk ajaa, biar Rehan sama Faris yang bakar" kata Rehan sambil naro in daging yang udah di bumbuin ke atas tungku pembakar.
"Kebalik dong, mending Rehan bantuin bunda siapin makanan, ayah sama Faris yang bakar dagingnya" Ayah Faris ngambil alih Capitan ditangan Rehan.
"Ya udah deh, hati-hati, panas banget soalnya" Rehan masuk ke rumah ngikutin bunda buat masak yang lainnya. Mereka mau nikmatin kembang api sambil makan di karpet yang di gelar lesehan di atas rumput-rumput yang empuk.
Kegiatan mereka selesai tepat jam 01.00. bunda sama ayah nyuruh Rehan sama Faris buat masuk duluan biar mereka yang beresin. Tadinya Rehan ga mau karna ga enak, masa orang tua yang beresin? Tapi karna bunda maksa, akhirnya dia mau deh.
Pas masuk kamar, bukannya langsung tidur, Rehan sama Faris malah pangku-pangkuan. Mereka saling pandang mata satu sama lain. Lagi natap dunia masing-masing.
"Tau ga? Permohonan aku buat tahun yang baru ini bertambah loh" Rehan diem, cuma dengerin Faris ngomong.
"Aku berharap, bisa jadi pribadi yang lebih baik, jadi orang yang berguna pluss pengen nikahin kamu tahun ini" Rehan langsung kaget denger ucapan Faris.
"Hah? Kamu ngomong apa tadi? Aku budek deh keknya" Rehan langsung pura-pura korek kuping karna salting.
"Aku mau kita nikah. tapi kalo kamu belum siap juga gapapa, bisa nanti, yang penting aku dah siap" Faris deketin mukanya ke muka Rehan sambil merem. Dia nyatuin dahinya sama dahi Rehan terus ngebuka matanya pelan.
"Kamuu beneran? Hiks.. aku.. hikss mauu.." Faris senyum denger jawaban Rehan. Dia kecup dahi, hidung terus bibir Rehan.
"Makasih sayang, semoga kita selalu percaya satu sama lain, sehat selalu, dan selalu bersama dalam keadaan apapun..." Rehan ngangguk. Mereka mulai ciuman. Lembut, ga ada napsu dan tanpa sadar, bunda sama ayah nguping di luar kamar.
....
"Faris kurang romantis nih"
"Mending Faris, lah kamu ngelamar aku di toko sepatu"
"Kan waktu itu spontan"
"Hilih"
TAMAT.
Dah ah, sengaja bikin pendek doang, otak dah ga nyampe lagi imajinasi nya
Selamat tahun baruu!!
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta umur panjang
AMINNNN
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend {BxB lokal}
RomanceRehan, cowo manis yang kadar kegemesannya udah di tingkat tinggi. tapi sayangnya, dia punya pacar yang cuek plus dingin banget. tapi peka luar biasa. namanya Faris. Faris, cowo dingin yang jadi pacarnya Rehan itu peka pake banget. apapun yang disem...