السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ(ﷺ)-
-
⑅ִׂ┈֪֪͠┈ִׂ♡⃝ׂ֪֪֪֪֪🪸 ֪ GUS AZKA"Pilih teman-temanmu dengan hati-hati, rencanakan masa depanmu dengan tujuan, dan bingkai kehidupanmu dengan iman"
Azka dan zia segera menemui pak alif, di ruang tepat dimana ummi hillwa dipanggil oleh yang maha kuasa.
"Kemana aja sayang?" lirih pak alif
"Maaf abi... Zia tadi nemenin ummi" jawab zia dengan raut wajah yang sedih.
"Sini, peluk abi, abi kangen sama kamu" titah pak alif
Zia pun memeluk badan abi nya, "Abi.. Kenapa ummi pergi secepat ini, ummi belum liat cucunya, janji ya, abi ga bakal ninggalin zia kayak ummi" ucap zia di iringi isak tangis.
"Zia.. Dengerin abi, mungkin nanti ada saatnya abi pergi sama ummi kamu, tapi inget, ada orang-orang yang sayang sama kamu didunia ini"
"Abi kok ngomong gitu, zia gak suka" rengek zia.
"Jauzati nya azka, mau coklat? Biar nggak nangis lagi" bujuk azka
"Bukan nya kalo saya nangis, dicium ya?" celetuk zia memalingkan wajahnya.
"Dicium?" heran pak alif
"E-enggak, itu zia mungkin belum saya cium, jadi bicara gitu, yaudah saya beli coklat sekalian bubur buat bapak"
Azka pun pergi ke indomaret dideket rumah sakit membeli coklat untuk zia agar dia tidak terus menangis.
Saat keluar membeli bubur, ada seorang gadis yang menggoda azka, tetapi azka terus membuat wanita itu kesal.
"Mas, nikahin gw dong" rayu sang gadis
"Astagfirullah, maaf istri saya lebih cantik untuk ditinggalkan begitu saja" jawab azka
"Cantik doang, lebih seksian gw" celetuk sang gadis
"Tapi seksimu membawa kamu ke neraka" ucap azka sambil menundukan pandangannya.
"Halah.. Kamu ganteng gini gak mungkin, gak suka sama cewek seksi kayak gw, nikahin gw dong" gadis itu memaksa
Azka mengucapkan sesuatu kepada gadis itu dan gadis itu pun menyerah untuk menggoda azka.
Azka pun langsung pulang kerumah sakit, dan dengan muka yang sedikit murung ia memberikan coklat kepada istrinya.
"Lihat, suami kamu zia" ucap pak alif
Azka duduk di sofa, "Eh mas? Kenapa?" tanya zia sambil mengerutkan halisnya.
"Ya Allah humairahku, maaf kan suami mu ini" jawab azka memeluk zia begitu saja
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS AZKA
Teen Fiction"Hmm kenapa bidadari seperti kamu turun ke langit?" . "Bukan sekedar hamba Allah, melainkan bidadari yang Allah kirimkan untuk menemani saya beribadah di dunia supaya lebih lengkap lagi" ucap azka memandang bulan. Berawal dari lahiran baby azka samp...