16. CEMBURU

2.4K 285 18
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ(ﷺ)

-
-
⑅ִׂ┈֪֪͠┈ִׂ♡⃝ׂ֪֪֪֪֪🪸 ֪ GUS AZKA

"Agama itu adalah naqli (yakni dalil), dan bukan akal. Tugas akal adalah memahami agama (yakni memahamo dalil-dalilnya) , dan bukan membuat - buat syariat dalam agama"

[Imama Al-Baany]


"Bos, saya sudah menemukan keberadaan ibu angkat dari anak nya bu zahra" ucap bodyguard ayahnya alan.

"Bagus, ayo kita kesana, kita paksa dia untuk bicara dimana keberadaan anaknya" jawab nya.

Alan yang mendengar hal itu, langsung bergegas entah kemana, ketika ayahnya ingin memakai mobil untuk kesana, ia melihat sesuatu yang membuatnya marah.

"SIAPA! SIAPA INI YANG NARUH KOTORAN SAPI DIMOBIL!" sentaknya membuat semua pembantu ketakutan.

Ia menghela nafas, "Oke gpp, masih ada motor" ucapnya sambil melangkah ke garasi.

Ternyata motornya juga sudah rangsak tak tersisa, ia semakin marah melihat kendaraan nya terbuang sia-sia.

"Hhha, mampus" kekeh alan dari sudut rumah menghampiri ayahnya.

"Anak kurang ajar! Anak durhaka!, berani ya kamu sama orang tua sendiri"

"Heh, gw gak punya bapak model an kayak lo" ucap alan dengan lantang.

Plak!.

Alan di tampar oleh sang ayah, alan sama sekali tidak menyesal atas perbuatan nya itu, justru ia ingin lepas dari sang ayah.

"Lo itu darah daging gw!" sentak ayah alan.

"Cih, sikap kayak fir'aun aja masih berjalan dimuka bumi, kayang aja sanah ke akhirat"

"Gak guna punya anak kayak lo, awas minggir" ia mendorong alan.

"Taksi.!!" teriaknya menghentikan sebuah taksi untuk menuju ke desa dimana ibu angkat azka berada disana, ia ditemani oleh bodyguard nya.

Setelah satu jam kemudian, mereka sampai disana, mobil berhenti dijalan tol, sementara ayahnya alan dan bodyguard nya berjalan memasuki hutan.

Saat sampai disana semuanya sudah tidak ada, tak tersisa satu orang pun, kosong.

.................

+62 0857*****

Azka, lo harus pergi jemput ibu angkat lo sekarang!!

GUS AZKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang