N.

428 42 21
                                    


Halo, dengan ini ALIVE resmi TAMAT pada hari kamis, 07 Juli 2022.

Choco sedikit kewalahan karena nyoba membuat cerita dengan Open Ending. Choco tinggalkan banyak clue aneh juga supaya kalian ngerti apa maksud yang sebenarnya Choco mau di cerita ini.

Tapi, cerita itu universal. Silahkan artikan sendiri ending kisah yang ini seperti apa.

Apa Aksa tidur selamanya? Atau hanya tidur biasa dan hanya bermimpi?

Apa orang tua Aksa meninggal? Atau dipenjara diam diam?

Yang jelas, dia sudah berusaha untuk bertahan hidup. Aksa berusaha keras sekali, sama seperti kalian. Choco tau kita semua adalah pejuang.

Dan mari kita hargai beberapa perbedaan pendapat jika nantinya cerita ini rame sama pembaca. (Author yang sangat mengharapkan sekali ceritanya rame)

Cerita ini mengandung banyak sekali adegan kekerasan rumah tangga, bunuh diri dan selfharm. Tolong jangan ditiru ya? Karena disini hanya fiksi dan Aksa hanya lahir dari kesedihan Choco sendiri pada hidup.

Jujur saja, di chapter 1 dimana Aksa lahir, di rl Choco saat itu sedang sedih yang sangat parah
*dramatis biar pembaca iba*

Maaf dan terima kasih. Hanya ini yang bisa Choco bagi.

Tentu akan ada revisi, karena Choco update berbarengan dan seabreg. Jadi, feel free to give me some comment ya-! Choco terbuka buat kritik dan saran.

Juga, silahkan curahkan apa yang kalian rasa soal cerita Aksa.

Sampai jumpa di kisah selanjutnya

.
.
.
.

Salam hangat, Choco berry.

ALIVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang