01•Bolos•

798 83 0
                                    


Hari senin adalah hari dimana kita melakukan  upacara bendera merah putih, Sebagai bentuk cinta terhadap Indonesia. Tetapi kenapa anak-anak zaman sekarang malas untuk mengikuti upacara bendera. Apa yang mereka hindari?

Seperti yang kita ketahui, anak jaman sekarang itu banyak merubah gaya penampilannya. Itu sebenernya bagus tetapi kita jangan sampai lupa diri. Ibaratkan Burung yang mudah berpindah pindah sangkar dan kita tidak boleh mengikuti burung, Why?

Karena burung adalah hewan sedangkan kita manusia tentu berbeda. Hewan memang memiliki otak sama seperti manusia tetapi hewan tidak memiliki akal sedangkan manusia memiliki akal. Jadi jangan pernah menyama-nyamakan hewan dengan manusia?

Anak jaman sekarang sudah memakai skincare atau segala macamnya. Memakai skincare dari usia 14 tahun itu boleh jika digunakan untuk merawat wajah.

Seperti saat ini dihari senin ini pula SMA Pelita  sedang Upacara bendera dilapangan.

Berbeda dengan ke empat gadis yang malah santai-santai dibelakang sekolah. Mereka sedang sarapan disana karena mereka terlambat datang kesekolah.

"Enak juga ya gak ngikutin Upacara?". Tanya gadis berambut pendek diantara teman-teman lainnya yang berambut panjang.

"Iya, kalau kayak gini mending gue bolos aja tiap hari senin". Jawab gadis bermata kucing membenarkan ucapan temannya itu.

" Tapi kita gak bakal ketauan kan kalau makan disini?". Tanya gadis berwajah bak dewi yunani, gadis ini memiliki paras yang cantik.

"Gak lah kalau si Viora gak kasih tau ke BK?". Jawab Liyanna gadis berambut pendek.

" Lah kok jadi Viora sih yang kena?". Protes Viora.

"Lo jangan menista anak gue ya?". Sangar Jian pada Liyanna untuk membela anaknya itu ralat teman lemotnya. Si gadis bermata kucing.

" Liya, bener juga sih. Kemaren gara-gara kita ketauan tidur di UKS kan itu Viora yang kasih tau". Bela Kejora si gadis berparas cantik.

"Lo diem ya Jor kalau gak mau gue lakban tu mulut?". Kejora hanya menganguk lucu sembari menutup mulutnya rapat-rapat pasalnya apa yang dibilang Jian itu selalu benar.

" Lo bela siapa gue atau Liya?"

"Ak-aku gak bela siapa-siapa kan kita semua temen". Girang Kejora terkekeh yang bisa membuat siapa saja melihatnya jadi kertawa juga. Jian dan Liyanna tidak sudah, sudah tertawa karena Kejora sangat imut untuk mukanya yang dewasa.

" Hahahah...ngakak liat muka lo, cantik banget? ". Ujar Liyanna.

" Iya pengen gue karungin rasanya". Jian mengiyakan.

"Serius gue imut padahal cuma ekting aja tadi?". Ya memang benar Kejora ini cewenya lumayan sangar tidak terlalu ceria tetapi kalau dia ceria satu bumi pun ikut kecanduan. Kejora adalah gadis yang baik hati dan tidak sombong , banyak orang yang tidak suka karena menurut mereka Kejora hanya pura-pura baik karena ingin mendapat diperhatian.

Kejora tidak punya temen selain ketiga sahabatnya itu, Jian, Viora, dan Liyanna mereka selalu ada untuk Kejora tidak  pernah melihat orang yang setulus mereka saat berteman.

"Kayak nya orang-orang udah selesai deh Upacaranya?"


_•Π•_

Bets Friend ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang