Mereka masuk kedalam pesta besar dan mewah itu lalu melihat nohyuck mendekat dan seketika dua sepupu itu saling berpelukan karena sudah seminggu berpisah.
"Bagaimana kabarmu renjun?" Uvap Haechan setelah melepaskan pelukan mereka.
"Baik. Kau sendiri bagaimana?" Ucap renjun senang bertemu dengan Haechan.
"Sangat baik. Seperti yang kau lihat " Ucap Haechan tersenyum.
"Sudah sekarang ayo kita mengucapkan selamat ulangtahun dulu pada yang memiliki acara " Ucap jeno lalu haechanpun mengangguk dan menggenggam tangan jeno dengan mudahnya membuat renjun sempat kaget dan menatap bingung lalu jaeminpun tersenyum melihat tingkah menggemaskan istri mungilnya itu. Lalu menggenggam tangan yang lebih kecil. Hingga renjun menatapnya.
"Ayo. Kita juga pergi." Ucap jaemin tersenyum. Dan renjun hanya mengangguk lalu mereka pergi menuju sang pemilik acara.
Sesampainya di hadapan sang pemilik acara keduanya tersenyum pada jaemin dan renjun.
"Kau akhirnya datang juga jaem."
"Tentu saja. Kau adalah sahabatku juga jeno. Oh iya, kenalin my little bride Na Renjun." Ucap jaemin dengan wajah datarnya dan renjun hanya tersenyum membuat kedua orang itu ikut tersenyum dan terpesona dengan kecantikan renjun.
"Oh hai, aku Choi soobin, sahabat jaemin dan ini istriku yang berulang tahun hari Choi Beomgyu." Ucap pria bernama soobin itu.
"Aaa, selamat ulangtahun untukmu." Ucap renjun tersenyum.
"Makasih Hyung." Ucap beomgyu tersenyum.
"Hyung?" Bingung renjun.
"Dia lebih muda setahun dari kita." Ucap jaemin pada renjun. Dan renjun hanya menganggukkan kepalanya tanda dia mengerti.
"Kalian harus menikmati makanan yang ada Hyung. Silahkan." Ucap beomgyu.
"Hmm. Nikmatilah acara ini jaem." Ucap soobin tersenyum.
"Hmm. Ayo." Ucap jaemin lalu kembali menggenggam tangan renjun dan menikmati pesta itu.
Saat mereka berdua tengah duduk berdua dengan beberapa makanan pada meja mereka, tiba-tiba ada wanita yang tidak dikenali oleh renjun dan dengan seenaknya memeluk leher suaminya itu. Tapi, renjun hanya diam saja.
"Apa yang kau lakukan?!" Dingin jaemin.
"Kenapa jaemin? Bukankah kau merindukanku?" Ucap wanita itu.
"Lepaskan tanganmu dariku Jeon heejin!" Kesal jaemin lalu melepaskan dengan kasar tangan wanita itu lalu berdiri dan membawa renjun yang kesal padanya berdiri dan memeluk pinggangnya.
"Jangan pernah bertingkah seolah-olah kau adalah kekasihku. Aku peringatkan padamu Jeon heejin. Dan satu lagi, kenalin istriku Na Renjun." Ucap jaemin datar.
"Sampai sebegitu nya jaem? Apa kau pikir aku akan percaya?" Ucap wanita heejin itu.
"Terserah kalau kau tidak mau percaya. Ayo kita pulang sayang." Ucap jaemin melihat renjun lalu membawanya pergi. Nohyuck menyaksikan dari jauh membuat haechan cemas pada renjun, karena dia tau renjun sangat pencemburu sekali.
"Jeno?"
"Hmm?"
"Siapa wanita yang memeluk jaemin tadi?"
"Itu wanita yang tergila-gila dengannya disekolah."
"Apa jaemin tidak pernah menolak kehadirannya?"
"Dia selalu menolaknya. Tapi, wanita itu tidak pernah kenal lelah sama sekali."
"Aaa."
"Tenanglah sepupumu akan baik-baik saja. Begitu pula dengan hubungan keduanya."
"Semoga saja."
Sementara itu di jalan menuju apartemen mereka renjun hanya diam saja bahkan melihat kearah luar jendela mobil itu. Jaemin sadar perubahan istrinya itu.
"Renjun, itu tidak seperti yang kau lihat? Dia hanya wanita yang terlalu terobsesi padaku." Ucap jaemin.
"Aku tidak tertarik dengan kisah cintamu jaemin-ssi. Jadi, menyetir saja." Datar renjun dan jaemin hanya kembali diam tanpa bicara sepatah katapun.
Sesampainya di apartemen renjun langsung masuk kedalam kamar mereka dan bersih-bersih sedangkan jaemin duduk diatas tempat tidur. Setelah renjun keluar beberapa menit kemudian dengan baju tidurnya, tapi saat jaemin akan bicara renjun lebih dulu menghentikannya.
"Jangan melewati batas ini saat tertidur tuan Na. Dan pergilah bersihkan tubuhmu. Aku mengantuk." Ucap renjun datar lalu menutup matanya dan jaemin hanya bisa menghembuskan nafas beratnya dan segera masuk kedalam toilet.
Tbc.
Up nih reader-nim😁
Maaf lama ya😁
Jangan lupa votement nya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married (jaemren & nohyuck)
Fanfictionmereka berdua terpaksa menikah muda bahkan saat mereka tidak saling mencintai. mpregt! bxb homopobic boyslove jaemren area! nohyuck area! hanya fiksi belaka