- Vote Dulu Baru Baca -
-
Soul, Korea Selatan
Tengah Malam WKS (Waktu Korea Selatan)Dor
Dor
Dor
Suara tembakan yang menggema di tengah malam. Serangan yang bruntal membuat musuh serta pada bodyguardnya terkapar lemah tak berdaya, beberapa tanda peluru dibagian kepala dan dada, juga darah bercucuran. Bau amis yang sedikit lekat di hidung.
"Bereskan mayat-mayat ini pastikan keluarganya tidak tau soal ini!" ucap seorang paruh baya itu
2 tahun kemudian
Pagi hari di Kota Busan yang sedikit mendung, tetapi masih ada sinar matahari yang menerpa sela sela ventilasi kamar sebuah mansions seorang namja cantik berumur 20 tahun itu sedang tertidur pulas dengan balutan selimut telah mengusik tidur nyenyak namja tersebut.
"Hoooaaammmm sudah pagi rupanya kenapa cepat sekali." omelnya pada sang matahari pagiKarena ia baru tidur sekitar 2 jaman karena menyelesaikan skripsinya. Tak terasa ia sudah hampir lulus S1.
Setelah dirasa cukup membuka matanya perlahan ia menuju ke kamar mandi. Mengambil sabun sambil mengisi air hangat di bathtub.
25 menit di kamar mandi ia beranjak dengan bathrob di tubuhnya yang menampilkan kaki mulus serta body yang apik melebihi body yoeja. Segera mengambil yang akan digunakan untuk kuliah nya.
Ditempat lain seorang yeoja paruh baya sedang menyiapkan berbagai hidangan yang sudah tertata rapih di meja makan.
"Kim Hansong Kim Taehyung cepat kemari appamu sudah sangat lapar." Ucap Youngso memanggil kedua anaknya. Sang kakak memakai baju serba hitam kemudian diikuti sang adik memakai atasan pendek dengan rompi dan celana kulot panjang yang sedang menenteng buku- buku, kini sudah menuruni tangga sambil terkekeh melihat appa yang memasang wajah terkejut lalu sedikit mengerutkan dahi sambil bibir ditekuk
"Enak saja eomamu bilang aku yang lapar padahal dia sendiri yang sejak pagi sudah ngedumel pada maid karena belum memasak" ucap Kim Zero appa dari Kim Hansong dan Kim Taehyung kemudian terkekeh diikuti kekehan anak mereka
Kim Zero ketua With Tiger anak angkat dari John Ahnjong kakek Kim Taehyung yang ditemukan sedang di pukuli beberapa preman. Ia dijadikan penerus With Tiger karena nenek Taehyung tidak bisa memiliki keturunan karena rahimnya yang rusak.
John Ahnjong sangat menyanyi cucu sulungnya karena sifat kejam sudah menurun pada Kim Hansong. Berbeda kasih sayang pada Kim Taehyung karena kakek tidak suka pada Taehyung yang ceria, lugu dan yang menambah kebencian dalam diri John Ahnjong karena Taehyung memiliki rahim. Terkejut?
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV Mafia // THE KING OF MAFIA
Teen FictionCerita Mafia 🔞+ Hanya kaum KookV yang paham Hanya untuk bersenang² Tidak mengandung fiksi belaka Real berdasarkan imajinasi author "Tu-tuan tolong aku hiks perutku sa-sakit hiks tuan" namja cantik itu hanya mengerang kesakitan tetapi disaat dia...