-
- Vote Dulu Baru Baca -
-
🐯
Brakkk pintu tertutup kembali Hyung yang ada di dalam mobil hanya bisa tertawa kecil melihat kelakukan adiknya "mianhe" dalam hatinya dan langsung melajukan mobilnya menuju perusahaan W.T grup untuk meeting dengan kakeknya.
Di soul ......
"Ahh......ahhhhh......hmpt....ini sangat besar tu-tuan ahhh" desahan terus melesat bersama goyangan jalang yang disewa Jungkook Jeon. Jungkook yang dibawah belum merasakan kenikmatan bahkan pada jalang lainnya,rasanya wanita jalang belum bisa memuaskan bagi seorang Jungkook Jeon.
Kenapa Jungkook selalu di bawah? Jawabannya karena ia tidak mau membuat badannya itu kecapean atau lelah hanya karna hubungan seks singkat itu. Ia belum menemukan seseorang untuk ia desahkan namanya, mungkin suatu saat nanti.
2 jam melakukan itu yang kemudian diakhiri klimaks sang empuh, pastinya di dalam kondom, karna juga tak mau menanam bibit di dalam wanita sembarangan.
🐰
"Sungguh nikmat tuan...ahhh (mencabut little jeon dari hole jalang itu) apa aku boleh melakukan lagi tuan muda" to the point sambil mengubah raut wajah menggoda namun yang diajak kini malah kesal.
Tanpa menjawab ia pun berdiri dan merapikan badannya. Wanita itu dengan tidak sopannya langsung menarik dan menindih.
"Apa kau mau mati hem" sambil meremas bokong besar itu.
"Kau sungguh tampan tuan aku jadi ingin memilikimu" menjilat nipple Jungkook Jeon tanpa aba aba dan langsung diberi sedikit rematan di lengan.
Jungkook kian berdiri dengan tangannya masih posisi meremat lengan jalang itu.
"Aku tidak punya waktu meladenimu lagi"
"Tapi jam ini belum usai tuan, ahhh sa-sakit tuan"
Brukkk
Tubuh jalang terhempas ke kasur dan kemudian Jungkook pun geram menindih tubuh jalang itu kemudian mengikat tangan serta kedua kaki itu.
"Apa yang akan kau lakukan tuan"
"Kau bilang apa tadi? Ingin lagi bukan? Aku tunjukkan keinginanmu" Jungkook beranjak dari kasur dan langsung mengambil alat alat yang berhubungan dengan menyiksa kelamin. Jungkook tidak segan segan memasukkan kedalam hole jalang tadi. "Selamat bersenang senang" ucap Jungkook lalu meninggalkan jalang itu dengan keadaan yang dibayangkan saja sudah mengerikan
🐯
Di suasana kampus itu terlihat sepi, entah kenapa Taehyung tidak menemukan keberadaan teman bantet nya tapi tak begitu dihiraukan. Memasuki lorong hingga sebuah suara mebuyarkan lamunannya. "Baik Hyung aku segera kesana" Jimin? Apa itu Jimin? Mau kemana dia
Taehyung yang melihat Jimin dibelakangnya yang berlawanan arah dengan tujuan kelasnya itu bingung, mau kemana si bantet itu. Karena Taehyung yang mempunyai sifat penasaran yang terlampau tinggi setinggi halu para dfans yang minta menikah dengan V bts.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV Mafia // THE KING OF MAFIA
Novela JuvenilCerita Mafia 🔞+ Hanya kaum KookV yang paham Hanya untuk bersenang² Tidak mengandung fiksi belaka Real berdasarkan imajinasi author "Tu-tuan tolong aku hiks perutku sa-sakit hiks tuan" namja cantik itu hanya mengerang kesakitan tetapi disaat dia...