-
-
- Vote Dulu Baru Baca -
-
-
-
-Flash back on
"Bawa dia ke Masions, jangan ada yang menyentuh milikku, aku ada pertemuan antar Mafia dan kau Bambam cegat mafia sok terkenal itu, pastikan jika dia tak datang, dia tak pantas menjadi Lucifer, Hanya aku yang pantas menjadi seorang Lucifer bukan si songong Jeon itu, Paham?" Ucap namja berotot itu
"Nee" ucap singkat bambam
"Kau akan menjadi milikku, Taehyung-a" bisik Yugyeom tepat di telinga taehyung sebelum pergi meninggalkan mereka.
Ya, dia adalah Kim Yugyeom, ketua kelompok Mafia Black Mambo dan pemilik Pelelangan Orang di salah satu hutan di Seol, dia sangat membenci Jeon Jungkook mafia Lion King karena Yugyeom merasa tersaingi dan merasa dirinyalah yang pantas menduduki Gelar Lucifer. Dan untuk Taehyung ia berani membeli dengan harga 100 Milyar hanya untuk namja cantik itu, karena ia jatuh cinta saat pertama melihat Taehyung di Busan, ia ingin sekali memiliki jika perlu ia akan memberikan semua yang ia miliki hanya untuk si Cantik Taehyung. Namun, ia kira nasib berpihak padanya, buktinya tanpa susah susah turun tangan kakeknya lah yang sendiri menjual sang cucu angkatnya, entah karena alasan apa ia pun tak tahu. Tapi, yang jelas Taebynya sudah menjdi miliknya, pantas saja Taehyung sempat mengenali suara Yugyeom.
Kini ia telah tiba di tengah hutan dengan kawanan pembunuh bayaran serta anak buah yang sudah bersembunyi di mulut hutan. Setelah dirasa Mobil Jeon Jungkook tiba ia sengaja memisahkan orang yang sangat setia menemaninya siapa lagi kalau bukan Min Yoongi.
"Pastikan Si Kaparat Jeon dan orang itu terpisah" perintah Yugyeom
Selang berapa menit seseorang menghampiri mobil Yugyeom yang disadari oleh Jungkook, tentu saja ia tak sebodoh itu, meskipun gelap dan banyak orang yang mengincarnya kala baku tembak berlangsung tetapi ia juga memperhatikan orang orang itu.
"Bos kau pergi saja sepertinya kita kalah tenaga pria itu sungguh kuat kita kualahan dengan aksinya yang sulit ditebak" ucap salah satu bawahan
"Brengsek kau menghabisi si kaparat itu saja tak becus" ucap Yugyeom sambil masuk mobil dan berlalu meninggalkan hutan
"Hah kau ternyata, cuih ingin menyingkirkanku rupanya, lihat saja nanti" ucap Jungkook sambil bersmirk
Flash back off
----------------------------------
"Mengapa kau diam saja Tuan Jeon yang terhormat, apakah perkataanku menyinggungmu?" ucap Yugyeom
Min Yoongi yang mendengar itu pun hanya menjawab enteng "Oh terimakasih, Bos kami memang terhormat bahkan lebih daripada itu dan..." ucapan Yoongi terpotong oleh berdirinya Si Jeon yang langsung menghampiri Kim Yugyeom yang sepertinya sudah panas dingin dengan tatapan tegas dan mengancam serta jangan lupakan wajah datar itu. Ketua lainnya pun juga ikut bergedik ngeri dan semua orang yang ada disana langsung ikut berdiri.
"Jika kau ingin bermain denganku, bersiaplah meninggalkan dunia ini KIM YUG-YEOM" nada deep milik jungkook dan dengan penuh penekanan di akhir kalimatnya.
"Ekh-hem baiklah jika itu yang kalian mau jika kau kira Gelar Lucifer ini harus didapatkan dengan pertumpahan darah maka siapkan kuburan kalian masing masing" ucapan lantang itu berhasil membuat yang ada disana hanya melongo.
Setelah kepergian Jungkook diikuti oleh Min Yoongi kini mereka semua hanya bisa pasrah. Jangan mengira ketua Mafia tidak mempunyai rasa takut akan kematian, bagaimana pun mereka juga takut. Bagaimana tidak ancaman sang Ketua Lion itu benar benar menusuk hati mereka seperti singa yang sudah lepas kandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV Mafia // THE KING OF MAFIA
Teen FictionCerita Mafia 🔞+ Hanya kaum KookV yang paham Hanya untuk bersenang² Tidak mengandung fiksi belaka Real berdasarkan imajinasi author "Tu-tuan tolong aku hiks perutku sa-sakit hiks tuan" namja cantik itu hanya mengerang kesakitan tetapi disaat dia...