- Vote Dulu Baru Baca -
-
🐰
Hyung kemarin Jungkook menerima kerja sama dengan perusahaan W.T grup, Jungkook Hyung merasa dia tidak seperti grub lainnya. Sepertinya dia bukan orang sembarangan, mungkin ada niat lain,ternyata data yang dia gunakan palsu, mulai dari nama, alamat rumah, dan keluarganya, kau tau kan Jungkook Hyung seperti apa" jelas Hoseok.
Jangankan min Yoongi semua orang yang bekerja dengan Jeon Jungkook mulai dari perusahaan, pabrik senjata, pabrik narkoba, bahkan ketua mafia lainnya sangat tau kalau mafia Lion King itu otaknya seperti apa. Pemikiran licik dan ide ide untuk menghancurkan musuh tak pernah berhenti mengalir di dalam otaknya hingga sudah mendarah daging. Siasat yang sulit di tebak dan mendadak adalah kebiasaan ketua mafia itu.
"Apa mungkin dia Jeon?" Min Yoongi yang langsung menatap Jungkook yang kini sedang frustasi
"Aku tak yakin Hyung tapi dari semua yang sudah aku lacak dia tersangka yang paling menonjol, tapi akan kupastikan orang itu akan sengsara hingga keturunannya, kau lihat saja" ucapan itu tak luput dari smirk di bibir nya.
"Jungkook Hyung kau tenang saja biar aku dengan Lucas yang mencari tau lebih dalam lagi" Hoseok mencoba menenangkan tuannya
Jungkook hanya diam, ekspresi yang tadinya jengkel menjadi dingin dan sedikit licik. Entah apa yang sedang pria itu rencanakan
Setelah mereka memuaskan dahaga di club tanpa ada suara sama sekali. Hening. Akhirnya salah satu dari mereka lantas berdiri. Siapa lagi kalau bukan ketua mafia Lion King. Min Yoongi dan Hoseok hanya saling menatap.
"Kau mau kemana jeon" pria itu tak membalas pertanyaan min Yoongi dan langsung pergi meninggalkan mereka, tentu diikuti anak buahnya dan juga kedua namja itu.
Keluar dari club itu disambut oleh yeonso pemilik club yang cukup terkenal. Mengapa tidak bawahannya? Kau tau Jeon Jungkook ketua terbesar mafia yang semua sudah tau kekejaman itu jadi dengan senang hati menyambut orang penting itu yang sudah menjadi hobinya ke clubnya. Tentu sang pemilik sangat senang.
"Terimakasih sudah datang tuan jeon" yeonso si pemilik toko dengan sopannya tapi Jungkook hanya mengangguk dan langsung pergi ke parkiran. Ia seorang bos tapi tak butuh sopir untuk mengantarnya.
Sang pemilik sudah tau itu dia tidak mengambil pusing sikap ketua mafia itu. Disusul min Yoongi dan Hoseok. Hoseok yang sudah tau itu langsung menepuk punggung sang pemilik club. Yeonso hanya mengangguk sopan. "Terimakasih sudah datang, kapan kapan kemari lagi ne"
"Haha baiklah, aku pergi dulu" jawaban Hoseok sedikit menenangkan hati Yeonso yang sedikit gugup.
"Hati hati"
30 menit kemudian pemilik pabrik narkoba bisa dibilang bandar narkoba sudah datang. Disambut oleh Mark yang memang diperkerjakan di sana mengurus pabriknya itu.
"Selamat datang tuan" Sapa Mark. Kau tau kan reaksi jeon Jungkook akan seperti apa
Ia langsung memasuki area itu. Melewati lorong panjang yang pinggirannya terdapat banyak sekali narkoba dari kadar rendah hingga tinggi semua ada di sana. Sampailah ke pintu cukup besar dengan desain classic tak luput dari warna hitam mewah. Pintu pun sebagus itu apalagi dalamnya, ruangan bernuansa hitam dan sedikit gold menambah rasa mencekam. Ruangan yang hanya dibuka sang pemilik saja. Keadaan yang lembab serta bau khas ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV Mafia // THE KING OF MAFIA
Teen FictionCerita Mafia 🔞+ Hanya kaum KookV yang paham Hanya untuk bersenang² Tidak mengandung fiksi belaka Real berdasarkan imajinasi author "Tu-tuan tolong aku hiks perutku sa-sakit hiks tuan" namja cantik itu hanya mengerang kesakitan tetapi disaat dia...