"selamat pagi semuanya"
"Selamat pagi bu" jawab semua karyawan yang telah menunggu bu Ayudia di ruangan rapat"Ayo kita langsung mulai saja ya rapat hari ini"
"Baik bu" Jawab Rasya yang kemudian berdiri berniat memberi laporan nya pada bos nya itu."Tapi tunggu, saya ingin memperkenalkan karyawan baru, Chika tolong kamu panggilkan dia di ruangan saya ya"
"Baiklah bu" jawab Chika kemudian bergegas menjemput si karyawan baru"Selamat pagi semuanya, Saya Kinara Larasati baru saja bergabung di divisi 4, mohon bantuannya dari rekan semua"
Kinara memperkenalkan dirinya dengan senyum manisnya serta sikapnya yang begitu sopan dan hormat baik pada bos nya maupun karyawan lainnya
**
Waktu makan siang, Kinara diajak makan siang bersama oleh semua rekan kerja nya dan disanalah mereka saling mengenal satu sama lain. Bahkan Kinara tidak sungkan bercanda dengan para senior nya itu.Tapi ada satu hal yang menarik perhatian Kinara, yaitu salah satu senior nya memilki nama yang sama oleh seseorang yang pernah mengisi hatinya.
" Hai aku kevin, semoga kamu nyaman ya kerja disini. Kalo butuh bantuan bilang kita-kita aja yah, santaiiii"
" Sipp santai aeee" timpal Riza
" Iya deh kaka senior" ejek Sinta
" Kalian nih bercanda mulu" protes Aisyah
" Aisss plis lah ini istirahat jangan serius mulu, kita happy dulu ya beb" protes Setno jugaDan mereka terus saja meneruskan obrolan nya, tetapi tatapan Kinara hanya tertuju pada satu orang, ya orang itu adalah Kevin.
**
Sudah beberapa minggu ini Kinara dengan semangat menjalani kehidupan kerja nya.
Tapi sayangnya hari ini fokus nya sedang terpecah belah karena memikirkan kejadian di lift tadi.__
Pintu lift hampir saja tertutup, untung saja Kinara cepat cepat menahannya dan ternyata di lift ada seniornya yaitu kak kevin.
" Selamat pagi kak"
" Pagi juga Kinara..."
Mereka kemudian saling terdiam memandangi angka petunjuk lift yang terus bertambah hingga sesuatu jatuh dari tas kerja nya Kevin dan itu ternyata sebuah lego kecil.
" Ohh ya ampun, maaf segala jatuh aja ini" kata Kevin sambil mengambil beberapa lego nya yang terjatuh
" Gapapa kak, perlu dibantu?"
" Ehh bisa sendiri kok, biasalah kalo hobi ya gini deh"Degggg...
Tiba tiba saja Kinara terdiam mengingat seseorang yang juga sangat menyukai menyusun lego
__Sejak saat itulah pikiran nya kacau tak karuan memikirkan hal yang bahkan tidak dia ketahui. Bisa di bilang dulu Kinara memiliki hubungan virtual karena tidak sengaja betemu di bot chat anonim dan berlanjut chat di wa.
Tiba-tiba saja perasaan itu muncul lagi hari ini. Padahal hubungannya itu sudah cukup lama ketika ia baru lulus sma dan bahkan sekarang dia sudah lulus kuliah dan bekerja. Entah mengapa itu sangat menggangu Kinara hari ini.
Dan yang lebih aneh lagi, hubungan Kinara dulu bukan lah sepasang kekasih namun hanya seorang teman jauh yang tidak sengaja bertemu secara virtual dan sepertinya Kinara yang jatuh cinta sendirian.
**
Saat itu waktu makan siang, Kinara dan Chika segera menuju kantin untuk mendapatkan beberapa makanan. Tidak sengaja Kinara melihat Kevin yang duduk makan sendirian, dia pun berinisiatif untuk menemui senior nya itu."Permisi kak, aku sm Chika boleh ikut duduk disini ga?"
" Boleh kok, duduk aja hehe"
" Makasih kak" kata Kinara sambil menarik tangan Chika yang sudah penuh dengan makanan
Mereka pun makan dengan tenang hingga Kinara mencoba mulai percakapan
" Kak, boleh tanya ga?"
" Apa tuh tanya aja, santaii"
" Kalo boleh tau kakak lulusan univ mana ya?"
" Ohhh, aku alumni UB sih"
Deggg bagaimana ini, Kinara cukup kaget mendengar nya karena sama dengan orang yang pernah dimasa lalu nya itu." Ohh gitu..."
" Hehe iya, emang kenapa?"
" Gapapa, kakak pasti lewat jalur Sbmptn ya? "
" Iya, kok tau sih"
" Nebak aja kok"
" Emng wajah aku keliatan pinter ya, perasaan b aja deh"
" Hehe keliatan kok"
" Ohh ya?"" Kakakkkkkkkkk...." Teriak seorang perempuan memanggil kevin lengkap dengan membawa bingkisan besar bertuliskan nctzen.
Aku dan Chika hanya saling memandang karena kita adalah Army dan bertemu dengan teman fandom lainnya rasanya ingin berbincang banyak." Kak, kemana sih tadi aku cariin di ruangan kakak huh"
" Kan jam makan siang"
" Hehe iya juga sih"
" Eh maaf kalian jadi liatin kita" kata Kevin tidak enak
" Gapapa, santai aja hehe"
Jawab Chika tersenyum
Sementara Kinara hanya terdiam menyadari bahwa kecurigaan nya semakin terbukti
Karena melihat adiknya Kevin yang sama seperti adik orang masa lalunya itu yang sama-sama menyukai nct.**
Tak disangka lagi, dugaan nya memang benar. Kinara sedang sangat terkejut sekarang berada di tangga darurat dan tidak bisa lagi menahan air matanya. Sangat menyedihkan rasanyaKetika mereka selesai makan dikantin bersama adik Kevin juga, ada pesan masuk di hp nya Kinara dan itu tertulis dari
'Kak kevi" mata Kinara pun berbinar kaget tak disangka dan yang lebih mengejutkan.
" Kinar, save ya itu no wa aku"
" Iya Kinar tadi kak Kevin minta jadi aku kasih aja gapapa kan"
" Kali aja mau ada urusan jadi lebih mudah kan"
Yang diajak bicara hanya terdiam saja melihat notifikasi di layar handphone nya ituSangat menyedihkan melihat seseorang yang telah mengabaikan chat kita beberapa tahun yang lalu, tiba tiba saja mengirim pesan lagi
**
Sekarang...
Apa yang harus aku lakukan
Kinara tak henti-hentinya menangis meratapi bagaimana sedihnya dirinya saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmoni Kisah
Teen FictionIni adalah kumpulan kisah tentang Halu saya dari pada dipendam sendiri kan mubazir jadi di ceritain aja.Entah itu tentang cinta, persahabatan, ataupun keluarga. Mungkin saya akan menceritakan kisah anda ataupun kisah saya sendiri :), kesempatan ngod...