Terlihat beberapa member masih menyelesaikan makanan mereka masing masing. Ramen, tteokbokki, ayam goreng, chicken burger dan berbagai soft drink. Beberapa menu yang mereka pesan untuk acara Live Mukbang siang ini. Meja kotak berwarna putih, seluruh member duduk dengan mengitarinya.
"Woaaahhh.. ini sungguh enak!!", ucap Seungmin dengan mulut yang masih terisi penuh oleh sruputan ramen terakhirnya.
"Tidak, tidak.. Ayam Goreng BHC selalu enak, lebih enak dari ramen mu Seungmin Hyung!", ucap si maknae dengan mencabut sisa tulang ayam dari mulutnya yang sedari tadi ia kuliti.
Mendengar itu para hyung pun tertawa melihat bagaimana menggemaskannya para adiknya yang masih beradu argumen.Setelahnya, beberapa terlihat menunduk, melihat layar ponsel masing masing. Membaca pesan singkat yang dikirimkan oleh penggemar di akun live mereka.
"Ohh.. Hyunjin apa kau menggunakan piyama? Kau sangat menggemaskan", suara Han membacakan komentar penggemar. Kemudian semua pasang mata melayangkan arah pandangannya ke Hyunjin.
"Ya, tadi aku hanya mencuci mukaku lalu kesini", ucap Hyunjin dengan menyengir malu.
Ia menggunakan piyama tidur berbahan katun dengan motif hati merah berdasar hitam.
~Hyunjin in Pajama~
Changbin yang duduk bersebelahan dengan Hyunjin pun lalu menggodanya.
"Humhh .... menggemaskan sekali ferret ini", ucap Changbin sembari mencubit pipi Hyunjin dengan kedua tangannya.
"Aww... sakit hyung.. ", suara nya sedikit dibuat buat dengan bibir yang mengerucut.
(biasalah Hyunjin 😝)Yang menggoda kali ini balas merangkul pundak si muda. Rangkulan yang tadinya biasa saja kini berubah sedikit menarik tubuh Hyunjin ke dekapan Changbin ketika terjadi gelak tawa disana.
Seketika Hyunjin menatap redup sosok yang ada diseberangnya, yang sedari tadi menyorotkan pandangan mematikan ke arahnya.
"Apa kalian tidak menikmati dessert ?"
"Ohw.. Stay ingin kita makan dessert??"
"Ya...ya ... Dessert buah sepertinya ide bagus!"
"Tidak, es krim lebih enaaaak"
"Ohh.. Aku ingat, kita ada es krim di lemari es kan. Sebentar aku akan ambilkan", ucap Hyunjin ditengah sahut sahutan para member yang masih membacakan komentar penggemar dan meributkan dessert apa yang enak.
Tubuh jangkung itu berlari kecil, meninggalkan para member yang masih asik dengan obrolan dan candaan receh mereka. Berisik sekali.
Kini ia sudah didapur, bingar suara hanya lamat terdengar. Ia ambil beberapa es krim yang tersimpan di dalam lemari es."Oh ada buah, baiklah akan kubawakan juga untuk mereka", monolognya.
Ditengah kesibukan kecilnya mencuci buah, tiba tiba saja ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot : HYUNHO 🐰🥟
Teen FictionWelcome to HyunHo / HyunKnow stan ❣️ Kumpulan One/Two/Three Shoot BxB HYUNHO Minho (dom) x Hyunjin (sub) ~ sorry aku gak nulis Minho as Sub 😋. ~ bahasa semi baku [ Disclaimer ] •Mungkin akan mengandung 🔞 •Gay Phobia silakan leave ya Ini cerita j...