7. The Maid

1.1K 85 4
                                    

Mansion megah kala sore itu terlihat sedikit sibuk. Bukan sedang mempersiapkan pesta, namun menyambut kedatangan satu satu nya putra keluarga Lee yang sudah tiga tahun menamatkan study nya di negeri band The Beatles berasal.

"Tolong siapkan makan malam lebih awal hari ini, karena tuan muda bisa saja kembali lebih awal", titah Cristopher, seorang head maid di mansion keluarga Lee. Tuxedo hitam yang membalut postur tinggi tegap itu membuatnya terlihat sangat tampan.

"Baik", jawab serentak para maid yang berbaju warna senada dengan bando renda terpasang pada setiap kepala mereka.

Segera barisan maid itu bergegas menyiapkan semua hal, termasuk makanan wajib dan makanan pantangan yang harus ditaati. Setelah beberapa jam, di meja panjang itu sudah tersaji berbagai makanan sesuai seorang arahan si head maid. Berulang kali Cristopher mengintip arlojinya, memastikan jam yang dilihatnya benar.

"Apa pesawat tuan muda delay? .. ", pikirnya dalam hati.

BRAAK!!

Tiba tiba terdengar suara keras dari arah pintu utama.

"Oo.. apakah itu tuan muda?", ucapnya seraya berlari kecil menghampiri asal suara.

Benar saja yang ditunggu sedari tadi akhirnya sudah datang, tepatnya saat itu sedang berbaring di atas sofa.

~ Lee Minho ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Lee Minho ~


Lee Minho, pewaris keluarga Lee. Bisa dibilang dia pangeran di klan keluarga Lee bahkan dirinya dulu juga mendapat julukan pangeran sewaktu ia kuliah, lebih tepatnya Pangeran Es karena perangainya yang dingin juga tingkah kasarnya.

"Mereka tak menyambutku lagi ya?", tanyanya dengan mata terpejam.

"Ah.. mereka akan datang setelah meeting selesai tuan muda", jawab Chris.

Si tuan muda hanya menyengir getir. Rasanya emosinya memuncak sampai ke ubun ubun namun atensinya tiba tiba seperti ada yang menginterupsi, ya .. bunyi perut nya yang sudah mengeluarkan gas asam pertanda lambungnya perlu diisi makanan.

"Aku ingin makan!", ucapnya ketus, menanggalkan jaket leather nya sembarang diatas sofa dan berjalan ke arah ruang makan.

"Silakan tuan muda".

Ia dudukan badannya disalah satu barisan kursi. Menikmati sajian makanan disana. Netra nya 'menjelajahi' satu per satu barisan maid yang berjajar didepannya.

Tiba tiba saja ia membisikan sesuatu pada head maid nya itu.

"Chris, nomor tiga dari kanan itu apa maid baru disini?"

Chris mengangguk.

"Ya Anda benar tuan, dia Hwang Yeji. Dia baru satu bulan disini"

"Oh .. baiklah", ucapnya santai. Kedua manik coklat nya berulang kali menatap obyek yang sedang dibicarakan barusan.

Oneshoot : HYUNHO 🐰🥟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang