Bunyi bel nyaring terdengar di seluruh penjuru sekolah SMA itu. Sebagian siswa sudah mulai berhamburan keluar kelas. Sama hal nya situasi di kelas 3B, beberapa mulai meninggalkan mejanya masing masing.
Terlihat tiga pemuda di sudut kelas itu sedang memperhatikan satu gadis yang sedang merapikan buku buku nya di meja paling depan. Mereka ialah geng di sekolah yang terkenal dengan paras nya yang menawan dan juga mereka punya julukannya masing masing.
Hwang Hyunjin si Pangeran, tentu banyak para gadis yang menggilai pesonanya, bahkan sangking tampannya murid laki laki pun juga kecantol akan visualnya itu. Lee Felix si Aussie Boy, murid pindahan dari Aussie sejak kelas 2, rambut blonde dan freckles di wajahnya itu memiliki daya tariknya sendiri. Han Jisung si Charming Squirrel, ketua Osis mirip tupai itu juga terlihat sangat lucu dan menawan dengan bisep nya yang terlihat kekar. Sungguh tiga pria ini dambaan bagi murid seangkatan ataupun adkel.
" Sudah sana, kau tunggu apa lagi ? Apa kau mau, putri mu itu diambil pangeran lain, Hwang Hyunjin? " ucap Lee Felix, sambil melirik ke sahabat disampingnya itu.
" Nah.. aku lah pangeran itu, sudahlah Minju buatku saja! " ledek si tupai, dengan menjentikkan jarinya ke arah Felix seraya terbahak.
" Ya! Jangan mimpi kau Han Jisung " jawab Hyunjin dengan mata melotot ke sahabatnya itu.
Sontak Felix dan Jisung terkekeh melihat tingkah Hyunjin yang dilihat sangat lucu jika sedang dalam keadaan gugup.
Dirinya sedari tadi terus menatap gadis berambut panjang itu, netra nya penuh dengan rasa penasaran. Jantungnya terasa berdegub kencang. Sejak kelas dua diam diam ia menaruh perasaan pada sang gadis pujaanya itu, Lee Minju.
Felix gerakan kepalanya mengarah ke Minju, mengode Hyunjin seakan menyuruhnya mendekati si gadis. Hyunjin kemudian melangkahkan kaki nya menghampiri Minju yang hendak beranjak dari meja nya itu.
GREP ..
Ia raih pergelangan si gadis, menatap kedua manik cantik itu.
" Minju, bisa kita bicara bentar ? "
" Eung .. ? Baiklah .. "
Hyunjin gandeng tangan Minju ke arah taman, melewati lorong kelas yang penuh dengan para siswa di sisi kanan kiri. Bak pangeran dan ratu yang sedang disambut oleh rakyatnya.
" Waah .. tampan sekali "
" Bukankah dia sangat cocok dengan Hyunjin "
" Omo, apa mereka berpacaran? "
Bisikan bisikan itu terdengar diantara riuh nya gerombolan disana. Melihat tangannya digenggam erat oleh Hyunjin dan juga suara suara temannya itu membuat kedua pipi Minju merona.
Di bangku taman sekolah itu, keduanya saling bertukar pandang. Membiarkan degub jantung yang ingin beradu cepat dengan nafas mereka yang masih terengah.
" Jadi, apa yang ingin kau katakan ? " tanya Minju setelah sekian menit mereka terdiam.
" E .. ee, Minju, aku menyukaimu. Apa kau mau jadi kekasihku ? "
Hanya dua buah kalimat. Yaa.. dua kalimat yang tanpa basa basi meluncur dari bibir Hyunjin, otomatis membuat jantungnya kian berdebar. Dalam hidupnya baru kali ini ia menyatakan perasaan sukanya pada orang lain.
Mimpi apa Minju semalam, pangeran sekolah yang ia impikan sejak duduk di kelas 1 itu hari ini mengutarakan perasaan padanya bahkan memintanya menjadi kekasihnya.
( Du adu.. mba Minju, saya juga pengen kali >.< )Minju tersenyum simpul, menganggukkan kepalanya pada Hyunjin. Dan singkatnya ia menerima Hyunjin menjadi kekasihnya!
Keduanya terlibat kembali pada adegan saling tatap. Membuat gerakan pelan dari kedua kepala itu untuk saling mendekat. Hingga terdengar suara yang memekkakkan telinga keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot : HYUNHO 🐰🥟
Novela JuvenilWelcome to HyunHo / HyunKnow stan ❣️ Kumpulan One/Two/Three Shoot BxB HYUNHO Minho (dom) x Hyunjin (sub) ~ sorry aku gak nulis Minho as Sub 😋. ~ bahasa semi baku [ Disclaimer ] •Mungkin akan mengandung 🔞 •Gay Phobia silakan leave ya Ini cerita j...