>> Disini Hyunjin ku bikin versi lebih tua dari Minho ya, demi kelancaran ceritaku (^^) Happy Reading .. Oya, warning 🔞🙏
°°°
Seorang mahasiswa tampak sedang memasuki ruangan kelas, sebuah earphone masih menancap di kedua telinganya. Surai coklat nya itu terkesan disisir seadanya, terlihat sebuah plester menghiasi pipi kirinya. Alih alih siswa teladan, Lee Minho adalah salah satu berandal di universitas ternama itu.
Kedatangannya disambut oleh kedua sahabatnya, Christopher dan Changbin.
" Ada apa dengan muka mu, berkelahi lagi? " tanya Chris, menggeser kursi agar Minho duduk disampingnya.
" Kali ini gangster mana yang kau hadapi ? " lirik Changbin.
" Tidak, aku hanya cari uang tambahan "
" Hah, kau gila ya .. jangan jangan kau kembali ke ring lagi ?! " cerocos Changbin.
Tak ada jawaban, hanya alis yang naik.
" Mengasyikan bukan, menghajar orang lalu kita menerima uang " smirk nya terbit di bibir tipis itu.
Christopher dan Changbin saling bertukar pandang, agaknya sudah memaklumi sifat savage sahabatnya itu.
Terdengar suara langkah memasuki ruangan kelas. Seketika semua mahasiswa kalang kabut kembali ke bangku masing masing.
" Siapa dia .. "
" Dia yang menggantikan Dosen Kim ya? "
" Waah... Dia sungguh tampan "
Bisik bisik terdengar diantara beberapa siswa.
" Selamat pagi semua. Saya Hwang Hyunjin, dosen pengganti Pak Kim untuk beberapa waktu kedepan ...... "
Perkenalan seseorang di depan sana, hanya terdengar sampai situ saja di telinga Minho. Netra nya terpaku akan sosok tinggi disana. Ialah Hwang Hyunjin dirinya lulus kuliahnya tahun lalu, kemudian diperbantukan untuk mengajar di universitas ini, jadi usianya pun tak terpaut jauh dengan para mahasiswa.
Wajahnya manis sekali untuk seorang pria, kulitnya putih bersih, surainya yang hitam legam, ditambah senyuman itu yang membuat getaran getaran kecil di hati Minho.
" Hwang Hyunjin ... " batin Minho sendiri.
~~~~" Bye, aku duluan .. " dengan langkah terburu Minho meninggalkan kedua sahabatnya di kelas.
Kemudian langkahnya terhenti di ambang pintu.
" Eeuh....ini, tolong bawakan pulang lagi ya. Bye .. ! "
Baru saja ia melempar kunci motor balap nya ke arah Chris lalu ia segera lenyap dari tempatnya berdiri.
" Lagi ?? .. Apa kau merasa tingkah nya dua hari ini sangat aneh .. ?" tanya Changbin.
" Hemh .. entahlah, berandal itu sepertinya menyembunyikan sesuatu. Biarkan saja .. " senyum kecil di bibir Chris.
Keduanya berjalan meninggalkan ruang kelas sore itu.
~~~~
Sekarang Minho tengah berada di dalam sebuah gerbong kereta. Duduk diantara deretan penumpang, rupanya ia sedang membututi seseorang. Maniknya nya terpaku pada Hwang Hyunjin yang hanya berjarak beberapa meter darinya itu. Obyek itu sesekali terlihat mempoutkan bibirnya dan mulutnya acap kali menggumamkan lagu yang ia dengar di earphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot : HYUNHO 🐰🥟
JugendliteraturWelcome to HyunHo / HyunKnow stan ❣️ Kumpulan One/Two/Three Shoot BxB HYUNHO Minho (dom) x Hyunjin (sub) ~ sorry aku gak nulis Minho as Sub 😋. ~ bahasa semi baku [ Disclaimer ] •Mungkin akan mengandung 🔞 •Gay Phobia silakan leave ya Ini cerita j...