01.Prolog

1.4K 29 1
                                    

HALLO GUYS!
WELCOME TO MY STORY!
INI ADALAH CERITA PERTAMAKU, HASIL PEMIKIRANKU SENDIRI!

APABILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU ALUR, ITU TIDAKLAH DISENGAJA.

KARNA INI BENAR BENAR MURNI DARI PEMIKIRAN OTAK MINIKU!

MAAF KALO KELAMAAN UPDATE NYA🙏🏻

KALIAN TAU CERITA INI DARI SIAPA?

JANGAN NUNGGU END BARU BACA YAH😈

             HAPPY READING 🖤

******

Minggu, 06.00

Kringg kringg

Seorang gadis yang tengah tertidur itu terusik karna suara alarm yang berbunyi. Gadis itu pun segera bangun dan berjalan menuju kamar mandi.

Selang 15 menit, gadis itu pun sudah selesai dengan ritual mandinya.

Gadis itu adalah Nabilla Shaqilla Victoria yang kerap dipanggil billa. Gadis yang mempunyai sifat periang, polos, pintar dan baik.

Lalu ia pun keluar dari kamarnya menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarganya.

Tap tap tap

Suara langkah kaki terdengar, semua orang yang berada dimeja makan mengalihkan atensinya pada seorang gadis imut yang sedang menuruni tangga.

"pagi mah pah bang" sapa billa sambil tersenyum riang. Lalu mengecup pipi mama, papa dan abangnya.

"pagi juga sayang / dek" sahut semuanya kompak.

Billa pun duduk dikursi sebelah mamanya.

"kita mulai sarapannya" ucap sang papa.

Mereka semua pun mulai sarapannya dengan tenang, hanya suara dentingan sendok yang mengadu dengan piring saja yang terdengar.

Fyi, jadi billa itu punya 2 abang,
Yang pertama namanya Alvian Zhidan Victoria, yang kerap di panggil bang vian oleh billa. Mempunyai sifat dingin dan cuek jika diluar,tapi jika kekeluarga alvian akan berubah menjadi hangat, lembut dan perhatian. Alvian dan billa umur nya hanya terpaut 3 tahun dan sekarang dia sedang kuliah dijerman.

Dan abang yang kedua bernama Revan Andre Victoria, yang kerap di panggil bang evan oleh billa. Sifatnya 11 12 dengan alvian tapi revan tidak terlalu dingin. Umurnya dengan billa hanya terpaut 2 tahun.

Back to topick

Setelah sarapan selesai, mereka pun berkumpul diruang keluarga.

"sayang, mulai besok kamu sekolah nya di SMA Matahari ya" ucap Leo Victoria -papa billa, revan dan alvian.

"sekolahnya bang evan kan pa?" Tanya billa sambil memiringkan kepalanya dan menatap polos papanya.

"iyah, nanti papa suruh bang evan buat jagain kamu" ucap leo lembut.

"revan, kamu jagain adik kamu yang bener yah" ucap leo tegas pada revan.

"iya pah" ucap revan patuh.

"sayang, kalo ada yang nakalin kamu, kamu bilang aja ya kebang evan" ucap Darina Victoria-sang mama kepada billa.

"emangnya kenapa ma kalo ada yang nakalin billa?" Tanya billa sambil menatap mamanya polos.

"udah pokonya, kalo ada yang nakalin kamu bilang aja ya keabang" ucap revan lembut, sambil memangku adiknya dan mengelus ngelus pipi chubby adiknya.

"owh, oke bang" ucap billa Sambil mengangguk kecil.

Setelah itu mereka pun mulai melanjutkan aktivitas mereka masing masing.

                            *****

19.00

Saat ini keluarga victoria sedang berkumpul dimeja makan untuk makan malam bersama.

"kita mulai makan malamnya" ucap sang papa saat melihat semuanya sudah berkumpul dimeja makan.

Mereka semua pun mulai makan malamnya dengan tenang, Karna keluarga victoria mempunyai aturan saat makan tidak boleh ada yang berbicara.

Setelah selesai mereka pun berkumpul kembali berkumpul diruang keluarga untuk ngobrol ngobrol biasa.

"sayang, besok kamu berangkat sekolahnya bareng bang evan yah" ucap leo pada billa.

"emangnya aku gak dianter sama mang asep ya pah?" tanya billa sambil menatap papanya polos.

"nggak, soalnya besok mang asep mau nganterin papa kekantor" jawab leo.

"owh, oke pah" ucap billa sambil menganggukan kepalanya.

"mah pah, billa boleh gak minta sesuatu?" tanya billa sambil menatap mama dan papanya berharap.

"emang kamu mau apa hm?" tanya leo lembut.

"billa pengen beli mobil buat berangkat kesekolah, billa kan bisa nyetir mobil pah" pinta billa sambil menatap leo memohon.

"kamu kan kalo sekolah bisa bareng abang sayang" sahut revan sambil menatap lembut adiknya.

"tapi billa kan pengen sesekali berangkat sendiri abang" balas billa.

"Iyah, nanti papah beliin" ujar leo.

"papah serius?" tanya billa dengan mata yang berbinar binar.

" iya sayang" jawab rina lembut.

"YEAY" pekik billa senang, membuat mereka terkekeh gemas.

"makasih mah pah" ucap billa senang.

"iya sama sama"

"sama gih kamu tidur, ini udah malem" ujar rina pada billa.

"oke mah"

"selamat tidur sayang" ucap Leo dan rina kompak sambil mengecup kening anaknya.

"selamat tidur princess nya abang" ucap revan sambil mengecup pipi adik kesayangannya itu.

"selamat tidur juga mah pah bang"

Setelah itu billa langsung melangkah menuju kamarnya untuk bocan. setelah itu revan pun ke kamar juga dan disusul oleh rina dan leo yang langsung menuju kamarnya untuk istirahat. 

Oh ya, jadi revan itu wakil ketua geng motor yang namanya geng Alaskar. Jadi geng alaskar itu geng motor yang berada di jakarta. Geng alaskar mempunyai musuh yang namanya geng Zores.

******

HALLO GUYS!
SEGINI DULU YAH!

🚫JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE-NYA YAH🚫

MAAF KALO BANYAK TYPONYA!

                   THANK YOU🖤

GADIS POLOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang