HALLO PARA READERS!
HAPPY READING 🖤******
Kringg kringg
Bel istirahat berbunyi, semua murid SMA Matahari pun langsung keluar dari kelas menuju kantin, begitu pun dengan kelas 11 IPA 1.
Billa dkk pun mulai berjalan menuju kantin dan langsung memilih meja bagian pojok."kalian mau pada pesen apa, biar gue sama raisya yang pesenin?" tanya kesya.
"lah kok jadi bawa bawa gue sih" sahut raisya tidak terima.
"kalo billa bakso sama es teh aja" ucap billa.
"samain aja semuanya" ucap nadya.
"owh oke"
Kesya pun segera pergi sambil menarik tangan raisya untuk menemaninya.
Sedangkan disisi lain sama halnya dengan billa dkk, revan dkk pun sedang sedang menuju kantin.
Saat mereka semua masuk, terdengarlah pekikan pekikan alay dari kaum hawa.
"kyaaa kak zelvan ganteng banget sih"
"kak revan juga cool banget"
"kak dimas aku padamu mas"
"kak dafa jadian yuk, gapapa kok aku dijadiin yang ke-150 juga"
"kak dika jalan yuk"
Sedangkan zelvan dan revan hanya memasang ekspresi datar tak berniat untuk merespon. Beda halnya dengan dafa, dika dan dimas, mereka sedang asik asiknya tebar pesona kepada kaum hawa.
"makin hari makin banyak aja ya yang ngefans kegue" ucap dafa pd.
"mata lo katarak, gue disini yang paling banyak fans nya" sahut dika tak terima.
"emang ya pesona gue itu tidak bisa diragukan lagi" ucap Dimas bangga.
"berisik" ucap zelvan dingin membuat ketiganya langsung kicep.
"eh van, adek lo tuh"ucap dafa sambil menunjuk billa dengan dagunya. Revan pun langsung mengalihkan atensinya pada billa yang sedang makan dengan teman temannya.
"kita kesana yuk van" ajak revan pada zelvan.
"Hm"
Zelvan dkk pun langsung menghampiri billa dkk.
"hai cecan kita boleh gak gabung disini?" Tanya dika tengil.
Billa dkk yang sedang makan pun langsung mengalihkan atensinya pada zelvan dkk.
"duduk aja kak" jawab anggun. Mereka pun langsung duduk.
Jika kalian tanya apa muat 1 meja untuk 10 orang? Maka jawabannya adalah muat karna mejanya itu panjang.
"dik pesen gih sana sama dimas" titah dafa.
"dih mager gue, lo aja sih kenapa harus nyuruh gue" sahut dika tak terima.
"ih lo mah disuruh malah nyuruh balik" ujar Dafa kesal.
"yaudah,mau pada pesen apa?" Tanya dika ngalah.
"samain aja" jawab revan.
Dika pun langsung pergi sambil menarik tangan dimas, Sedangkan dimas yang ditarik hanya pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS POLOS
Teen FictionHALO!! JADI INI CERITA PERTAMAKU YA! 🚫JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE-NYA YA🚫 ****** Zelvan Arga Wilgantara. Seorang laki laki yang berperawakan tinggi, kulit putih dan mempunyai rahang yang tegas.Dia adalah seorang leader dari geng motor yang bernama...