HALLO PARA READERS!
HAPPY READING 🖤
******
Saat ini kelas billa dkk dihebohkan oleh pengunguman yang dibawakan oleh bu ratna-guru kimia sekaligus wali kelas 11 IPA 1.
"oke anak anak, minggu depan sekolah kita akan mengadakan class meeting, dan setiap kelas harus ada yang mewakilkannya" beritahu bu ratna.
"lombanya ada apa aja bu?" tanya dion-ketua kelas 11 IPA 1.
"oke jadi perlombaannya itu ada lomba puisi, CC(cerdas cermat) , catur, volly, sepak bola, basket,dll" terang bu ratna.
"jadi kelas kalian harus ada yang mewakilkan di setiap perlombaan
nya, kalian paham" tanya bu ratna."paham bu" jawab mereka serempak.
"oh ya, karna sekarang jamkos jadi gunakan waktu ini untuk berdiskusi, mungkin hanya itu infonya, kalau begitu ibu pergi" pamitnya.setelah itu bu ratna pun keluar dari kelas.
Setelah bu ratna pergi, kelas pun menjadi heboh. Mereka sedang memikirkan ingin mengikuti lomba apa.
"woy sini lo semua, kita diskusi" seru dion pada mereka, mereka pun langsung menghampiri dion termasuk billa dkk.
"oke, di kelas ini kan yang pinter billa, dan yang lumayan pinter nadya dan raisya" jelas dion pada mereka, mereka pun mengangguk karna itu semua memang faktanya.
"jadi billa, nadya dan raisya kalian ikut lomba CC yah ngewakilin kelas ini" pinta dion pada billa, nadya dan raisya.
Fyi, jadi lomba cc itu harus 3 orang yang wakilin.
"iya bener tuh,lo mau kan nad bill rai" tanya anggun.
"Iya, lo bertiga kan lumayan pinter" sahut kesya.
"Iya bener tuh" sahut Vina-teman sekelas billa dkk.
"tapikan cuma lumayan" sahut raisya.
"udah lah gapapa, kan ada billa yang pinter" jawab dion santai.
"yaudah, gue mau" ujar nadya dan kesya serempak.
"Iya, billa juga mau" ujar billa.
"oke, karna lomba CC udah ada" ujar dion.
"sekarang kita tinggal nanya siapa siapa aja yang mau ikut lomba sisanya, kaya misalnya puisi, catur, volly dll" lanjut dion.
"oke, sekarang kalian tinggal sebutin mau ikut lomba apa, biar gue yang nyatetin" ujar anggun sambil memegang satu buah buku dan pulpen.
Setelah itu kelas pun jadi heboh dan berisik, karna mereka mulai menyebutkan keinginan mereka untuk ikut lomba apa saja.
"gue ikut lomba volly gun"
"kalo gue puisi gun"
"gue sepak bola"
"gue basket gun"
"gue juga basket gun"
"gue mah mau catur ajalah"
Begitulah kira kira suara ricuh itu terdengar, sedangkan anggun langsung menutup kedua telinganya memakai tangan.
"WOI KALEM DONG" sentak anggun pada mereka.
"tau, santai aja napa, kasian nih si anggun pusing mau nulis yang mana dulu" ujar dion meminta pengertian pada mereka.
Setelah itu kelas pun kembali tenang, lalu mereka pun mulai menyebutkan keinginan mereka mengikuti lomba apa saja pada anggun dengan kalem.
Kringg kringg
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS POLOS
Teen FictionHALO!! JADI INI CERITA PERTAMAKU YA! 🚫JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE-NYA YA🚫 ****** Zelvan Arga Wilgantara. Seorang laki laki yang berperawakan tinggi, kulit putih dan mempunyai rahang yang tegas.Dia adalah seorang leader dari geng motor yang bernama...