02.Sekolah

848 23 0
                                    

HALLO GUYS!

              HAPPY READING🖤

******
06.00

Kringg kringg

Suara alarm itu tidak mengusik seorang gadis yang masih tertidur di sebuah kamar bernuansa putih,
Dia adalah billa.

Sampai terdengarlah suara ketukan pintu.

Tok Tok Tok

"BILLA BANGUN SAYANG INI UDAH JAM ENAM" teriak rina dari luar kamar sambil mengetuk ngetuk pintu kamar anaknya.

Sedangkan billa yang sedang tidur terperanjat kaget karna suara teriakan mamanya itu.

"IYA MAH INI BILLA UDAH BANGUN KOK" Sahut billa sambil teriak juga.

Setelah itu, billa pun langsung berjalan menuju kamar mandi dan bersiap siap untuk sekolah.

Selang 20 menit, billa sudah siap dengan seragam sekolahnya yang pas ditubuhnya dan tas hitam yang berada dipundaknya.Billa pun segera menuruni tangga menuju meja makan.

"pagi mah pah bang" sapa billa sambil tersenyum riang lalu mengecup pipi rina, leo dan revan.

"pagi juga sayang / dek"

"Billa mau sarapan roti apa nasi goreng?" Tanya rina.

"emm, roti ajalah ma" rina pun memberi billa roti sesuai yang diinginkannya.

Setelah itu mereka pun memulai sarapannya sampai selesai.

"Billa, kamu yang bener yah belajar nya" ujar rina lembut.

"iya mah" balas billa patuh.

"yaudah kalo gitu aku sama billa pamit ya" pamit revan, setelah itu dia pun mencium punggung tangan mama dan papanya dan diikuti oleh billa.

"assalamu'alaikum" ucap revan dan billa kompak.

"waalaikumsallam"

Revan dan billa pun keluar dari mansion menuju parkiran, revan pun mengambil motor sport nya.

"ayo naik, sini abang pegangin tangannya" ucap revan sambil mengulurkan tangannya pada billa.

"oke bang" billa pun menerima uluran tangan revan dan langsung naik ke atas motor.

"pegangan yang kuat" billa pun mengalungkan tangannya kepinggang revan, Revan pun mulai melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata rata.

                            *****
Brumm Brumm

Sekolah dihebohkan oleh kedatangan revan yang memboncengi seorang gadis. Pasalnya revan itu tidak pernah mau ada yang menduduki jok belakang motornya. Setelah itu revan dan billa pun turun dari motor.

"anjir siapa tuh imut banget"

"karung mana woy karung"

"kok bisa sih bareng sama kak revan"

"adeknya mungkin"

"pipinya gemoy banget anjir"

Revan pun berjalan sambil menggenggam tangan mungil billa, menuju para sahabatnya yang masih nongkrong diarea parkir dekat motor nya.

"kiw cewek nih" ucap dafa tengil.

"Eh ada dede emoy" sahut dika sok akrab.

"siapa tuh van" Tanya dimas.

"adek gue" jawab revan datar.

"owh, kirain pacar" sahut dafa.

"eh, dede emoy namanya siapa?" Tanya dika.

GADIS POLOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang