HALLO PARA READERS!
HAPPY READING 🖤
******
Saat ini para anggota geng alaskar sedang berada dilapangan yang cukup luas. Musuh geng mereka yang bernama geng zores telah menantang mereka untuk war.
Saat ini zelvan yang merupakan ketua geng alaskar sudah berada di paling depan dan berhadapan langsung dengan Nazil-ketua geng zores.
"mau apa lagi lo ngajakin geng gue war" tanya zelvan dingin sambil menatap tajam nazil.
"apa lagi, gue gak terima yah geng gue selalu dikalahin sama geng sampah lo itu" sahut nazil emosi.
"heh, geng zones lo itu yang sampah" ujar Dafa tak terima.
"maksud lo apa ngatain geng gue zones" ujar vino-anggota inti geng zores tak terima.
"ya emang bener kan kalo geng lo itu zomblo ngenes semua" sahut dika meremehkan.
"heh lo itu yang zones, enak aja bilang geng gue zones" sahut vino.
"berisik" ucap zelvan dingin membuat mereka langsung kicep.
"gausah banyak bacot" ujar nazil.
"SERANG" lanjutnya mengintrupsi anggotanya untung menyerang.
Zelvan yang melihat anggota geng musuhnya menyerang pun, langsung mengintrupsi anggotanya untuk menyerang balik.
mereka semua pun langsung saling memukul dan menendang satu sama lain tanpa memberikan celah sedikit pun untuk musuhnya.
Bugh
Bugh
Krek
Akhh
Bugh
Bugh
"Bangsat" umpat nazil saat zelvan berhasil memukul rahangnya dengan sangat kencang.
Nazil pun berniat memukul balik zelvan tapi langsung ditangkis oleh sang empu, dan malah tangannya dipelintir kebelakang dengan keras oleh zelvan sampai terdengarlah bunyi retakan tulang, membuat siapa pun yang mendengar nya pasti akan merasa ngilu.
Krek
Bugh
Akhh
Bugh
Mereka pun terus saling memukul dan menangkis satu sama lain, sampai banyak lah diantara mereka pada pingsan dan patah tulang.
Mereka pun terus melanjutkan aktivitas war nya, sampai akhirnya geng zores berhasil dikalahkan oleh geng alaskar.
Bahkan nazil pun sudah dibuat sangat babak belur sampai pingsan oleh zelvan.
"Bawa ketua lo ini pergi dari hadapan gue" titah zelvan dingin sambil membanting tubuh nazil kehadapan para anggota geng zores.
Mereka yang mendengarnya pun sampai merinding karna takut dengan auranya dan nada dingin suaranya.
Zelvan memang sangat terkenal akan kebrutalan dan kekejamannya tapi itu semua tertutupi oleh sifat dingin dan datarnya. Dia tidak akan segan segan menghabisi orang yang telah mengusik dirinya dan orang orang terdekatnya.
Oke back to topick
Para anggota geng zores pun langsung membawa ketua mereka yang sudah pingsan dan langsung membawanya pergi.
"huuuhh sok sok'an nantangin kita war, tapi mereka sendiri yang kalah"
Sahut dika menyoraki para anggota geng zores yang sedang pergi terbirit birit.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS POLOS
Genç KurguHALO!! JADI INI CERITA PERTAMAKU YA! 🚫JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE-NYA YA🚫 ****** Zelvan Arga Wilgantara. Seorang laki laki yang berperawakan tinggi, kulit putih dan mempunyai rahang yang tegas.Dia adalah seorang leader dari geng motor yang bernama...